Sinopsis Melancholia Episode 7

Kita lanjut sekarang dengan sinopsis Melancholia episode 7. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Melancholia (2021). Episode ini dimulai empat tahun setelah peristiwa yang terjadi di episode 6. Ketika Noh membocorkan foto Ye-rin yang memberatkan tentang Yoon-soo dan Seung-yoo, Yoon-soo dipecat dari sekolah. Dia memutuskan hubungan dengan tunangannya dan pindah.

Seung-yoo kini telah memenangkan beberapa penghargaan dan mengumpulkan ketenaran internasional untuk teoremanya. Tapi dia masih tidak bisa berhenti memikirkan Yoon-soo dan bertanya-tanya apakah dia baik-baik saja.

Dia bertemu dengan seorang siswa Ahseong, Choi Si-an, yang memiliki sebuah buku yang pernah dipinjamkan Yoon-soo kepadanya. Mengikuti petunjuk ini, dia menemukan perpustakaan tempat Yoon-soo telah menyumbangkan banyak buku.

Dia pergi ke rumah sakit di kota, di mana dia menemukan Profesor Ji, seperti yang dia harapkan. Dia juga bertemu dengan Yoon-soo, ekspresinya kosong. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya tidak kembali, tetapi dia meyakinkannya bahwa dia harus; dia berjanji pada ayahnya.

Seung-yoo menerima tawaran dari Noh untuk mengajar di Sekolah Khusus Matematika dan Seni Ahseong. Dia menyatakan bahwa itu adalah mimpinya untuk mengajar, tetapi apakah itu benar dikaburkan oleh motivasinya yang lebih besar: untuk menemukan kebenaran tentang siapa yang menjebak Yoon-soo.

Baca juga :  Sinopsis Navillera Episode 2

Beberapa mantan siswa Ahseong lainnya juga kembali. Ye-rin dan Gyu-yeong kembali untuk mengambil bagian dalam program bimbingan. Mereka berdua bingung dengan kembalinya Seung-yoo. Ye-rin khawatir dia akan mengetahui perannya dalam kejatuhan Yoon-soo, tetapi Noh berpendapat bahwa tidak ada bukti yang melibatkan mereka.

Sekolah khusus baru berarti siswa baru untuk dikelola Noh—termasuk putrinya sendiri, Kim Ji-na. Ji-na mendapat masalah karena memotong rambut putri menteri dan sesama siswa Kyung Soo-young, yang menyebabkan Noh mengalami gangguan saat dia memohon pada putrinya untuk berbuat lebih baik.

Sementara itu, Noh masih melakukan korupsi politiknya. Dia menerima Soo-young ke sekolah semata-mata karena uang ayahnya. Dia juga meminta seseorang untuk melihat ke Akademi Sammu, sebuah program bergengsi dengan keanggotaan rahasia.

Ternyata, Yoon-soo diam-diam mengajar klinik di Akademi. Noh mungkin telah mengetahui hal ini; karena keduanya nyaris kehilangan satu sama lain suatu hari ketika Noh tiba untuk berbicara dengan direktur program.

Salah satu murid Yoon-soo adalah Si-an, yang kini juga murid Seung-yoo. Si-an memberitahunya bahwa Seung-yoo telah menanyakan tentang dia.

Dalam adegan penutup, Yoon-soo pergi ke perpustakaan yang sama yang dikunjungi Seung-yoo di awal episode. Dia membolak-balik buku yang pernah dia dan Seung-yoo lihat bersama. Seung-yoo mendekatinya dari belakang. Saat mereka saling menatap, lampu di perpustakaan padam.

Nonton Melancholia Episode 7 Sub Indo

Untuk nonton drama Melancholia episode 7 sub Indo bisa menunggu tayangan ulang di VIU serta IQ.com. Atau kamu bisa mencari alternatif lainnya di sini.

Baca juga :  Sinopsis Melancholia Episode 4

Bersambung ke Sinopsis Melancholia Episode 8.

Komentar