Recap Again My Life Episode 3

oleh  | 

Kita lanjut sekarang dengan recap Again My Life episode 3. Episode 3 Again My Life dimulai dengan Hee-woo berjalan pulang tetapi dihentikan oleh pembunuh yang mematikan, Dokter K. Hee-woo mencoba untuk menggagalkan ancamannya tetapi tidak ada gunanya, dia berhasil menjatuhkan Hee-woo dan melemparkannya dari jembatan . Saat truk putih mendekat … Hee-woo terbangun. Itu semua mimpi buruk!

Di balik ini, Hee-woo tetap bertekad untuk memulai pertarungannya. Pelatihnya adalah seorang pria bernama Seong-Jae dan dia memutuskan untuk masuk dan berdebat dengannya, membuktikan nilainya. Dia adalah guru seni bela diri terbaik di Korea dan Hee-woo berhasil membuatnya cukup terkesan untuk mendapatkan pelajaran gratis.

Sementara itu, Gyu-Ri tidak bisa kuliah karena keluarganya. Kesehatan ayahnya tidak baik. Gyu-Ri menerima pesan malam itu, memberitahukan bahwa ayahnya telah pingsan. Ini adalah pergantian peristiwa yang tidak menguntungkan, dan yang disadari Hee-woo dapat menyebabkan dia melewatkan studinya.

Untuk mencoba dan membantu Gyu-Ri, dan sekaligus memukul Tae-Seob, Hee-woo mempertimbangkan bagaimana dia bisa memenangkan beberapa lelang untuk apartemen. Namun, ketika dia melihat seorang lelaki tua bernama Wu-Yong-Su muncul di rumah lelang dan memenangkan setiap tawaran, dia memutuskan untuk mempelajari rahasianya.

Hee-woo ingat kata-kata yang dia tanamkan oleh ‘grim reaper’ pada episode lalu dan memutuskan untuk menjadi monster yang lebih besar. Ini datang dalam bentuk meyakinkan Yong-Su untuk menerimanya dan membantu mengajarinya. Untuk membuktikan nilainya, Hee-woo ditugaskan untuk membersihkan apartemen dalam 30 menit atau kurang.

Baca juga :  Review Drama Korea IRIS (2009)

Hee-woo lulus ujian, meskipun Yong-Su dengan cepat menunjukkan bahwa ini adalah bisnis yang sulit, yang sering disebut tidak berperasaan dan serakah karena apa yang menyertainya.

Menariknya, Hee-woo berhasil mendapatkan kepercayaan dari gurunya, yang memberinya beberapa saran tentang cara mendekati proses penawaran. Ini juga berhasil dan dia memenangkan tawaran pertamanya untuk sebuah properti. Yong-Su memberikan beberapa nasihat yang berguna, menunjukkan bahwa simpati itu baik dan baik, tetapi terkadang itu bisa dimanfaatkan. Bisnis terkadang menghancurkan jiwa. Hee-woo menolak untuk melepaskan prinsipnya dan memutuskan untuk melakukan sesuatu dengan caranya.

Sayangnya, masalah muncul saat anak buah Tae-Seob memutuskan untuk mencoba dan memeras aset Yong-Su, meninggalkannya hanya dengan sebuah rumah dan merampas properti yang dimilikinya dari bawahnya. Namun, untuk saat ini ada “pengumuman kritis” dari Ayah. Hee-woo bergegas pulang dan mengetahui bahwa ayahnya akan membuka toko ayam goreng. Hee-woo tersenyum hangat dan mendukung keputusan mereka.

Di tempat lain, Han-Mi belajar keras dan dibantu oleh Hee-woo, yang menghabiskan sebagian waktu luangnya untuk membantunya. Dia ingin masuk Universitas Hangkuk, tapi sepertinya dia tidak mendapat banyak dukungan dari keluarganya. Kakak tirinya memanggilnya menyedihkan sementara ayahnya hanya memberinya sebuah amplop untuk uang saku. Dan siapa yang seharusnya menjadi ayahnya? Ternyata Kim Seok-Hoon.

Dengan Hee-woo terbang tinggi di jalan, dia diundang ke dalam sejarah rahasia masyarakat hukum, yang dipimpin oleh seorang pria bernama Sunbenim dan bersama Jaksa Kang Gin, pejabat korup yang akan bekerja sebagai boneka Tae-Seob. Hee-woo memutuskan untuk menerima, memberinya akses ke informasi yang tidak dia miliki sebelumnya.

Baca juga :  Sinopsis dan Review Drama Korea Loving You (2002)

Dengan penetapan ini, Sunbaenim memberi tahu mereka tentang pembuatan bir rahasia yang melibatkan DH Money. Sekarang, CEO tempat itu adalah seorang pria bernama Park Dae-Ho, yang mengelola dana Tae-Seob.

Melalui dia, mereka akan memeras Yong-Su dari asetnya dengan memberlakukan rencana pembangunan kembali untuk daerah tersebut. Hee-woo bertekad untuk membantunya dan memberi tahu lelaki tua itu malam itu.

DH Money bermaksud untuk memaksimalkan pinjaman Yong-Su di bank, yang berada di bawah bimbingan politik, dan melalui itu memeras Yong-Su dari propertinya dan memaksanya untuk menjual dengan harga terendah.

Hee-woo merasa berkewajiban untuk melindungi Yong-Su sebanyak yang dia bisa, menunjukkan bahwa pria itu meninggal dalam kematian yang menyedihkan dalam realitasnya sendiri, ditemukan tewas di tepi Sungai Han setelah berenang dalam hutang. Nah, untuk menggagalkan Yong-Su, memindahkan beberapa asetnya dari Bank Bando ke Bank Nara dan mendaftarkan semua propertinya sekaligus pada hari yang sama.

Ketika berita ini menyebar ke DH Money, Tae-Seob kesal tetapi menunjukkan bahwa dengan properti yang sekarang dimiliki oleh banyak orang, bukan satu, rencana mereka tidak banyak berubah.

Tetap saja, Hee-woo telah berhasil menyelamatkan nyawa satu orang, dan dalam prosesnya dia menunjukkan tatapan gila dan liar di mata Hee-woo. Yong-Su memperingatkannya untuk tidak terlalu gila atau itu akan menghabiskan hidupnya. Yong-Su juga menunjukkan betapa “beruntungnya” dia berhasil keluar dari ini dalam keadaan utuh dan tidak dengan tumpukan hutang. Ini hampir seperti “langit menghendakinya.”

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 15

Dengan Anggota Kongres Cho Tae-Seob akan memberikan pidato di kampus, Hee-woo muncul, bertekad untuk mencari tahu omong kosong apa yang akan dia bicarakan. Namun, Hee-Woo memperhatikan bahwa malaikat maut yang ia temui di episode sebelumnya, ada di sampingnya.

Bersambung ke recap Again My Life Episode 4.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *