Dark?

Sinopsis Mr. Queen Episode 5

All chapters are in Mr. Queen (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Terus kita dengan Sinopsis Mr. Queen Episode 5. Tidak dapat melihat pria lain mengalahkannya, Bong-Hwan memberi tahu Janda Ratu Agung bahwa dia mencoba mengambil nyawanya sendiri dan memintanya untuk tidak membunuh siapa pun yang tidak perlu. Dengan kain di tangan, Bong-Hwan tertangkap ketika ditanya mengapa dia mencoba bunuh diri.

 

Berpura-pura pingsan sebagai gantinya, Byeong-In meraihnya dan akhirnya terlibat dalam kontes menatap dengan Cheoljong, yang mengambil Hwa-Jin yang pingsan.

 

Sementara Daebi Jo mempertimbangkan untuk meracuni kepala panah dan mengejar Ratu, Bong-Hwan dibawa kembali ke rumah dan mempertimbangkan kapan harus membuka matanya. Hanya, ketika pelayan Ratu dan Ayah mulai menangis, Bong-Hwan menyadari ini adalah saat yang mengerikan dan terpaksa mendengarkan semua orang menangis.

 

Ayah Ratu tertatih-tatih kembali ke Ganghwamun, berlutut di luar dan putus asa atas apa yang terjadi pada Ratu. Di sana, dia berdiri dengan Byeong-In yang merenungkan apa yang harus dilakukan Raja yang menyebabkan So-Yong mencoba bunuh diri. Dia tidak sendirian dalam pemikiran ini.

 

Janda Ratu Agung sangat marah pada penghinaan Bong-Hwan dan mengakui bahwa So-Yong datang mengunjunginya pada malam dia mencoba mengambil nyawanya sendiri. So-Yong berencana untuk meninggalkan istana dan tidak tahan menanggung derita karena mempertahankan posisi Ratu.

 

Sementara itu, Bong-Hwan akhirnya bangun – benar kali ini karena dia tertidur menunggu yang lain berhenti menangis. Dia pergi bersama Hong Yeon, berniat untuk menyelesaikan pekerjaannya di danau. Hanya saja, ketika dia sampai di sana dia mengetahui pekerjaan itu tidak akan selesai selama seminggu lagi berkat sumur yang mengering.

 

Bong-Hwan mencoba menggelitik jalannya agar bebas dari pelayannya yang menghentikannya untuk bergerak tetapi tidak berhasil. Sebagai gantinya, dia mengirim pejabat pemerintah yang bertanggung jawab ke danau sendiri. Itu pasti mulai terisi sekarang tetapi tampaknya tidak cukup untuk mempertahankan penyelamannya yang dalam. Sayangnya dia terganggu oleh Janda Ratu Agung yang meminta kehadirannya.

 

Berkat upaya bunuh dirinya, Janda Ratu Agung ingin memastikan Bong-Hwan terpaksa tinggal di rumah dan tidak meninggalkan istana. Mengingat dia secara langsung menantang otoritasnya selama insiden dengan Hwa-Jin, ini sepertinya hukuman yang mungkin terjadi.

 

Sebaliknya, Bong-Hwan meminta kematian tetapi Janda Ratu Agung menegaskan bahwa itu tidak akan ada bedanya. Namun, itu akan menyebabkan masalah besar dengan klan Kim jadi itu tidak mungkin.

 

Ketika itu tidak berhasil, Bong-Hwan malah memutuskan untuk memainkan Ratu yang sempurna untuk mereka. Namun, Kim Jwa-Geun memperingatkannya dan melemparkan kain bordir – catatan bunuh diri darurat – langsung ke api.

 

Tentu saja tidak ada cinta yang hilang dari Raja dan Pangeran Youngpyeong terhadapnya. Mengingat Ratu membunuh seluruh klan mereka, mereka menunggu waktu dan menunggu saat yang tepat untuk menyerang.

 

Saat kita memotong waktu, kita melihat Cheoljong berbicara dengan So-Yong yang putus asa pada malam dia jatuh di danau. Dia mengklaim sebagai alasan So-Yong awalnya melompat ke danau. Kunjungannya ke Bong-Hwan tidak membantu, terutama saat mereka berkelahi dan akhirnya menyebabkan Bong-Hwan melemparkan jepit rambutnya lurus ke pintu dan menembus ke sisi lain.

 

Setelah menemukan danau sedang diisi atas permintaan Ratu, Cheoljong kembali menemui Hwa-Jin tetapi diinterupsi oleh Hong dan Pangeran Youngpyeong. Dia membalas obrolannya yang membingungkan dengan Ratu dan mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya dia lakukan.

 

Hwa-Jin mengunjungi O-Wol yang lututnya patah dan bibirnya terpotong. Dia mengaku telah mendengar suara orang-orang yang membawanya tetapi tidak tahu wajah mereka. Sayangnya, mengingat dia tidak dapat melakukan tugasnya maka dia harus meninggalkan istana.

 

Kembali ke rumah, Hwa-Jin didera rasa bersalah atas apa yang terjadi pada temannya. Pangeran Youngpyeong datang menemuinya dan menyebutkan bagaimana dia mengunjungi Hong setiap kali dia merasa tidak enak; keduanya jelas seperti rumah yang terbakar. Setelah itu, Youngpyeong yang kram digambar oleh Hwa-Jin dan jelas perasaan mulai tumbuh di antara mereka.

 

Desas-desus beredar di istana – dan tepat pada waktunya untuk penunjukan Kerajaan yang baru. Kepala Departemen Kehakiman sekarang akan menjadi Byeong-In dan pengadilan dengan suara bulat menyetujui pengangkatannya. Cheoljong menandatangani perjanjian saat Raja boneka ini menyadari bahwa dia terjebak dalam posisi yang sama sekali tidak memiliki kekuatan.

 

Meskipun berniat menjadi “Ratu yang sempurna”, Bong-Hwan mau tidak mau terlibat dalam memasak setelah makanan Janda Ratu Agung dikirim kembali ke Koki Kerajaan tanpa tersentuh. Dia jelas senang dan bersemangat ketika dia meninggalkan Bong-Hwan sedang memasak tetapi tetap mencoba untuk tetap tenang.

 

Setelah makan semua makanannya, dia belajar tema ini adalah “COSI”. Janda Ratu Agung makan keseluruhan makanan juga setelah tandu makanan yang cerdik.

 

Hwa-Jin didekati oleh Daebi yang mengisinya dengan semua kekejaman yang disebabkan Raja terhadap klan Kim. Dia memberi tahu Hwa-Jin bahwa ini belum terlambat dan mendorongnya untuk membantu mencoba dan melengserkan Ratu. Seperti yang kita lihat dari kilas balik ke malam di danau, Hwa-Jin tahu So-Yong mencoba membunuh Raja. Saat keduanya berdebat secara verbal, So-Yong akhirnya berjalan ke danau.

 

Sementara Bong-Hwan mengagumi hujan deras yang tiba-tiba, menyadari itu bisa menjadi jalan kembali ke kehidupannya yang lain, Raja Cheoljong memata-matai dia menari di tengah hujan. Dia meminta maaf tapi Bong-Hwan begitu terjebak dengan kembali ke kehidupan lamanya, dia hanya menepis kekhawatiran Raja dan menyebutnya melekat. Akhirnya Raja menyerahkan payungnya dan mengatakan padanya bahwa dia tidak akan tidur di ranjang yang sama.

 

Sementara Ratu terus menari, kekuatan yang kuat bergerak untuk mencoba dan membuatnya dicopot setelah upaya bunuh dirinya. Sang Ratu melompat kembali ke danau lagi ketika hujan berhenti dan mencoba untuk kembali ke kehidupan lamanya. Saat dia menyelam, Raja berenang ke arahnya dengan marah dan menarik gadis itu ke permukaan.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Mr. Queen Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mr. Queen Episode 5, baca Sinopsis Mr. Queen Episode 5 online, baca Sinopsis Mr. Queen Episode 5 lengkap, ,

Comment

Chapter 5