Recap A Business Proposal Episode 3

oleh  | 

Kita lanjut sekarang dengan recap A Business Proposal episode 3. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis A Business Proposal (2022).

Episode ini dimulai dengan ciuman yang tidak disengaja antara Ha-ri dan Tae-moo, saat Ha-ri mendorongnya ke tanah untuk menghindari perhatian Min-woo.

Keesokan paginya, Ha-ri menandatangani kontrak untuk berpura-pura menjadi pacar Tae-moo di depan Ketua Kang. Mereka mengklarifikasi rencananya: Tae-moo akan memperkenalkannya sebagai Geum-hui, tetapi mereka akan menemukan detail tentang keluarganya untuk membuatnya tampak seperti pasangan yang cocok untuknya.

Dia memberinya tayangan slide fakta untuk dihafal tentang dia, yang Ha-ri menghabiskan hampir seluruh waktunya untuk belajar.

Dia berkomentar kepada Young-seo bahwa orang tuanya sudah meninggal. Young-seo mengingat desas-desus bahwa seseorang bertanggung jawab atas kecelakaan yang menewaskan mereka, yang menyebabkan Ketua Kang memecat semua kerabat darah di perusahaannya untuk melindungi Tae-moo.

Ketika Ha-ri membahas apa yang telah dia pelajari tentang Tae-moo, dia mengkritik pendekatannya. Dia harus mencapai lebih dari sekadar menghafal untuk menyenangkan kakeknya.

Jadi dia mencoba untuk menciptakan kisah romantis tentang bagaimana mereka bertemu pada hari hujan di New York. Dia mencemooh, menyatakan bahwa cerita itu konyol.

Ketika dia mengantar Ha-ri ke rumah, Seong-hoon berkomentar bahwa Geum-hui “anehnya menawan.” Tae-moo tidak menanggapi, tetapi tersenyum tipis.

Baca juga :  Sinopsis Penthouse 2 Episode 11

Sementara itu, Young-seo berkelahi dengan ayahnya tentang kencan buta yang dia paksakan padanya. Dia memutuskan untuk pindah, dan dia memotongnya dari dananya.

Setelah tinggal bersama Ha-ri untuk sementara waktu, dia akhirnya menemukan flat yang dia mampu. Kebetulan dia akan tinggal di sebelah Seong-hoon.

Young-seo kemudian mengambil kesempatan dan menyarankan agar mereka saling mengenal lebih baik. Dia menutupnya segera, namun. Dia mempersulit Tae-moo, jadi Seong-hoon merasa tidak pantas untuk mengenalnya secara pribadi.

Ha-ri beristirahat dari mempelajari profil Tae-moo untuk membuat portofolio tentang Min-woo. GO Food membutuhkan koki baru untuk memasarkan produk baru, dan tim Ha-ri ingin mengajukan temannya sebagai pesaing.

Presentasi Ha-ri di depan Tae-moo berjalan sangat baik. (Dia memakai masker wajah di depannya, mengklaim dia sakit.) Dia mengunjungi restoran Min-woo untuk berbagi kabar baik, hanya untuk menemukan bahwa dia berkencan dengan mantan pacarnya (dan teman lama Ha-ri), Yoora.

Patah hati, Ha-ri berlari keluar. Dia menjatuhkan semua barangnya, dan teleponnya jatuh melalui saluran pembuangan, hanya Tae-moo yang memanggilnya. Dia mendengarnya menangis di ujung telepon, tetapi dia menutup telepon ketika dia menyadari bahwa dia tidak bermaksud menjawab panggilannya.

Mereka bertemu Ketua Kang keesokan harinya, dan Ha-ri memikatnya sebagai “Geum-hui.” Meskipun makan malam adalah semua yang mereka rencanakan, Ketua Kang melihat tiket konser MeloMance Ha-ri (hadiah dari Min-woo untuk ulang tahunnya).

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea 18 Again Episode 9

Melihat tanggal pada tiket adalah hari ini, ketua bersikeras mereka pergi. Dia menurunkan mereka sendiri, yang memaksa Ha-ri dan Tae-moo untuk hadir.

Di konser, MeloMance membacakan permintaan lagu dari Min-woo. Permintaannya ditujukan kepada temannya untuk selalu ada untuknya. Dia menambahkan bahwa dia berharap dia membawa pacar untuk acara tersebut. Lagu yang mereka mainkan adalah lagu yang Ha-ri dan Min-woo biasa nikmati bersama.

Ha-ri menangis sepanjang pertunjukan, memikirkan Min-woo. Tae-moo diam-diam memberinya saputangan dan mencoba menghiburnya di luar.

Setelah itu, mereka memesan makanan jalanan. Tapi saat Ha-ri hendak menggali, bola bisbol terbang ke arahnya dan mengenai matanya.

Keesokan harinya, Ha-ri harus pergi bekerja dengan mata hitam. Episode berakhir dengan dia datang tatap muka dengan Tae-moo lagi.

Bersambung ke Recap A Business Proposal Episode 4.

Penyuka drama Korea, penikmat film, dan pecandu kopi. Review di blog ini, sebagian besar berdasarkan pengalaman pribadi saat nonton. Kalau kamu punya kesan saat nonton drama Korea, boleh kok dibagikan di sini. Silahkan kontak admin lewat halaman kontak. Atau akun sosmed yg ada. Thanks!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *