Dark?

Sinopsis Imitation Episode 7

All chapters are in Imitation (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 7 dari Imitasi dimulai dengan semua orang berebut untuk menyelamatkan Ryeok. Setelah kecelakaan mobil, dia diseret dari reruntuhan mobil dan dilarikan ke rumah sakit. Di antara mereka yang menunggu adalah Ma-Ha dan Tea Party, yang berdiri di luar dan menunggu kabar dengan cemas. Reporter Nam juga mengetahuinya, menerima telepon saat dia mengganggu Ji-Hak tentang foto yang dia ambil. Ketika dia bergegas pergi, Ji-Hak menerima telepon dari Eun-Jo.

 

Dengan penggemar berkumpul di luar dan hawa dingin merembes masuk, Ma-Ha didorong untuk meninggalkan rumah sakit. Mereka punya hari besar untuk syuting di depan dan tidak ada yang bisa mereka lakukan di sana.

 

Ryeok benar-benar baik-baik saja, ternyata, saat dia duduk dan berbicara dengan Manajer Dae-Kwon yang terisak-isak dan percaya pertunjukan pedesaan yang harus disalahkan. Ryeok mengklaim dia hanya menebus tidurnya yang hilang, dan menikmati saat-saat ketenangannya yang langka.

 

Dae-Gwon pergi menemui Ma-Ha, meminta beberapa jam waktunya. Ji-Hak mengizinkannya untuk pergi juga, tapi dia bergabung dengan Hyeok dan Do-Jin yang keduanya ikut dalam perjalanan. Mereka digunakan sebagai umpan meskipun untuk Ma-Ha, yang masuk dan diberi waktu 10 menit untuk memeriksa Ryeok. Setelah mengatakan kepadanya bahwa dia benar-benar menyukainya, dia membalas budi dan pasangan itu akhirnya berciuman. Ini kemudian mengarah ke beberapa pesan teks lucu pada hari berikutnya, dengan Ryeok meminta saran Dae-Kwon untuk membalas. Namun, dia hanya mengirim emoji ciuman.

 

Malam itu, Ryeok mengajak Ma-Ha keluar tapi dia tidak yakin ke mana harus pergi. Dengan ketenaran mereka, sulit untuk benar-benar memilih tempat nongkrong yang bagus tanpa melibatkan media. Kehabisan ide, mereka hanya berkeliling bundaran selama beberapa jam.

 

Setelah kencan yang gagal, Ryeon dan Ma-Ha keduanya menyelinap keluar di tengah malam. Mereka langsung menuju taman bermain dan meskipun itu hanya pertemuan singkat, itu cukup bagi mereka untuk menikmati kebersamaan satu sama lain lebih lama.

 

Setelah seharian syuting (dan Ri-Ma mencoba yang terbaik untuk tidak kecewa dengan berita kencan Ryeok) Ryeok dan Ma-Ha mengenakan topeng dan pergi mendaki bersama. Mereka berdua mendapatkan kopi dan menuju ke puncak tertinggi, sebuah pintu indah yang memamerkan langit malam dengan segala kemegahannya.

 

Sayangnya wartawan kebetulan berada di tempat kejadian dan mereka memotret keduanya bersama. Untuk menambah penghinaan pada luka, Ma-Ha dikirim gambar keesokan harinya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Imitation Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Imitation Episode 7, baca Sinopsis Imitation Episode 7 online, baca Sinopsis Imitation Episode 7 lengkap, ,

Comment

Chapter 7