Dark?

Sinopsis Hotel Del Luna Episode 8

All chapters are in Hotel Del Luna (2019).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Hotel Del Luna Episode 8 dimulai di masa lalu dengan ratusan lentera melayang malas ke langit. Sekelompok pembunuh memasuki istana, dipimpin oleh Man-Wol, dan langsung menuju Putri Song. Wanita ini kebetulan adalah Mi Ra di kehidupan sebelumnya dan pada malam pernikahannya, Man-Wol memotongnya, berjanji bahwa pengantin pria tidak akan pernah melihatnya bahagia. Pada titik inilah kita lompat kembali ke akhir episode kemarin, dengan sedikit kejelasan di sekitar tampilan ketakutan pengelola hotel kami.

 

Man-Wol menyesali nasib dan mendorong Mi Ra secara telepati ke dalam air. Ternyata, dia tidak memiliki pengetahuan tentang Man-Wol dan saat dia menyelinap pergi, Mi Ra dan Chan berbagi makan malam dan mendiskusikan berbagai hal. Jauh dari hotel, Man-Wol belajar lebih banyak tentang nasib Mi Ra dari wanita penjual bunga, yang mengatakan kepadanya bahwa Mi Ra telah menjalani banyak kehidupan, kembali selama berabad-abad sebelum memperingatkannya bahwa dia tidak dapat menyakiti gadis itu.

 

Kembali ke hotel, Chan belajar lebih banyak tentang pohon misterius itu. Ternyata itu meletakkan akarnya ke mana pun Man-Wol pergi dan dia tidak dapat meninggalkan hotel untuk saat ini. Setelah melihat secara langsung apa yang terjadi pada roh-roh pendendam, Chan akhirnya mulai memahami kekuatan yang mengikat rekannya ke hotel. Man-Wol mengetahui bahwa Chan telah diberitahu tentang nasib buruknya dan bertemu dengannya di atap tempat mereka mendiskusikan Mi Ra. Saat percakapan diarahkan ke nasib mereka sendiri, Chan mengatakan padanya bahwa dia akan selalu ada di sana, menjaganya. Mengendarai gelombang itikad baik, Man-Wol memutuskan untuk membuka taman hiburan hotel lagi untuk para tamu.

 

Sementara itu, di rumah Chan mengetahui bahwa Sanchez telah setuju untuk membiarkan Mi Ra tinggal bersama mereka. Saat mereka berbagi makan malam bersama, dia menangkap Chan lengah dan bertanya apakah dia sering menginap di hotel karena dia memiliki perasaan untuk Man-Wol. Sebelum dia sempat mencerna kata-katanya (dan makanannya), dia menerima telepon yang meminta kamar gratis di hotel. Ternyata teman-teman Mi Ra mengalami beberapa masalah hantu, mendorong Chan dan Man-Wol untuk menyelidiki.

 

Sesampai di sana, Chan bertemu dengan seorang gadis aneh yang kita lihat sebelumnya di episode yang tampaknya merasuki seorang pria hingga pingsan. Meringkuk ke Chan, dia dengan tidak nyaman mencoba mendengarkan roh sementara dia menyatakan cintanya padanya dan mencoba untuk menciumnya. Namun, ternyata dia tidak bisa menjadi tamu di hotel karena dia bukan roh manusia – dia adalah roh imajiner; yang diciptakan oleh imajinasi. Seperti sudah ditakdirkan, wanita itu kebetulan adalah seorang penulis di rumah yang menciptakan Gyeong. Untuk menghentikan ancaman hantu, dia menghancurkan kartu pos dan barang-barangnya yang menghubungkan kembali ke bagian hidupnya.

 

Sementara itu, Man-Wol membuat masalah dengan mengundang Mi Ra ke hotel. Setelah meyakinkannya untuk menyerahkan gelang di taman hiburan, gelang yang digunakan untuk mengusir roh, Man-Wol memberinya hadiah – gelombang kesedihan yang menipu yang akan menyapu dirinya. Itu adalah kutukan dan saat Chan tiba, dia mencoba menyelamatkan Mi Ra, memohon pada Man-Wol untuk berhenti. Tidak bergerak dan menolak untuk mendengarkannya, dia malah mengambil tindakan drastis, memeluk gadis kecil yang disulap, akibatnya mengutuk dirinya sendiri dengan kesedihan sementara Man-Wol menonton dengan ngeri. Saat dia mencoba untuk merawatnya kembali ke kesehatan, kita memotong waktu untuk melihat lebih banyak masa lalu Man-Wol.

 

Di sinilah kita melihat dendam pahitnya dengan Putri Song. Dia bersumpah pada Man-Wol bahwa semua orang akan mati berkat apa yang dia lakukan. Saat vas minumnya pecah ke tanah, Man-Wol dikelilingi oleh pedang sementara rekan-rekannya melawan sejumlah tentara. Di sinilah kita melihat kekasihnya Yeon Woo terluka parah sebelum dia dipaksa untuk melihatnya digantung sampai mati. Ini menambahkan lebih banyak konteks ke adegan awal dalam episode dan secara dramatis mengayunkan jiwanya yang tersiksa ke jalur empati saat kita memahami mengapa dia sangat membenci Mi Ra.

 

Saat episode hampir berakhir, Man-Wol membawa Chan kembali ke rumah Sanchez, yang tampaknya sudah sembuh sekarang, bersama dengan lukisan itu. Saat dia berlari kembali ke hotel dan menerobos gerbang depan, dia menuju ke dalam hanya untuk menemukan sebuah rumah kosong di belakangnya. Man-Wol telah memindahkan hotel dan Pohon Bulan tampaknya akan berakar di tempat lain. Satu perpisahan terakhir dari Man-Wol terjadi saat kami memotong kembali ke Chan pingsan, menyelesaikan episode dengan kata. “Selamat tinggal, Chan Sung.”

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 8, baca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 8 online, baca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 8 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 8