Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 11

Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 11

Lanjut dengan Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 11. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di sini.

Nam-joon ternyata terlibat dengan Esther merubah wajah Soo-ho dengan wajah Do-kyung. Flash back saat kejadian Nam-joon dihubungi oleh Esther untuk meminta bantuan. Dia membayar dokter untuk operasi keseluruhan. San-ha datang ke rumah sakit akan menjadi terapis Do-kyung/Soo-ho agar dia mampu membayar kembali rumah keluarga. Sementara Nam-joon dan Esther bertengkar mengenai kejadian tersebut.
 
 
Bu Jo menghubungi Esther, San-ha menerima tawaran untuk menjadi perawat Do-kyung/Soo-ho. Esther marah saat San-ha menerapis Do-kyung/Soo-ho. San-ha berusaha menjelaskan alasan dia menjadi terapis Do-kyung/Soo-ho. Esther meminta San-ha untuk menolaknya dengan berjanji memberikan apapun namun San-ha menolak. Esther mendengar Kakek park marah dan melimpahkan semua ini kepada Nam-joon. Kakek Park ingin menemui Nam-joon.
 
 
Pak Oh dan Bu Baek membaca berita mengenai Do-kyung/Soo-ho dari Seul ha di internet. Banyak berkomentar buruk terhadap Do-kyung. Bu Baek juga menganggap keluarga Park merupakan musuh keluarganya, sebab membuat pabrik mereka bangkrut. San-ha tidak berani menceritakan dia bekerja sebagai terapis Doo-kyung/Soo-ho. Ibu Jo memarahi Nam-joon. Nam-Joon membenarkan jika dia minum tidak sadarkan diri hingga datang kepada Do-kyung/Soo-hoo. Tetapi dia bersumpah bukan dirinya yang membocorkan jika Do-kyung/Soo-ho mengalami lupa ingatan. Nam-joon menjelaskan dia akan mencari tahu siapa dalangnya.
 
 
Nam-joon menyadari ini tindakan Esther. Mereka bertemu dan Esther membicarakan hal ini. Nam-joon menjelaskan dia tidak suka dikendalikan Esther, Nam-joon berkata dia sebenarnya bisa saja melaporkan Esther yang membocorkan ke media. Nam-joon meminta Esther bertanggung jawab masalah bocornya hal tersebut ke media. Di rumah sakit banyak wartawan dan juga reporter. San-ha datang untuk memulai pekerjaan sebagai terapis.
 
 
Reporter Ma berpura-pura menjadi orang sakit mengetahui kondisi Do-kyung/Soo-ho. Wartawan melihat San-ha membawa Do-kyung/Soo-ho dan mereka pun mengejar. Do-kyung/Soo-ho bertengkar hingga membuat Do-kyung jatuh dari kursi roda. Nam-joon datang menghentikan reporter. Dia mengambil disk kamera reporter tersebut. San-ha membawa kabur Do-kyung/Soo-ho darinya. Justru di lobi wartawan banyak menunggu untuk mulai memburu mereka.
 
 
San-ha dan Do-kyung/Soo-ho bersembunyi di satu ruangan. Ketika mengangkat Do-kyung/ Soo-ho menuju kursi roda, Do-kyung/Soo-ho tidak sengaja jatuh memeluk San-ha dan mereka nampak memiliki ikatan batin. Do-kyung/Soo-ho bertanya apakah mereka saling kenal sebelumnya, San-ha menjawab tidak sebab dia sudah berjanji pada Esther untuk tidak memberitahunya. San-ha membawa Do-kyung/Soo-ho menuju ruangannya.
 
 
Di sana ada Nam-joon yagn terluka sebab menerima pukulan dari reporter Ma. San-ha mengobati Nam-joon. Nam-joon mengaku dia sebenarnya juga bagian dari Group Aurora, itu sebabnya dai mengetahui apa yang terjadi terhadap San-ha dengan Group Aurora dan ingin membantu San-ha. Kakek Park yang tidak ingin amnesia yang dialami Do-kyung/Soo-ho dapat menjatuhkan saham perusahaan. Dia pun meminta Pak Park membawa Do-kyung/Soo-ho kembali ke rumah.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar