Dark?

Sinopsis Law School Episode 2

All chapters are in Law School (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 2 dibuka pada Oktober 2010 – Kang Sol A dituduh menyakiti siswa lain, tetapi dia membela diri, mengklaim bahwa dia membantu saudara perempuannya. Pihak berwenang mengancam akan mengambil anaknya. Dia menawarkan untuk meminta maaf, tetapi hanya jika korban juga meminta maaf. Jaksa Yang memberi tahu orang dewasa di ruangan itu bahwa Kang Sol A tidak bisa masuk penjara karena tidak meminta maaf karena itu bertentangan dengan “hati nurani manusia”. Dia benar-benar membantu Kang Sol A.

 

Saat ini, Yang Jong-hoon ditangkap atas pembunuhan Profesor Seo Byung-ju, dan semua media memberitakannya. Di stasiun, penyelidik memberi tahu Yang Jong-hoon bahwa mereka memiliki bukti bahwa dia menanam sabu di kopi pria itu dan mencatat bagaimana mereka terlibat dalam kasus suap. Mereka juga curiga bahwa dia memesan penerbangan satu arah ke Boston – penyelidik merasa pembunuhan itu direncanakan sebelumnya. Penyelidik ingin melanjutkan interogasi, tapi Yang Jong-hoon “meminta yang kelima”. Kim Eun-suk tiba, dan dia mengkhawatirkan koleganya telah ditangkap.

 

Di Universitas, para siswa menyatakan bahwa Yang Jong-hoon tidak bersalah sampai terbukti bersalah. Fakultas dan dewan sedang menekankan perhatian media. Semua orang dalam mode panik – jika reputasinya rusak, mereka akan kehilangan dana. Ada pertanyaan apakah Yang Joon-hoon harus diberhentikan.

 

Pengacara tidak kompeten Yong Jong-hoon akhirnya datang, dan para penyelidik memiliki perintah ‘menggeledah dan menyita’ agar jaksa penuntut membuka kunci ponselnya dengan sidik jarinya. Mereka menemukan bahwa dia memiliki kepentingan utama dalam kasus tabrak lari Jurae-dong dan memiliki rekaman video – pada tahun 2008; jaksa menekan Lee Man-ho jika dia melihat mobil itu. Lee Man-ho ingin tahu apa yang ditawarkan jika dia ingat pelat nomornya. Polisi tiba-tiba menyadari bahwa Yong Jong-hoon menghubungkan Seo Byung-ju dengan kejahatan tersebut.

 

Hidup harus terus berjalan, dan para siswa harus mengerjakan ujian tengah semester. Kilas balik pada Maret 2020 menunjukkan ada petisi yang menarik perhatian staf di Universitas – Han Joon-hwi yang mengajukannya. Mereka mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadapnya dan menyuruhnya untuk mendapatkan pengacara. Saat ini, salah satu pertanyaan ujian menjabarkan skenario itu.

 

Petisi tersebut menentang penunjukan Profesor Seo di sekolah karena penyuapan tanah. Secara pribadi, Han Joon-hwi memberi tahu pamannya, Seo, bahwa dia datang ke sekolah ini karena dia tidak ingin berubah menjadi dia. Dia menyatakan dia hanya lolos dengan suap tanah karena tidak ada yang bisa membuktikan apa-apa. Ada hubungan pahit antara pasangan – baik versus buruk.

 

Setelah itu, Kang Sol A memberi tahu Han Joon-hwi untuk mencabut petisi karena dia mengkhawatirkannya. Dia menolak untuk menurunkannya atas kemauannya sendiri.

 

Dalam penyelidikan tersebut, Yong Jong-hoon berhadapan dengan Lee Man-ho. Dia berterima kasih padanya karena membuktikan bahwa dia tidak berada di lokasi pembunuhan. Kilas balik menunjukkan bahwa Lee Man-ho melihat tabrak lari. Saat ini, dia mengonfirmasi pelat nomornya; dia menjelaskan bahwa Jaksa Seo menyuruhnya untuk membawanya ke kuburannya. Lee Man-ho menyarankan Yang Joon-hoon memiliki motif untuk membunuh Jaksa Seo atas insiden tabrak lari.

 

Di sel polisi, Yang Jong-hoon masih menilai ujian siswa. Kilas balik menunjukkan wawancara Han Joon-hwi dengan profesor; dia memberi tahu Yang Jong-hoon bahwa dia ingin menunjukkan kepada jaksa yang korup bagaimana mematuhi hukum. Saat ini, hubungan Han Joon-wi dengan bibinya benar-benar rusak – dia ingin dia menandatangani penolakan warisan antara dia dan pamannya.

 

Kembali pada Maret 2020, para siswa memperdebatkan petisi Han Joon-hwi melawan pamannya. Kang Sol A mengambil bagian dalam pengadilan tiruan, dan dia bagian dari penuntutan; dia berjuang untuk memiliki kasus melawan Joon-hwi. Karena itu, sekolah mencabut kasus pencemaran nama baik terhadap Joon-hwi. Jelas Kang Sol A berjuang untuk membenarkan penyerangan Joon-hwi karena dia ada di pihaknya.

 

Salah satu kelemahan utama Joon-hwi adalah dia berjuang untuk memisahkan pendapat dan hukum.

 

Kang Sol A dan Joon-hwi mengunjungi Profesor Yang Jong-hoon di penjara. Joon-hwi mengatakan dia dibebaskan di pengadilan tiruan meskipun dia bersalah. Joon-hwi kemudian bertanya langsung pada Yang Joon-jwi apakah dia membunuh Profesor Seo.

 

Ada banyak keributan di Universitas, dengan media yang mengintensifkan upaya mereka terkait pembunuhan Profesor Seo. Episode 2 beralih ke pukul 2 siang, 5 Oktober 2020 – hari pembunuhan; Profesor Seo meminta istirahat 30 menit karena dia merasa tidak enak. Profesor Kim Eun-suk mengatakan kepadanya bahwa dia membuat Yang Jong-hoon meninggalkan layanan penuntutan, dan dia berhenti sebagai hakim. Ada banyak motif berkeliaran dalam cerita ini.

 

Saat ini, penyidik ​​berjalan melalui TKP dengan Yang Jong-hoon; dia mengaku melihat profesor dengan sabu dan menanyainya tentang hal itu. Penyelidik memperhitungkan Profesor Seo mengaku tentang tabrak lari dan meminta pengampunan. Yang Jong-hoon memberi tahu penyidik ​​untuk berhenti menulis novel dan menyatakan bahwa dia membuang sabu ke tempat sampah dan profesor Seo mengalami syok hipoglikemik, itulah sebabnya dia memberinya kopi dengan gula. Dia kemudian membuktikan bahwa Profesor Seo berguling menuruni tangga.

 

Yang Jong-hoon kemudian melihat ke arah Joon-hwi dan berkata, “itu kamu”. Kilas balik menunjukkan siswa mendorong profesor menuruni tangga.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Law School Episode 2 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Law School Episode 2, baca Sinopsis Law School Episode 2 online, baca Sinopsis Law School Episode 2 lengkap, ,

Comment

Chapter 2