Dark?

Sinopsis Dark Hole Episode 11

All chapters are in Dark Hole (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Dark Hole Episode 11 dimulai dengan mengungkapkan bahwa Dong-Rim adalah orang yang mengendalikan makhluk tentakel ini, bertindak sebagai conduit selama ini. Namun, ada hal-hal yang lebih penting untuk ditangani. Tampaknya Hwa-Sun dan Tae-Han telah mengetahui bahwa nitrogen cair adalah kelemahan monster itu. Mereka memutuskan untuk menggunakan ini untuk mengetahui dengan tepat di tubuh mana monster itu bersembunyi.

 

Yah, kita tahu itu di Dong-Rim dan dia mengambil plester dari kit untuk mencoba dan menyamarkan luka bakar yang muncul di lengannya. Namun, Hwa-Sun memiliki keraguan yang jelas tentang cerita Dong-Rim.

 

Di tempat lain, Ji-Hye berjuang untuk melawan infeksi saat matanya menjadi hitam. Da-Yoon kebetulan mendengarkan perjuangannya, meskipun dia akhirnya memutuskan untuk tidak menemuinya.

 

Sementara itu, Snake Eyes mengalihkan semua pendukung Nyonya Kim ke tujuannya, menunjukkan rekaman CCTV Tae-Han dan yang lainnya dan bagaimana mereka bertanggung jawab atas kematian tersebut. Dia bahkan mendorong mereka untuk mengangkat senjata juga.

 

Kim bagaimanapun, berhasil membawa gerombolan mutan ke rumah sakit. Sayangnya untuk protagonis kita itu datang langsung dari belakang tabung nitrogen cair yang dikosongkan oleh penyabot.

 

Saat Tae-Han menutup pintu dengan Soon-Il, kebenaran tentang keterlibatannya di masa lalu terungkap. Ini bukan waktunya untuk jujur, dan momen yang seharusnya diisi secara emosional ini gagal karena mereka segera dipaksa untuk melarikan diri dari para mutan.

 

Saat mereka berbelok di tikungan, Hyun-Ho ditodong dengan pisau oleh Nyonya Kim. Semuanya macet… sampai Da-Yoon tiba dan berhasil mengalihkan perhatiannya cukup lama untuk membebaskan Hyun-Ho.

 

Dia dibebaskan dan para penyintas ragtag berhasil melarikan diri darinya sebelum mutan berhasil membunuh. Nyonya Kim dihadapkan oleh makhluk yang mengubahnya sepenuhnya, dengan urat hitam menonjol di wajahnya.

 

Dengan ancaman yang digagalkan untuk saat ini, perhatian beralih ke Seung-Te yang diserang oleh salah satu mutan dan jatuh ke tanah. Sayangnya Dong-Rim muncul dari bayang-bayang dan mengendalikan monster tentakel, yang menembus lehernya dan membiarkannya mati.

 

Sayangnya ketika Tae-Han dan Hwa-Sun muncul, mereka menemukan dia mati – dan buku harian Dong-Rim di dekatnya. Di dalamnya ada wahyu yang memberatkan yang menegaskan bahwa dialah yang bergandengan tangan dengan monster itu dengan sukarela dan membantu membunuh mereka.

 

Faktanya, Dong-Rim langsung membunuh Nyonya Kim saat hal ini terungkap.

 

Setelah pertempuran kecil yang melibatkan mutan di kamar Hyun-Ho dan Ji-Hye, Hwa-Sun meninggalkan pesan secara telepati (dan ditulis dengan darah hitam di dinding) yang menyuruhnya bertemu jika dia ingin melihat Do-Yoon hidup-hidup. Tempat itu? Pabrik kimia.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Dark Hole Episode 11 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Dark Hole Episode 11, baca Sinopsis Dark Hole Episode 11 online, baca Sinopsis Dark Hole Episode 11 lengkap, ,

Comment

Chapter 11