Dark?

Sinopsis Law School Episode 9

All chapters are in Law School (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Ye-seul membungkuk di atas Yeong-chang dan panik – dia terlihat terluka parah. Dia mencoba menelepon Kang Sol A, tetapi Profesor Yang mengambil teleponnya dan menelepon rumah sakit. Kang Sol A dan Han Joon-hwi tiba. Ye-seul tidak sadarkan diri karena pingsan, jadi mereka membantunya ke rumah sakit. Anggota Dewan Ko sangat marah dengan apa yang terjadi pada putranya – dia tidak mati, tetapi akan ada konsekuensinya. Polisi datang untuk membawanya ke kantor, tetapi Han Joon-hwi memberi tahu mereka bahwa dia tidak dalam keadaan fit untuk menjawab pertanyaan. Profesor Yang turun tangan untuk menghentikan penangkapan dan memberi tahu mereka bahwa dia akan membawanya ke stasiun saat dia siap.

 

Profesor Yang memberi tahu Anggota Majelis Ko bahwa jika Ye-seul pergi ke interogasi sekarang, reputasinya akan rusak karena Ye-seul marah pada Yeong-chang karena kamera pengintai rahasia yang menunjukkan video seksual antara Ye-seul dan putranya. Ye-seul berbicara kepada Kim Eun-suk, dan dia kesal, mengklaim bahwa dia sedang jatuh cinta. Kim Eun-suk memberitahunya bahwa yang dia alami adalah pelecehan seksual. Sementara itu, operasi Yeong-chang sudah selesai, dan ada kemungkinan dia tidak akan pernah bangun. Tentu saja, belakangan kita mengetahui bahwa diagnosis ini spekulatif.

 

Ingatkah saat Kim Eun-suk pingsan, dan dia dibawa ke rumah sakit? Bayinya yang belum lahir diperiksa, dan semuanya baik-baik saja. Saat Kim Eun-suk tidur, Seung-jae memperbaiki laptopnya dan melihat-lihat kertas kode ujian tengah semester, dan pada dasarnya dia bermaksud curang.

 

Kemudian, Kim Eun-suk menjelaskan kepada Profesor Yang bahwa Seung-jae akan tergoda untuk melihat kertas ujian setelah memintanya untuk memperbaiki laptopnya – dia mengungkapkan bagaimana dia pernah memperbaiki Wakil Dekan juga. Dia mengungkapkan bagaimana dia dengan sengaja memasukkan ketentuan yang salah di salah satu pertanyaan, dan Seung-jae memberikan jawaban yang sama. Kim Eun-suk percaya bahwa Seung-jae adalah kunci alibi Profesor Yang juga – jika dia berada di kantor profesor hari itu, dan bersembunyi, maka dia tidak mungkin terlibat dalam pembunuhan itu. Kim Eun-suk menghadapkan Seung-jae dengan harapan dia akan jujur ​​- dia mengatakan kepadanya bahwa dia berharap lembar jawaban kosongnya tidak berarti dia akan menyerah.

 

Di persidangan, jaksa menyatakan bahwa mereka tidak dapat lagi mempercayai kesaksian Ye-seul karena kejadian baru-baru ini dan ingin dia bersaksi lagi – dia mencoba untuk membatalkan saksi yang mendukung Profesor Yang. Profesor itu kemudian dibawa ke pengadilan, dan pengacaranya bertanya mengapa dia pergi ke Boston – dia menyatakan dia mencoba menemukan Kang Dan. Jaksa mengetahui bahwa Kang Dan meremehkan Anggota Majelis Ko karena dia adalah whistleblower dalam kampanyenya dan mencoba untuk mengklaim bahwa ini adalah pertanyaan yang tidak ada hubungannya. Namun, terlihat mencurigakan bahwa jaksa mengetahui banyak hal, termasuk bagaimana Kang Dan mencabut dakwaan terhadap kampanye tersebut.

 

Dan seperti semua, banyak kilas balik diberikan kepada penonton pada hari yang menentukan ketika “pembunuhan” terjadi. Tapi melelahkan melihat hari ini dari banyak sudut.

 

Seung-jae bertemu dengan Kang Sol B – dia mengatakan padanya bahwa dia bersama Profesor Yang ketika Profesor Seo meninggal. Sementara itu, di pengadilan, jaksa penuntut menekan Profesor Yang pada Kang Sol B pada paket gula, tetapi profesor tersebut mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak dapat menggunakan kesaksiannya – jaksa mempertanyakan mengapa dia tidak memanggilnya sebagai saksi karena ini adalah kesempatan besar baginya. untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Kilas balik menunjukkan Profesor Yang mencoba menghentikan Profesor Seo dari mengambil sabu dan menepisnya dari tangannya – dia mengatakan kepadanya bahwa dia tahu dia adalah penjahat dalam kasus tabrak lari, dan dia jelas merasa jijik. Saat ini, Profesor Yang memberi tahu pengadilan bahwa dia sedang menghadapi Profesor Seo tentang (tabrak lari). Jaksa mencoba untuk mengklaim bahwa Profesor Yang marah, yang menyebabkan pembunuhan.

 

Jaksa membuktikan kadar darah / gula Profesor Seo di pengadilan sebagai bukti baru. Pengacara Profesor Yang kecewa dan menyebutnya curang – profesor memberi tahu hakim untuk tidak menggunakan bukti di pengadilan dan itu adalah tipuan kecil. Hakim menyatakan mereka akan menerimanya tetapi menghentikan interogasi. Sayangnya, ini tidak menempatkan Profesor Yang dalam situasi yang baik, karena dia mengklaim bahwa Profesor Seo hipoglikemik pada saat itu – kadar gula membuktikan bahwa dia hiperglikemik.

 

Yeong-chang bangun, dan Ye-seul mengunjunginya – dia tidak berubah dan bertanya-tanya apakah dia dikirim ke rumah sakit untuk menetap. Satu sisi tubuhnya lumpuh. Seung-jae menghibur Ye-seul di luar saat dia menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi. Seung-jae menyebut dia mengagumkan karena menjadi saksi di persidangan (itulah yang harus Anda lakukan). Ye-seul menyatakan seberapa besar arti kata-katanya, dan dia menyadari betapa pentingnya hukum.

 

Kang Sol B bertanya kepada Han Joon-hwi mengapa dia tidak memintanya untuk bersaksi jika dia pikir dia tahu tentang paket gula – dia mengatakan kepadanya bahwa itu adalah keputusannya, sama seperti Ye-seul. Dia meminta Profesor Yang untuk membawanya sebagai saksi yang akan menjatuhkan argumen jaksa dan membuktikan bahwa dia tidak menjiplak. Jaksa sengaja mendengar dan mengatakan kepadanya bahwa menjatuhkan argumennya berarti akan menjadi berita bahwa dia mencoba membela seorang pembunuh untuk mendapatkan tuduhan plagiarisme darinya.

 

Ye-seul memberi tahu Han Joon-hwi dan Kang Sol A bahwa Yeong-chang tidak akan menetap, dan sepertinya dia tidak akan bisa pergi ke sekolah. Kang Sol A mengunjungi Anggota Dewan Ko di kantornya – dia mengatakan kepadanya bahwa dia persis seperti saudara perempuannya, menerobos masuk padanya. Kang Sol A menunjukkan kepadanya sebuah esai yang dia tulis dan bertanya apakah dia pernah bertemu dengan ayah tirinya karena sepertinya dia membutuhkan uang, bukan Kang Dan. Dia percaya itu adalah “ayah seperti anak laki-laki” dan bahwa dia serta Yeong-chang menjebak orang karena kebiasaan. Dia segera menyesal menghadapi politisi itu, percaya bahwa ini menyakiti Ye-seul.

 

Setelah itu, Anggota Majelis Ko menginginkan tuduhan percobaan pembunuhan terhadap Ye-seul, tetapi dia diperingatkan, menyatakan bahwa mereka membutuhkan bukti niat, dan karena Ye-seul mencoba menghentikan putranya untuk mengirim video seksual yang berisi; tim hukumnya yakin mereka harus menuntutnya atas cedera tubuh yang menyedihkan. Anggota Majelis Ko ingin Ye-seul menghukum dengan berat.

 

Ada pengumuman dari Profesor Jung di sekolah hukum – dia hanya akan menilai mereka pada final dan laporan, mengabaikan hasil tengah semester Profesor Yang. Ada protes orang tua dan siswa. Artinya, Kang Sol A akan menderita karenanya. Sementara itu, Anggota Dewan Ko dan timnya menghadapi Profesor Yang karena menyarankan seorang siswa untuk memeriksa Ye-seul untuk kasus pelecehan seksual. Dia menginginkan permintaan maaf dan pengunduran diri – Profesor Yang memberi tahu mereka bahwa mereka dapat memecatnya begitu pengadilan memutuskan dia bersalah. Di kamar mandi, Anggota Majelis Ko memberi tahu Profesor Yang bahwa Ye-seul terobsesi dengan putranya. Profesor Yang memberi tahu anggota dewan bahwa dia mengawasinya.

 

Kang Sol A berbicara dengan Profesor Yang tentang Kang Dan dan bertanya apakah dia berbicara dengannya – dia mendapat informasi ini dari Lee Man-ho. Tapi sekarang saya bingung karena dia jelas kesal dua episode lalu setelah melihat Profesor Yang berbicara di telepon dengan Kang Dan. Jadi dia sudah tahu bahwa profesor berpotensi berhubungan!

 

Dia juga mengatakan kepadanya bahwa dia menghadapi Anggota Majelis Ko, dan dia khawatir Ye-seul tidak akan bisa menyelesaikan karena dia. Profesor Yang mengatakan padanya untuk mencari cara lain dan mengatakan padanya, “kerja bagus.” Kang Sol A menghabiskan malam mencari cara lain untuk membantu Ye-seul.

 

Kim Eun-suk mengumpulkan para siswa – mereka ingin menyelesaikan masalah yang dimiliki Ye-seul. Kang Sol A percaya ini adalah kasus pembelaan diri karena mengunggah video seksual sudah ilegal, dan Ye-seul berusaha menghentikan Yeong-chang. Han Joon-hwi setuju. Mereka mengeluarkan kasus serupa yang mungkin menguntungkan Ye-seul. Mereka membutuhkan pengacara untuk membantu Ye-seul. Saat mereka pergi ke persidangan pertama, Yeong-chang memiliki seluruh tim hukum; Pembela umum Ye-seul mengundurkan diri, dan mereka menunggu untuk melihat siapa pengacaranya yang baru.

 

Terungkap bahwa Profesor Yang adalah pengacara baru, dan dia meminta sidang juri.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Law School Episode 9 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Law School Episode 9, baca Sinopsis Law School Episode 9 online, baca Sinopsis Law School Episode 9 lengkap, ,

Comment

Chapter 9