Dark?

Sinopsis True Beauty Episode 16

All chapters are in True Beauty (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

True Beauty Episode 16 dimulai dengan Ju-Kyung menarik diri dari pelukannya dengan Seo-Joon dan meminta maaf. Saat Seo-Joon berjalan pergi, dia menabrak Soo-Ho dan keduanya pergi minum bersama. Mereka mendiskusikan kencan Seo-Joon sebelum kedua anak laki-laki itu tersandung di rumah dalam keadaan mabuk.

 

Keesokan harinya Seo-Joon menyampaikan berita kepada Ju-Kyung bahwa Soo-Ho akan kembali ke Amerika. Saat dia mengucapkan kata-kata itu, Ju-Kyung bergegas pergi sementara Seo-Joon menaiki tangga kembali ke studio. Hanya saja, dia berhenti di tengah jalan dan mulai menangis, mengingat kembali saat-saat dia bersama Ju-Kyung.

 

Tindakan kecil ini adalah Seo-Joon menyerah, bukti dia menyerah dan menyerah memperebutkan seorang gadis yang hatinya jelas tertuju pada Soo-Ho. Ju-Kyung tiba di apartemen Soo-Ho dan memohon padanya untuk tidak pergi. Hanya saja, ternyata dia benar-benar membongkar. Nah, Soo-Ho setuju untuk mengantarnya pulang dan setelah mengantarnya, berbagi ciuman di mobilnya.

 

Dengan debut Seo-Joon yang akan datang, Ju-Kyung kembali ke studio dan membersihkan udara dengan Seo-Joon, yang meminta maaf karena membingungkan perasaannya dan mengetahui bahwa dia masih belum melupakan Soo-Ho. Setelah membersihkan udara bersamanya, Ju-Kyung kembali bekerja dengan Chen yang menjengkelkan. Ju-Kyung mendapatkan makanannya (kilas balik ke episode 1) tetapi selebriti itu melangkah terlalu jauh dan Ju-Kyung menolak untuk memilih mentimun dari makanannya.

 

Saat hal mulai dimulai, Soo-Jin tiba dan menyelamatkan hari itu. Mengambil Ju-Kyung untuk minum, Soo-Jin menjelaskan apa yang terjadi padanya. Ternyata orang tuanya bercerai tidak lama setelah dia pindah ke Amerika. Dia telah melakukan pekerjaan sukarela selama ini juga dan dia baru saja kembali dari Haiti. Dia meminta maaf kepada Ju-Kyung atas apa yang terjadi di sekolah.

 

Dengan Soo-Jin dan Ju-Kyung memperbaiki perbedaan mereka, Soo-Ho juga mulai menyembuhkan saat Hee-Kyung meminta dia mengirimkan lagu ‘Missing You’. Sementara dia bekerja untuk menyelesaikan audio, mengirim produk jadi melalui email, Ju-Kyung mengikuti kompetisi untuk memodelkan grup idola. Dia memberikan presentasi kepada Direkturnya dan berharap yang terbaik.

 

Sementara itu, Soo-A dan Tae-Hoon bertemu lagi setelah lama berjauhan. Soo-Ho dan Ju-Kyung tidur bersama (atau setidaknya itu tersirat) sementara Seo-Joon berlatih menyanyi untuk lagu Se-Yeon.

 

Setelah ini, semuanya membangun pernikahan Hee-Kyung, di mana pasangan itu mengalami masalah ketika kepala Hee-Kyung tersangkut di antara beberapa panel kayu. Meskipun mencoba menariknya bebas, itu tidak baik dan dia berjalan di sepanjang lorong dengan melingkari lehernya. Semua ini mengarah ke seluruh beban tarian di pesta pernikahan dan meskipun ada kecelakaan, menghasilkan perayaan yang menyentuh dan pas untuk duo disfungsional ini.

 

Setelah itu, Ju-Kung kembali bekerja dan membantu Seo-Joon dengan riasannya. Dia tidak berhasil terlalu jauh dengan presentasinya tetapi Direkturnya jelas terkesan dengan pekerjaannya.

 

Debut Seo-Joon terus berlanjut dan itu adalah kesuksesan yang meriah, menyanyikan lagu Se-Yeon dan akhirnya menjadikannya sebagai artis. Ju-Kyung dan Soo-Ho kembali ke toko komik juga, tempat mereka pertama kali bertemu, dan berciuman.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis True Beauty Episode 16 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis True Beauty Episode 16, baca Sinopsis True Beauty Episode 16 online, baca Sinopsis True Beauty Episode 16 lengkap, ,

Comment

Chapter 16 - End