Dark?

Sinopsis True Beauty Episode 3

All chapters are in True Beauty (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

True Beauty Episode 3 dimulai dengan Soo-Ho menyelamatkan Ju-Kyung dari cobaannya. Saat dia berjalan pergi bersamanya, dia melewati Seo-Joon dan pergi ke kamar mandi lain tempat di mana Ju-Kyung merias wajahnya kembali. Dia melangkah keluar dan berterima kasih pada Soo-Ho … tapi sebenarnya Seo-Joon yang berdiri di sana.

 

Balik kembali ke kelas, Ju-Kyung merenungkan apakah Soo-Ho tahu seperti apa dia tanpa make-up atau tidak. Bertekad untuk mencari tahu, dia meraih kakaknya yang mengklaim dia melakukan penipuan dengan mengubah wajahnya. Selama sisa hari itu, Ju-Kyung berjuang untuk berkonsentrasi. Dia terus melihat Soo-Ho sebagai vampir dan percaya dia akan membalas dendam. Sebagai gantinya, dia hanya menyerahkan buku teks sainsnya.

 

Ini hari yang melelahkan tetapi ketika Ju-Kyung akhirnya pulang, dia menerima telepon dari Soo-Ho yang meminta dia (Ju-Bal) muncul di toko komik. Dengan lampu berkedip, Soo-Ho menyebutkan bagaimana ada seorang gadis di sekolah seperti dia. Ju-Kyung menari-nari di sekitar pertanyaan dan akhirnya mengaku bukan Ju-Kyung yang dia kenal.

 

Hanya, jig sudah habis dan saat ibunya menunjukkan di toko komik dan memanggil namanya, Soo-Ho akhirnya mengungkap kebenaran. ternyata meskipun dia benar-benar menemukan kebenaran sebelum itu berkat paketnya di sekolah.

 

Di rumah, Ju-Kyung mendapat inspirasi dari saudara perempuannya, dari semua orang, dan menonton saat dia bermain video game. Dia menyadari untuk tidak menyerah pada rasa takut dan untuk mengatasi semuanya secara langsung.

 

Ini memberinya semangat baru saat dia memanggil Soo-Ho di lapangan sekolah. Akhirnya dia memohon padanya untuk tidak mengatakan apa-apa … yang dia setuju untuk melakukannya jika dia melakukan semua yang dia katakan padanya.

 

Di kelas, Ju-Kyung menemukan dirinya berada di wilayah yang dikenalnya saat dia terus menjalankan tugas untuk Soo-Ho. Namun, dia dihentikan di lorong oleh Seo-Joon yang menuntut dia mengembalikan helmnya. Hanya saja, ternyata kakaknya sudah benar-benar menjualnya di aplikasi resale.

 

Sementara itu, Hee-Kyung menemukan waktu yang tepat untuk berbicara dengan guru yang dia sukai, Han Joon-Woo. Saat mobilnya mogok, dia melihat dan mengagumi hasil karya Hee-Kyung saat dia mengganti ban untuknya.

 

Dia sangat maju, akhirnya mengambil nomor teleponnya dan mendorongnya untuk mengajaknya makan. Saat dia pergi, Hee-Kyung dengan lancar memberitahunya untuk memikirkan awalnya.

 

Di tempat lain, Soo-Jin menerima pesan dari ibunya, meminta untuk pulang dan makan malam dengan Tuan Choi.

 

Ketika Hyun-Sook pulang ke rumah, anak-anak dipaksa untuk duduk berhadapan satu sama lain dan mengulangi “Aku mencintaimu”. Ketika pesan Soo-Ho, Ju-Kyung dipaksa keluar untuk mengambilkan buku untuknya. Ini adalah kunjungan sesaat dan kunjungan yang melihat dia tidak bertahan untuk mendengar apa yang dia katakan.

 

Keesokan harinya, Ju-Kyung menulis catatan untuk Seo-Joon yang mengatakan kepadanya bahwa kesabaran adalah suatu kebajikan … dan bahwa saudara laki-lakinya menjual helm itu pada aplikasi penjualan kembali. Ups! Seo-Joon memainkannya dengan teman-temannya sebagai surat cinta sementara Ju-Kyung kembali ke dalam.

 

Mengingat betapa samar Ju-Kyung telah bertindak akhir-akhir ini, Soo-Jin mulai curiga ada sesuatu yang terjadi. Ketika dia melihat temannya berbicara dengan Ju-Kyung di tangga, dia berasumsi bahwa Seo-Joon menggertak Ju-Kyung dan pergi untuk menghadapinya.

 

Ju-Kyung diundang ke atap untuk makan bersama Soo-Ho. Hanya saja, dia tidak benar-benar memakannya sampai dia mendorongnya untuk mencoba makanan yang tercampur. Ju-Kyung meminta dia untuk satu tugas terakhir untuk memastikan dia tidak berhutang lagi dan itu termasuk menyanyi di pertunjukan bakat sekolah.

 

Alih-alih bernyanyi, Ju-Kyung malah muncul dan mulai menari di atas panggung … hanya saja itu sebenarnya bukan kompetisi pertunjukan bakat. Ini adalah rapat guru yang membahas siswa mana yang akan masuk universitas. Soo-Ho kebetulan menonton dan berjuang untuk menyamarkan senyumnya saat Ju-Kyung dengan malu-malu mundur karena malu.

 

Di rumah, Ju-Kyung kembali dan menerima secercah harapan ketika kakaknya menjatuhkan helm sepeda motor. Setelah itu, Ju-Kyung merenungkan kehidupan gandanya dan mencatat bagaimana bahkan dia sendiri percaya bahwa dia jelek.

 

Bagaimanapun, Ju-Kyung pergi ke Toko Komik untuk melihat Soo-Ho tetapi menabrak sekelompok anak-anak di jalan. Mereka menggertaknya tentang penampilannya dan menyuruh gadis itu untuk melihat ke bawah kakinya.

 

Ju-Kyung putus asa tetapi akhirnya muncul dan menyerahkan kembali bukunya kepada Soo-Ho. Saat dia melakukannya, Ju-Kyung membuka tentang perasaannya dan akhirnya mengatakan kepadanya untuk tidak mengacaukan perasaannya.

 

Setelah membungkusnya dengan jaketnya, Soo-Ho akhirnya membantu memperbaiki kakinya yang terpotong. Hanya saja, saat dia memanggil nama Ju-Kyung sebelumnya, Seo-Joon kebetulan mendengar dan melihat semua ini terjadi dari jauh.

 

Di sekolah keesokan harinya, Seo-Joon menghadapi Soo-Ho dan mengatakan kepadanya bahwa dia pasti bahagia setelah membunuh temannya. Dia kemudian bergegas ke Ju-Kyung, duduk di sebelahnya dan memutuskan untuk makan di meja yang sama. Soo-Ho segera tersinggung dengan hal ini dan meraih mantan temannya, siap meledak saat episode berakhir.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis True Beauty Episode 3 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis True Beauty Episode 3, baca Sinopsis True Beauty Episode 3 online, baca Sinopsis True Beauty Episode 3 lengkap, ,

Comment

Chapter 3