Sinopsis The Devil Judge Episode 6

oleh  | 

Sinopsis The Devil Judge Episode 6 dimulai dengan Ga On di mansion. Elijah membangunkannya di pagi hari, khawatir Yo-Han tidak ada di sana. Ini tidak seperti biasanya baginya, terutama setelah kecelakaannya.

Sementara itu, masa lalu Sun-A terungkap karena ternyata dia dulu bekerja sebagai pembantu di mansion. Selama kilas balik ini, Sun-A tidak malu dengan perasaannya dan langsung memberitahu Yo-Han bahwa dia tertarik. Yo-Han menyuruhnya melompat keluar jendela untuk membuktikan betapa dia menyukainya – dan dia menyukainya. Namun, ada sesuatu yang dia sukai lebih dari Yo-Han – dan itu adalah uang dan ketenaran. Dia jelas ingin hidup seperti Yo-Han dan tampaknya akan melakukan apa saja untuk mewujudkannya.

Kembali di masa sekarang, Sun-A memohon kepada Yo-Han untuk tidak mengejar yayasan. Setelah menjatuhkannya dengan suntikan, dia memanggil Jae-Hee (wanita dari episode terakhir sepeda motor) untuk menurunkannya kembali ke mansion.

Ga-on memasak makanan untuk mansion, yang menurut Yo-Han tidak bisa dia cicipi tapi jelas dia dan Elijah menikmatinya. Setelah itu, Ga-On mengajak Elijah minum sebagai teman. Di sana, dia memperkenalkannya pada Soo-Hyun untuk membantu mendapatkan teman.

Ketika dia bertanya tentang file di komputer, Ga-On menanyai temannya mengapa dia bertanya. Yah, mereka tidak jauh ketika Yo-Han tiba-tiba menyerbu masuk dan meraih Elijah, membawanya keluar dan memaksa gadis itu kembali ke mansion.

Baca juga :  Sinopsis The Devil Judge Episode 14

Yo-Han pasti telah melakukan pekerjaan rumahnya. Dia tahu semua tentang sejarah Soo-Hyun dan memanggil Ga-On untuk itu. Dia sangat marah karena dia akan membawa Elijah ke seorang polisi wanita dan mempertanyakan apa motifnya sebenarnya.

Saat Ga-On pergi, dia bertemu dengan Jae-Hee lagi dan kali ini akhirnya mengejarnya. Ini adalah hal yang dekat, dan dibutuhkan Sun-A melompat dan menyendokinya di dalam mobil (menyembunyikan dirinya dari pandangan tentu saja) untuk mencegah Ga-On mengungkap kebenaran.

Soo-Hyun terus menyelidiki juga. Secara khusus, dia terus mengawasi Dr. Safety. Ini Ki-Young, saksi dari kasus Il-Do. Soo-Hyun menyimpulkan bahwa dia dibayar oleh seseorang, mengingat tanda terima dari poin tunai. Ini hampir pasti mengisyaratkan Yo-Han.

Tanpa sepengetahuannya, Jae-Hee kebetulan mengambil foto dari jauh. Faktanya, saat menelepon Ga-On, dia dilumpuhkan oleh penyerang tak dikenal dari belakang.

Dengan semua uang, Kyung-Hee melompat pada ini dan mengadakan konferensi pers. Dengan perginya Il-Do dan uang yang diduga ditelusuri kembali ke Yo-Han, dia tetap bertekad untuk menyelesaikannya.

Ga-On melihat laporan berita dan segera menghadapkan Yo-Han kembali ke rumah. Dia percaya dia bertanggung jawab untuk mengejar Soo-Hyun tapi ternyata bukan itu masalahnya. Yo-Han mendapat kecaman karena ini dan dia terpaksa mengundurkan diri.

Menuju siaran, Il-Do menegaskan bahwa uang itu hanya ditransfer kepadanya setelah kasus yang melukisnya dalam cahaya yang lebih welas asih. Untuk menyelesaikan ini, Yo-Han meminta orang-orang untuk memilih apakah akan menghukumnya atau mempertahankannya sebagai hakim.

Baca juga :  Sinopsis The Devil Judge Episode 10

Dengan 4,2 juta peserta, hasilnya sangat mendukung kepolosan (total 92,6%.) Dengan ini diselesaikan, Yo-Han segera memunculkan proyek Rumah Impian dan menunjukkan kepada setiap anggota yang menggunakan uang dengan cara yang tidak benar. Dengan lima anggota utama semua di layar, Yayasan menemukan diri mereka berebut dan tidak yakin apa yang harus dilakukan.

Penyuka drama Korea, penikmat film, dan pecandu kopi. Review di blog ini, sebagian besar berdasarkan pengalaman pribadi saat nonton. Kalau kamu punya kesan saat nonton drama Korea, boleh kok dibagikan di sini. Silahkan kontak admin lewat halaman kontak. Atau akun sosmed yg ada. Thanks!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *