Sinopsis Doom At Your Service Episode 13

oleh  | 

Episode 13 Doom at Your Service dimulai dengan Dong-Kyung dan Myul-Mang akan berbicara dan mengungkapkan apa yang mereka ketahui. Pada saat yang sama, Joo-Ik dan Hyun-Kyu duduk di bangku yang berlawanan (satu mengenakan pakaian hitam dan yang lainnya mengenakan pakaian putih untuk menandakan kebalikannya) di mana ciuman Joo-Ik akhirnya terungkap. Saat Joo-Ik melepaskan apa yang telah dia pegang, itu terlalu berlebihan bagi temannya yang memutuskan untuk pergi ke kafe dan menjauh dari Joo-Ik untuk saat ini.

 

Hari berikutnya konflik ini terus meningkat, dengan Park menanyakan apakah dia dan Hyun-Kyu telah bertengkar setelah dia menyerahkan proposal bisnis. Mereka berdua mendiskusikan implikasi dari pertarungan tinju, karena Park tetap mati-matian pada Hyun-Kyu yang menjadi orang yang menang.

 

Di tempat lain, Dong-Kyung dan Myul-Mang pergi ke kafe juga dan mendiskusikan Sonyeoshin. Dong-Kyung mengklaim dia tidak tahu banyak (karena pikirannya terhapus dan dunia paralel ini menjadi sesuatu) tetapi dia melihat nomor di teleponnya untuk “manusia”. Ini, kutukan, Myul-Mang. Ketika dia kembali, dia melihat panggilan tak terjawab dan foto mereka bersama.

 

Myul-Mang menuju ke rumah sakit dan menyamar sebagai dokter lagi. Dia menjalankan banyak tes pada Dong-Kyung tetapi melakukannya untuk memeriksa teleponnya untuk gambar. Namun, dia tidak menemukan apa pun yang terkait dengan mereka bersama.

Baca juga :  Sinopsis Doom At Your Service Episode 2

 

Joo-Ik termasuk di antara rakyat jelata yang muncul untuk memeriksa Dong-Kyung. Ketika Ji-Na muncul di pintu, dia bergegas mengejarnya untuk menyusul. Dia mengakui bahwa dia akan minum dengan Hyun-Kyu tapi dia mencoba untuk tidak membiarkan fase itu padanya. Bahkan, dia langsung mengakui bahwa dia menyukainya sejak awal.

 

Itu memberi Ji-Na banyak hal untuk dipikirkan saat dia pergi minum dengan Hyun-Kyu. Dia telah melarikan diri sepanjang hidupnya dan sekarang kita melihat banyak hal dari sudut pandang Ji-Na. Dia selalu berharap dia akan muncul di salah satu reuni tetapi tidak pernah melakukannya. Dia selalu mencintainya dan tidak membiarkan dirinya merasakan perasaan orang lain.

 

Setelah pertemuan mereka, Ji-Na menuju ke jalan dan menyusul Joo-Ik. Hanya saja, dia sangat mabuk dan akhirnya mencium Joo-Ik. Dia tidak membalas ciumannya, malah menanyakan apa yang dia lakukan.

 

Yah, dia tersandung sehingga Joo-Ik membawanya pulang, memastikan untuk sementara membungkusnya di sofa untuk memastikan dia baik-baik saja. Di pagi hari, ketika dia terbangun setelah malam mabuknya yang gila, dia menyebut dirinya seorang dara dan terkejut atas apa yang telah dia lakukan.

 

Sementara itu, Dong-Kyung potong rambut setelah mengetahui rambutnya bisa rontok. Di tengah-tengah aksinya, dia tiba-tiba mengeluarkan darah, mendorong Myul-Mang untuk menyela dan membawa diri bawah sadarnya pergi dan masuk ke rumahnya. Di sana, dia menciumnya dan semua kenangan datang kembali.

Baca juga :  Sinopsis Doom at Your Service Episode 10

 

Ketika Dong-Kyung terbangun, mengingat semuanya, dia bergegas pulang. Sebuah pintu meskipun dia menerima panggilan dari “Manusia” yang kebetulan berdiri tepat di belakangnya. Dong-Kyung mencaci maki dia karena melupakannya. Myul-Mang memeluknya dan memeluk gadis itu dengan hangat saat episode ini berakhir.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *