Dark?

Sinopsis Imitation Episode 3

All chapters are in Imitation (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 3 Imitasi dibuka dengan Idols On Air saat Ma-Ha menampilkan tarian La Ri-Ma. Nah, Kwon-Ryeok bergabung dan menari dengannya, dengan pasangan itu berhasil tetap sinkron. Pertunjukannya sukses besar tetapi setelah Ji-Hak tiba untuk bertemu dengan kelompok itu, Kwon-Ryeok pergi begitu saja.

 

Ma-Ha mengikuti dan mengembalikan mantelnya. Sayangnya dia tidak menyadari bahwa wartawan saat ini bersembunyi, mengambil foto dan menonton semua ini terungkap. Tetap saja, malam semakin dekat dan Ma-Ha ambruk ke tempat tidurnya, tertidur saat dia berbicara. Kwon-Ryerok sementara itu, pulang ke rumah dan dipanggang karena begitu kurang ajar dengan Ma-Ha, terutama di luar dengan mantel penggemar.

 

Bagaimanapun, hari besar tiba dan Tea Party duduk bersama menunggu penampilan Ma-Ha di Idols On Air. Sayangnya Kwon-Ryeok benar-benar mengedit video sehingga tampaknya dia sendirian, menyalin lagi. Namun, Ma-Ha mulai menjadi tren online.

 

Ternyata jaket yang Kwon-Ryeon berikan kepada Ha-Na sebenarnya adalah hadiah dari penggemar dan memberikannya padanya telah ditafsirkan sebagai tanda tidak hormat yang serius. Para penggemar sangat marah dan berdiri di luar dengan tanda, menuntut boikot pada semua hal tentang Shax. Mereka menginginkan permintaan maaf dan itu membuat lebih banyak gesekan pada grup K-Pop ini. Ini memberi tekanan pada Ma-Ha juga, yang hanya harus duduk dan menonton permainan ini.

 

Ma-Ha malah menonton saat permintaan maaf tertulis Kwon-Ryeok muncul secara online. Dia meminta maaf untuk semuanya dan menjelaskan situasinya, termasuk video yang diedit. Dia juga bertemu dengan para penggemar dan meminta maaf kepada mereka. Akhirnya mereka tersenyum dan setuju untuk membiarkan ini meluncur untuk saat ini. Reporter Byun bagaimanapun, mengawasi dengan curiga dari sayap.

 

CEO Park tidak senang. Dia tidak memberi sanksi kepada Kwon-Ryeok untuk melakukan ini tetapi membiarkan mereka lolos untuk saat ini. Perhatiannya malah beralih ke Ma-Ha, yang dia pelajari bekerja dengan Ji-Hak dan JH Entertainment. Nah, Tea Party mendapatkan kabar baik ketika mereka dibayar untuk layanan mereka. Lebih baik lagi, mereka diberi kesempatan untuk mengatur identitas mereka sendiri ke depan.

 

Mengingat momen mereka sebagai Omegas-3, mereka bersiap untuk bertemu AMMONITES, yang kebetulan adalah seorang insinyur audio. Dia setuju untuk membantu memproduksi album mereka.

 

Keesokan harinya mereka mulai merekam tetapi Kwon-Ryeok muncul dan melempar Ma-Ha dari permainannya. Akhirnya dia berbicara dengannya melalui studio dan menantang gadis itu, menyuruhnya tetap sebagai peniru jika dia akan bertindak seperti itu. Ini cukup untuk memacunya dan melawan, bernyanyi sepenuh hati.

 

Sementara itu, tur terbaru Shax terjual habis dalam 30 detik tetapi perubahan sedang dilakukan dalam Sparkling. Ini membuat Yu-Jin menjadi pusat perhatian untuk promosi.

 

Hal-hal yang mencari untuk Tea Party juga. Ji-Hak yakin lagu mereka akan berhasil, dan mulai melakukan beberapa promosi, membagikannya di sekitar kota. Ini memberi mereka 3 menit di “Music Arena.”

 

Nah, ketika mereka tiba di acara itu, mereka menerima pertemuan yang cukup merendahkan, dengan orang banyak yang acuh tak acuh terhadap kedatangan mereka. Namun, Yu-Jin lebih senang melihat girl grup tersebut. Dia, bersama dengan Tea Party, keduanya menyapa Shax saat mereka muncul.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Imitation Episode 3 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Imitation Episode 3, baca Sinopsis Imitation Episode 3 online, baca Sinopsis Imitation Episode 3 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 3