Dark?

Sinopsis Hospital Playlist 2 Episode 4

All chapters are in Hospital Playlist 2 (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut kita dengan Sinopsis Hospital Playlist 2 Episode 4. Episode ini dibuka dengan Jun-wan mengetahui dari Se-gyeong bahwa Ik-sun berada di rumah sakit setelah kecelakaan. Dia ingin tahu segera setelah dia keluar. Se-gyeong memberitahunya untuk tidak khawatir karena lukanya tidak terlalu parah, tapi Jun-wan kesulitan mendapatkan informasi itu. Ik-sun berdering dan mengatakan dia baik-baik saja, tapi dia tidak membelinya, mengatakan dia mengalami pendarahan di otaknya, tapi dia menjelaskan itu masalah kecil. Jun-wan tidak bisa berhenti resah, tapi dia menyuruhnya berhenti khawatir. Anda dapat merasakan dari keprihatinannya bahwa dia merasa ada lebih dari masalah medis kecil, tetapi dalam bab ini, Jun-wan tidak dapat memahami situasi ini.

 

Ru-bin keluar dari operasi, jadi Jun-wan memberitahu orang tua dan memberitahu mereka untuk tidak khawatir tentang pemulihan. Dia kemudian mengalihkan perhatiannya ke orang tua Min-chan dengan kabar baik; dia mengatakan kepada mereka bahwa anak mereka mulai terbiasa dengan hati baru mereka. Orang tua pergi makan siang, dan ibu Min-chan melihat ibu Eun-ji terlihat kesepian dan sedih.

 

Ini skenario yang sulit baginya. Anaknya telah mendapatkan hasil yang positif, sementara anak ibu lainnya menunggu transplantasi. Pasti sulit untuk menavigasi situasi sosial dan kesehatan dengan seorang ibu dalam skenario yang berbeda berdasarkan keadaan.

 

Saat makan siang, Jun-wan berbicara kepada penduduk Jae-hak tentang bagaimana Profesor Cheon berada di sebuah konferensi, dan dia membawa tiga pasiennya, termasuk Lee Gyeong-mi, tapi dia tidak berpikir dia bisa berbuat banyak untuknya, meskipun bagaimana kesepian dia dalam kondisinya. Dan kemudian, Jae-hak menunjukkan Jun-wan istrinya di media sosial, yang membuatnya kesal. Jae-hak memberi tahu profesor bahwa dia memiliki sedikit untuk ditampilkan di media sosialnya dan bahwa dia harus lebih banyak berbagi hidupnya dengan pacarnya. Dia memberinya nasihat agar orang lain bisa menemukannya, tapi Jun-wan hanya ingin pacarnya melihat postingannya.

 

Jae-hak mengetahui bahwa Eun-ji telah kehilangan fungsi motorik di satu sisi dan menelepon Jun-wan. Dia mengatakan kepadanya bahwa anak membutuhkan CT scan dan meminta dia untuk memperbarui ibunya.

 

Setelah pemindaian, tidak ada petunjuk tentang apa yang terjadi, tetapi fungsi motorik telah kembali. Jae-hak berpikir Ik-jun harus berbicara dengan ibunya untuk meyakinkannya. Jadi dia melakukannya dan menjelaskan bahwa putri mereka menderita emboli mikro. Dia mengatakan itu bisa terjadi lagi, dan waktu itu hampir habis. Sang ibu menjelaskan bagaimana setiap hari terasa seperti siksaan, dan dia kelelahan. Ik-jun mengatakan padanya untuk tidak menyerah, dan mereka akan menemukan transplantasi jantung.

 

Ini terasa seperti janji dari Jun-wan, dan yang berisiko, yang mengatakan banyak tentang keadaan pikirannya.

 

Song-hwa bertanya pada Seon-bin apakah dia sudah berbaikan dengan Seok-min, tapi tampaknya belum. Mereka sedikit bertengkar tentang pilihan karir, dan dia belum melihatnya selama dua minggu. Dia takut mereka akan putus. Song-hwa memintanya untuk meluangkan waktu, dan semuanya akan berhasil.

 

Ahn Jeong-won ingin mendirikan tempat penampungan wali pasien untuk pasien yang tinggal jauh dan memberi tahu Song-hwa dan Ik-jun tentang hal itu setelah menyetujui persyaratan dengan direktur. Dia mengatakan impian utamanya adalah membangun rumah sakit anak-anak. Profesor Ahn juga mendapatkan pinjaman untuk membantu mendapatkan rumah.

 

Ik-jun bertanya pada Jun-wan apakah dia sudah makan, jadi dia mengajaknya minum kopi. Dia mengatakan kepadanya untuk mengurangi operasi. Jun-wan menjelaskan bahwa dia baru-baru ini memiliki banyak hal dalam pikirannya, termasuk Eun-ji menunggu transplantasi jantung, yang menyebabkan masalah. Jun-wan juga mengatakan bahwa ini adalah hari ulang tahun ayahnya, dan dia belum bisa berbicara dengannya.

 

Dan kemudian episode 4 beralih ke Seon-bin, yang belajar pelajaran berharga sebagai dokter setelah pertengkaran dengan seorang rekan atas pasien.

 

Seon-bin mengkhawatirkan pasien Won Jin-hwan. Biopsi yang dipandu navigasi telah dilakukan, dan mereka telah mendeteksi ICH (sejenis perdarahan) di sekitar lokasi biopsi. Dia pikir mereka mungkin telah menusuk terlalu jauh dengan jarum. Seorang rekan rekan memberitahunya bahwa biopsi tumor dapat menyebabkan pendarahan dan untuk memantau pasien untuk saat ini; namun, Anda dapat mengatakan bahwa dia tidak membelinya.

 

Seon-bin kembali ke pasien dan meminta mereka untuk mengangkat tangan mereka. Dia punya firasat. Dia pikir Won Jin-hwan mengalami pendarahan di cabang distal MCA karena fungsi motorik yang lebih rendah. Dia terus memeriksa pasien tetapi kemudian menyadari pupilnya semakin melebar. Dia stres, dan dia ingin bantuan mendesak dari Profesor Min. Dia menyiapkan intubasi.

 

Profesor Min memberi tahu tim bahwa jika sesuatu yang buruk terjadi pada pasien ini, itu akan menimpa mereka. Operasi terjadi, dan kemudian Seon-bin tidak meninggalkan sisi pasien. Setelah itu, Seon-bin berbicara dengan Song-hwa tentang pasiennya. Song-hwa memberi tahu Seon-bin bahwa dia berhak marah pada rekannya, tetapi dia seharusnya melawannya lebih awal dan mempercayai penilaiannya, yang berarti itu adalah kesalahannya.

 

Ini berubah dari buruk menjadi lebih buruk untuk Jun-wan di episode 4 saat ia menerima berita memilukan.

 

Jun-wan menelepon Ik-sun setelah dia meminta percakapan pribadi. Dia mengungkapkan sebuah bom – bahwa dia telah jatuh cinta pada orang lain. Dia meminta maaf, dan Jun-wan hancur karenanya. Dia bertanya apakah itu Se-gyeong, dan keheningan mengatakan itu semua. Teman-teman Jun-wan mengkhawatirkannya, merasa dia telah kehilangan berat badan dan merasa kesepian dengan sangat cepat. Ahn Jeong-won meneleponnya, dan Jun-wan tidak mau menjawab. Dia tidak menghibur memberi tahu teman-temannya tentang masalah pribadinya.

 

Tapi dengan kabar buruk, datang kabar baik di episode 4.

 

Jun-wan mengetahui bahwa ada calon donor untuk Eun-ji. Tiba-tiba, dia penuh energi dan kehidupan dan ingin memanfaatkan kesempatan itu. Dia meminta rekan-rekannya untuk mempersiapkan operasi. Dia kemudian berbicara dengan ibu Eun-ji untuk menyampaikan berita tersebut. Dalam adegan ini, ada beban emosional seperti itu; Jun-wan menemukan cahaya di hari yang gelap dan memberikan cahaya dalam kegelapan ibu Eun-ji.

 

Dia memberikan rincian kepada orang tua; karena ketergantungan yang lama dari VAD, ada risiko, tetapi dia mengatakan kepada mereka bahwa dia akan melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan Eun-ji.

 

Ik-jun menerima telepon dari saudara perempuannya Ik-sun; dia menemukan indeks somatik hatinya lebih dari 300, dan saluran empedu bengkak. Dia mengatakan padanya untuk tidak menangis dan pulang karena ini serius. Tapi kemudian saudara perempuannya memberikan pernyataan yang jitu dan memberitahunya untuk menyimpan berita itu untuk dirinya sendiri jika dia kembali ke rumah, termasuk orang tuanya dan … Jun-wan. Ik-jun kaget saat dia melihat Jun-wan, tahu apa artinya semua ini. Pertanyaannya adalah – apakah Ik-sun benar-benar jatuh cinta pada orang lain, atau dia mencoba melindungi Jun-wan karena kondisi medisnya? Tidak mudah untuk mengukur pada tahap ini.

 

Jae-hak mengetahui bahwa Lee Gyeong-mi memiliki banyak pengunjung karena Jun-wan telah menggunakan akun media sosialnya untuk meningkatkan kesadaran akan kondisi pasien. Pasien tidak merasa kesepian lagi, dan Jae-hak tersenyum – dia masih tidak bisa memahami profesor.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Hospital Playlist 2 Episode 4 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hospital Playlist 2 Episode 4, baca Sinopsis Hospital Playlist 2 Episode 4 online, baca Sinopsis Hospital Playlist 2 Episode 4 lengkap, ,

Comment

Chapter 4