Tulis Review!Tulis review drama sesuai pengalamanmu di sini!

Recap Again My Life Episode 7

Kita lanjut sekarang dengan recap Again My Life episode 7. Episode 7 Again My Life dimulai dengan operasi Hee-woo yang sedang berlangsung. Penghancuran narkobanya sukses besar, menangkap Hyun-Jong dan kroni-kroninya dalam prosesnya. Ini memberinya lebih banyak pengaruh untuk digunakan melawan Mun-Gu, yang merupakan target Hee-woo berikutnya. Dia hampir jatuh untuk segalanya, yang dengan cepat diingatkan oleh Hee-woo di ruang interogasi.

Dengan ancaman penjara yang membayanginya, Mun-Gu membentak dan memutuskan untuk berbicara.

Hee-woo memberikan konferensi pers setelah itu, memberi tahu publik tentang geng Yuchae dan hubungan kriminal mereka kepada pejabat pemerintah setempat. Tepat sebelum menyebutkan siapa orang-orang ini, Oh menarik Hee-woo ke samping saat Ketua ingin berbicara mendesak. Ini bukan kabar baik tetapi Hee-woo kembali ke panggung dan menunjukkan beberapa pejabat korup yang terlibat. Di antara mereka adalah Kepala Polisi Jang Hae-Jin dan Sang-Tae, Walikota.

Hee-woo mengklaim itu saja, bahkan tidak repot-repot menyebutkan Anggota Majelis Gu. Tapi kenapa? Yah, Seok-Kyu sebenarnya menyuruhnya untuk meninggalkan pernyataan itu. Dia, pada gilirannya, berada di bawah perintah dari Seok-Hoon dan tidak punya banyak pilihan.

Tae-Seob kebetulan bersama pejabat korup (Gu) dan segera tertarik pada Hee-woo, mengagumi betapa bagusnya rookie dalam pekerjaannya. Gu yakin dia akan terpilih kembali dan setuju untuk mendedikasikan hidupnya untuk Tae-Seob. Saat dia melakukannya, pria itu bergegas pergi sementara Tae-Seob mengatur pertemuan dengan Hee-woo. Setelah kejadian ini, Hee-woo segera menyadari bahwa Tae-Seob memiliki tangan kotor di seluruh kantor kejaksaan.

Baca juga :  Recap Again My Life Episode 4

Tae-Seob meneruskan skemanya, percaya bahwa Wakil Kepala Kim bermain-main untuk waktu dan akan mencoba untuk mendapatkan promosi segera. Rekannya percaya dia harus menggunakan taktik wortel pada tongkat. Ini sebenarnya tempat penilaian juga, karena Seok-Hoon muncul dan (tidak mengejutkan!) meminta promosi. Tae-Seob terkekeh dan setuju.

Yeon-Seok yang berusia 21 tahun diwawancarai berikutnya; penegak freelancer itu dari sebelumnya. Hee-woo ingin orang ini di sisinya dan segera membayar tagihan rumah sakit ibunya. Dia juga menyerahkan kartu namanya dan mengaku ingin mempekerjakannya dalam waktu dekat. Ini juga berarti dia harus pindah ke Seoul. Dia juga, dan Yeon-Seok bergabung dengan tim mereka.

Seok-Kyu juga masuk, mengakui dia ingin mengubah dunia dan dia mengagumi kesombongan dan keberanian anak itu. Hee-woo membalas dan menyarankan agar dia menjadi Jaksa Agung di masa depan.

Sebelum itu, Hee-woo mengumpulkan tim saat mereka bekerja untuk mengalahkan Seok-Hoon. Untuk mendapatkan dia, mereka akan mengejar Il-Hyun terlebih dahulu. Ini akan sulit, terutama dengan promosi Seok-Hoon ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat.

Seok-Hoon memanggil Hee-woo ke kantornya, di mana dia membahas kasus geng. Dia mengakui bahwa dia menarik perhatian mereka tetapi untuk saat ini, dia ingin menjaga Hee-woo di bawah manajemen Seok-Kyu. Dia juga ingin Hee-woo menjadi informan untuknya. Ini juga berarti memberi umpan balik informasi tentang orang-orang di timnya.

Baca juga :  Review Drama Korea You're Beautiful (2009)

Seok-Hoon tidak mudah mempercayai orang sehingga fakta bahwa dia mempercayai Hee-woo tentu saja mengejutkan. Hee-woo segera mendeteksi penyadapan di kantor mereka, ditempatkan oleh Seok-Hoon sendiri. Hee-woo melihatnya sebagai hal yang baik, percaya bahwa mereka harus menggunakan ini melawan musuh mereka untuk menang. Untuk saat ini, saatnya makan dan itu datang dari Hee-woo mengumpulkan seluruh tim untuk makan malam yang lezat. Mereka semua bersulang untuk Hee-woo, meskipun Han-Mi segera harus kembali melapor.

Hee-woo terus memainkan permainan berbahaya ini, memberi umpan balik “intel” di timnya ke Seok-Hoon. Di balik ini, dia diundang oleh Kepala Jaksa Kim untuk bertemu dengan lingkaran dalam para pejabat korup di atas. Ada banyak menteri dan pejabat di sini, tetapi mereka semua memainkan peran kedua setelah Jo Tae-Seob, yang memiliki semua kekuatan. Setelah makan malam, Hee-woo diundang untuk mengobrol pribadi dengan Tae-Seob.

Ini adalah percakapan yang menarik tentang iman dan kesetiaan, sesuatu yang sesuai dengan keyakinan Tae-Seob. Dia cukup berani, mengakui langsung bahwa dia ingin menjadi orang yang memiliki semua kekuatan dan mengubah negara. Hee-woo tetap tenang dan memainkan permainan ini dengan baik, bahkan Tae-Seob kemudian mengakui kepada Seok-Hoon bahwa dia sangat menyukainya. Dia tidak ingin anak itu ditahan dan percaya dia sangat salah paham tentang Hee-woo.

Sementara itu, Seok-Hoon memindahkan Hee-woo ke departemen Anti-Korupsi untuk bekerja dengan Jang Il-Hyun. Ada forum untuk anak-anak muda berbakat dan menjanjikan yang akan datang dan dia menyarankan agar Hee-woo hadir. Sementara dia terlibat di malam hari, menjaga akalnya tentang dia dan mengintai daerah tersebut, kabar mencapai kantor Tae-Seob bahwa kantor kejaksaan berada di ambang memeriksa rekening bank Mirae Electronics.

Baca juga :  Sinopsis Penthouse 3 Episode 5

Tae-Seob menugaskan Seok-Hoon untuk mengubur ini dan menutupinya sepenuhnya. Tentu saja, ini berasal dari menelepon anjingnya, Il-Hyun. Il-Hyun yang sama yang sedang diolesi Hee-woo saat ini. Il-Hyun mencurigai Hee-woo melakukan banyak hal, tetapi Hee-woo memutarnya seolah-olah dia benar-benar wingman-nya.

Il-Hyun menanyai mahasiswa kedokteran (Ju-Seok) dengan keras di ruang interogasi. Hee-woo merenungkan bagaimana dia tersangka nomor 1 tetapi mengingat mereka berkelahi di jalan, akan ada saksi. Namun, laporan itu mengklaim tidak ada saksi.

Hee-woo menyadari bahwa ini adalah laporan yang buruk dan satu-satunya bukti di sini adalah pisau dan sidik jari pada korban. Il-Hyun tercela dan kemudian mengakui kepada Hee-woo bahwa Ju-Seok telah “mendapat ujung tongkat yang pendek.” Mengingat dia miskin, itu berarti dia mudah dimanipulasi. Mereka menutupi semuanya tetapi membuat masalah besar untuk mengalihkan perhatian dari situasi saat ini yang melibatkan Mirae Electronics.

Hee-woo berjanji untuk menjadikan Il-Hyun jaksa terburuk di Korea, karena kasus ini terus berubah secara tak terduga.

Komentar

0 Shares