Recap Again My Life Episode 4

Kita lanjut sekarang dengan recap Again My Life episode 4. Episode 4 Again My Life dimulai dengan Tae-Seop memberikan pidatonya di konferensi. Dia berbicara tentang permainan besar dan seperti yang kita tahu, politik adalah permainan siapa yang bisa berbohong dengan paling meyakinkan. Tae-Seob mengajukan gagasan untuk menyingkirkan semua biaya sekolah, memungkinkan setiap orang memiliki kesempatan yang adil untuk mencapai kesuksesan besar.

Tentu saja, rute itu terhalang oleh langit-langit kaca, sesuatu yang membuatnya mendapat tepuk tangan meriah di akhir pertemuannya. Hee-woo tidak terkesan. Dia mendekati Reaper setelah itu, mengatakan padanya bahwa dia akan menepati janjinya.

Tae-Seob melanjutkan, menuju ke rumah anak-anak dan bertemu “orang biasa” di jalan tetapi itu semua adalah satu aksi publisitas besar. Kita tahu bahwa begitu dia berhasil, dia akan mengeluarkan uang receh dan menindak orang-orang yang diduga dia selamatkan.

Lucunya, Hee-A dapat melihat melalui fasad ini dan percaya ada sesuatu yang teduh tentang dirinya. Dia minum dengan Min-Soo, dan pasangan itu setuju untuk melepaskan kehormatan mereka. Mabuk dan cekikikan, mereka bergabung dengan Hee-woo yang membantu membawa mereka pulang. Namun, sosok bayangan di sudut ruangan sepertinya bisa menjadi masalah.

Ketika dia mengikuti rumah Hee-A, Hee-woo turun tangan dan pasangan itu akhirnya berdebat di luar. Dia mengklaim ini adalah kesalahpahaman besar dan akhirnya kita mengetahuinya.

Hee-A sebenarnya akan melanjutkan dan menjadi jaksa besar, yang menurut Hee-woo bisa dia gunakan dalam pertarungan melawan Tae-Seob ini. Sekarang, Tae-Seob saat ini menggunakan Chungha, perusahaan yang dipimpin ayahnya. Sayangnya juga dana gelap yang digunakan Tae-Seob, dan dalam ketidakhadiran mereka, dia meyakinkan ayah Hee-A untuk membeli Mirae Motors karena dia tidak ingin ini dijual kepada investor asing.

Di sekolah, ketegangan muncul ketika Hee-A menyadari bahwa Hee-woo dekat dengan Gyu-Ri, bahkan memanggilnya pesuruh. Bagaimanapun, Hee-woo segera diperkenalkan ke Moon Sung-Hwan, seorang pengusaha gagal yang menciptakan “Haha Talk.” Kembali dalam kenyataan, ini adalah platform yang mengubah dunia tetapi dia kehilangan kasus IP ke Jeil Telecommunications, akhirnya meninggalkan negara itu dan belajar di luar negeri.

Hee-woo senang ketika dia mengetahui bahwa Sung-Hwan telah bergabung dengan Program Kewirausahaan Telekomunikasi Chungha. CEO di sana kebetulan adalah Kim Chan Il, nama yang dikenali Hee-woo. Dialah yang terus memikat Sung-Hwan untuk bergabung dengan Jeil dan dengan itu, benar-benar mengacaukan pria itu. Chan-Il dikenal sebagai hyena dan setelah menghancurkan kehidupan beberapa orang, dia ditangkap oleh Hee-woo sendiri. Namun kali ini, Hee-woo berjanji akan lebih cepat.

Mereka bergerak cepat setelah mendengar tentang Haha Talk, dengan Sung-Hwan mendekat dan segera bergabung untuk bergabung dengan Jeil Communications oleh Chan-Il, dengan nada yang diratakan pada bagaimana itu akan lebih besar dari Cheonha. Namun, tangkapan di sini adalah dia perlu berbagi proses pengembangan dengan mereka.

Di sinilah kasus IP akan muncul tetapi ini adalah keputusan besar yang harus dibuat. Secara alami, Hee-woo segera muncul dan memperingatkan bahwa dia harus berhati-hati. Untuk menggagalkan ini, mereka akan bergegas melalui pendaftaran paten untuknya.

Dengan segala sesuatu mulai bergerak ke tempatnya, Hee-woo membawa banyak bukti ke meja. Dengan pelanggaran IP dan korupsi kontes di tangan, dia menyerahkannya kepada jaksa senior Jeong Il-Hyeon di atas piring. Tentu saja, Seok-Hoon juga mengetahui apa yang terjadi dan memperingatkan Tae-Seob.

Hee-woo menyadari bahwa Haha Talk membutuhkan investor, seseorang yang akan mengurus proyek dan mengambilnya dari tangan serakah Tae-Seob dan kroni-kroninya. Jadi tentu saja, dia memutuskan untuk menggunakan uang Yong-Su untuk menginvestasikan dirinya sendiri.

Sung-Hwan hampir menyelesaikan proyek ini tetapi Kim Chan-Il adalah masalah nyata. Menyerupakannya dengan batu yang tidak dapat diselamatkan, Tae-Seob memutuskan untuk menyingkirkannya sebelum dia diselidiki dan itu menghubungkan kembali dengannya.

Berita ini menyebar secara online, dengan kematian mendadak Chan-Il diratakan sebagai bunuh diri. Dengan dia mati, ini berarti tidak akan ada penyelidikan. Tidak hanya itu, tetapi saat episode ditutup, Hee-woo mengetahui bahwa pemilik pesan misterius yang dikirim ke Sunghwan di awal episode sebenarnya dari Malaikat Maut. ID hanya ditandatangani sebagai “Pluto”, yang memperkuat ikatannya dengan alam baka.

Tampaknya malaikat maut bekerja dengan mereka dalam bayang-bayang, dan itu bisa membantu untuk mempengaruhi hal-hal yang menguntungkan mereka.

Bersambung ke recap Again My Life Episode 5.

Share on:

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.