Dark?

Sinopsis Imitation Episode 6

All chapters are in Imitation (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 6 Imitasi dimulai dengan Ryeok bergegas mengejar Ma-Ha untuk mengembalikan tasnya. Hanya saja, di tengah pembicaraan mereka terpaksa bersembunyi dari Hyun-Ji dan Ri-A. Nah, jig sudah habis dan mereka melihat Ryeok dan Ma-Ha bersama-sama. Gadis-gadis itu membawa Ma-Ha pergi sementara Ryeok kembali ke mobilnya. Hanya itu yang ditarik saat dia tidak ada dan dia segera putus asa atas apa artinya ini.

 

Sementara itu, Hyun-Ji dan Ri-A menunjukkan keprihatinan mereka atas romansa Ma-Ha yang menggelegak. Dengan Fins yang lepas, pasangan ini khawatir bahwa penggemar yang berdedikasi ini tidak akan menyukai romansa Ma-Ha – atau citra Tea Party.

 

Di pagi hari, grup mendiskusikan masa depan grup mereka, termasuk berbagai petualangan di luar musik. Sementara Hyun-Ju dan Ri-A tidak terlalu suka akting, Ma-Ha terus menikmatinya. Untuk saat ini, dia pergi keluar dan membeli ponsel baru untuk menunjukkan bahwa dia serius melakukan yang terbaik untuk grup.

 

Ri-A mengunjungi Ha-Seok setelah itu, mengatakan kepadanya bahwa dia ingin tahu tentang musik dan ingin dia membantu mengajarinya. Sementara Ryeok dibawa keluar untuk syuting untuk program yang disebut “Men In Nature”, sisa Shax dicaci maki karena menambah berat badan.

 

Ryeok dibawa ke lokasi syuting dan melakukan yang terbaik untuk tetap tenang, terutama ketika dia terisolasi di pegunungan dan dipaksa untuk membuat api dan memasak sendirian. Akhirnya penembakan berakhir dan dia dengan bersemangat kembali ke mobil, dengan putus asa mengirim pesan ke Ma-Ha dan mencoba menghubunginya. Tentu saja, dia memiliki telepon baru sehingga dia tidak menerima pesan.

 

Ma-Ha bertemu La Ri-Ma dan mengakui bahwa dia adalah panutannya dan itulah mengapa dia meniru gerakan tariannya. Meskipun dia tersanjung, Ri-Ma juga mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa membiarkannya memiliki Ryeok karena dia juga menyukainya. Setelah pertemuan mereka, Ma-Ha muncul untuk pertemuan sitkom tapi Ryeok tidak terlibat, sangat mengecewakannya.

 

Namun, dia akhirnya bertemu dengannya di koridor tetapi Ma-Ha dengan cepat mengalihkan pandangannya darinya, berusaha mati-matian untuk menghormati keinginan timnya. Malamnya, Ryeok berusaha sebaik mungkin untuk tidak menunjukkan kecemburuan, terutama saat dia mengetahui tentang sitkom itu.

 

Ketika Ryeok pergi malam itu untuk mencari Ma-Ha di studio, Yu-Jin adalah orang yang sampai di sana lebih dulu. Dia melihat dari mobilnya saat pasangan itu menggoda dengan ringan dan bersorak. Itu jelas membuatnya cemburu dan dia menyerbu Ma-Ha, mengatakan padanya bahwa dia akan membawanya pulang.

 

Akhirnya dia setuju untuk pergi bersamanya, di mana Ryeok mengakui bahwa dia merindukannya. Dia menolak untuk memberikan nomor barunya, dan mengatakan kepadanya untuk menurunkannya di sisi jalan.

 

Ryeok segera menemukan dirinya diinterogasi oleh Jae-Woo ketika dia kembali ke apartemen. Dia meminta maaf kepada grup tetapi menolak untuk terbuka dan mengakui apa yang sebenarnya terjadi. Saat dia menuju latihan, Ryeok terjebak dalam pekerjaannya dan berlatih adegan aksi.

 

Saat syuting dimulai, Tea Party muncul untuk menonton. Ryeok terganggu dan membalikkan mobilnya. Ini murni anarki karena semua orang berlomba untuk memastikan dia baik-baik saja.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Imitation Episode 6 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Imitation Episode 6, baca Sinopsis Imitation Episode 6 online, baca Sinopsis Imitation Episode 6 lengkap, ,

Comment

Chapter 6