Dark?

Sinopsis Racket Boys Episode 14

All chapters are in Racket Boys (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 14 Racket Boys dimulai dengan Se-Yoon dan yang lainnya berlomba untuk menyeberang ke turnamen NJSF. Mereka melewatinya dengan baik tetapi Pelatih Ra marah karena pertandingan telah dijadwalkan dengan cara begini.

 

Yah, mengingat Se-Yoon akhirnya terjebak dalam lalu lintas jam sibuk, itu tidak terlihat bagus. Karena ini, Han-Sol harus bersaing sendiri, di mana dia menuju ke pengadilan tanpa Se-Yoon.

 

Han-Sol menampilkan pertunjukan yang gagah berani, dengan semua anak bertepuk tangan meriah untuk menyemangatinya. Pelatih Ra bagaimanapun, khawatir.

 

Setelah mendengar beberapa anak mencaci makinya di luar, dia kembali dengan semangat dan memberi Han-Sol kata-kata penyemangat. Ini termasuk rencana permainan yang solid yang mencakup menjaga tendangan voli dengan Lee Na-Ra. Mengingat dia adalah pemain terbaik kedua di dunia, di permukaan ini terlihat seperti ketidakcocokan.

 

Di sinilah kita melihat kilasan ke masa lalu, khususnya dengan ikatan yang tumbuh antara Se-Yoon dan Han-Sol selama bertahun-tahun. Dengan Se-Yoon yang tidak dapat hadir di pertandingan, sebelum pertandingannya dia berhasil membawa ibunya ikut dalam perjalanan untuk menyampaikan pesan tentang betapa dia peduli pada Han-Sol.

 

Se-Yoon akhirnya berhasil sampai ke gym untuk menghibur sahabatnya dari sayap. Dengan mata berkaca-kaca, dia menyaksikan Han-Sol memenangkan pertandingan!

 

Setelah itu, dia bergegas dan memeluk temannya, mendorong anggota tim lainnya untuk bergegas dan menangis. Ini adalah momen yang sangat emosional, yang membuat penonton bertepuk tangan. Na-Ra menerima kekalahannya dengan anggun dan berterima kasih pada pesaingnya, memeluknya.

 

Setelah pertandingan, Racket boys berakhir dengan masalah dengan tim bisbol Sekolah Menengah. Mereka mengelilingi anak-anak di luar setelah pertengkaran di binatu.

 

Menuntut penonton, Hae-Kang muncul dan membela timnya. Dia menolak untuk mendengarkan tawaran mereka dan akhirnya menggunakan tinjunya untuk berbicara. Yah, itulah cerita yang dia ceritakan kepada yang lain. Pada kenyataannya, dia hanya menunjukkan kepada mereka ponsel flip dan menyerahkannya. Hae-Kang mengakui permainan lebih penting dan pergi.

 

Kembali ke rumah, Han-Sol dan anak-anak muncul dengan kue dan piala untuk Pelatih Ra. Dia berjuang untuk menahan air mata karena mereka semua berterima kasih atas kerja kerasnya dan membantu melatih mereka.

 

Ini adalah momen yang sangat manis, yang diikuti oleh momen pribadi antara Hae-Kang dan Se-Yoon. Hanya saja, mereka berdua memata-matai Yoon-Dam dan Han-Sol bersama-sama, berpegangan tangan dan semakin dekat. Hal ini tampaknya memicu perasaan romantis mereka satu sama lain … yang terganggu oleh pesan Han-Sol.

 

Hae-Kang menemukan dirinya terjebak di tengah-tengah segitiga ini, terutama ketika Park Chan muncul dengan makanan untuk Se-Yoon. Itu tendangan yang sangat mencoba di gigi untuk Hae-Kang mengingat dia memiliki tas penuh makanan untuk naksirnya

 

Keesokan harinya, babak semifinal tampaknya akan segera dimulai. Stadion setengah kosong tetapi penduduk desa muncul dengan genderang dan tanda, siap untuk menyemangati anak-anak.

 

Hae-Kang dan Yoon-Dam memenangkan permainan mereka, sementara Hae-Kang dan Seung-Heon kemudian ancang-ancang. Ada momen yang sangat menyenangkan di belakang panggung di antara mereka juga, saat Seung-Heon melunak dalam pendekatannya. Dia menyadari bahwa kalah tidak apa-apa dan yang terpenting di sini adalah bersenang-senang sambil bermain.

 

Pertandingan berjalan sampai ke kawat, dengan Hae-Kang akhirnya menang. Sebagai suguhan tambahan, penduduk desa memasak seluruh pesta untuk dinikmati anak-anak.

 

Ketika penduduk desa kembali ke rumah, mereka mengetahui tentang proyek pembangunan besar yang coba didorong oleh beberapa pengusaha, yang melibatkan lapangan golf.

 

Untuk menambahkan lebih banyak drama ke flip, Hae-Kang mengakui kepada anak-anak bahwa dia berjuang untuk melihat. Lebih parahnya lagi, Hyeon-Jong mendapatkan hasil kembali dari rumah sakit, dimana ternyata kerusakan ligamen lutut beberapa pemainnya lebih parah dari sebelumnya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Racket Boys Episode 14 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Racket Boys Episode 14, baca Sinopsis Racket Boys Episode 14 online, baca Sinopsis Racket Boys Episode 14 lengkap, ,

Comment

Chapter 14