Dark?

Sinopsis Extraordinary You Episode 11-12

All chapters are in Extraordinary You (2019).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Extraordinary You Episode 11-12 dimulai dengan Dan-O yang terkejut bertanya pada Kyung apakah dia bercanda tentang pengungkapan besarnya tapi dia mengatakan padanya bahwa dia serius – dia benar-benar jatuh cinta padanya. Saat adegan berubah menjadi waktu bayangan, Dan-O memberi tahu Kyung bahwa dia tidak pernah menyukainya dan bergegas pergi saat dia menatapnya. Berlari dengan bersemangat, Ha-Roo dan Dan-O mendiskusikan adegan yang berubah bersama sementara kami memotong kembali dan melihat Do-Hwa memainkan pengakuannya yang mengubah adegan dengan Joo-Da.

 

Saat Ha-Roo menyesali keberuntungannya, dia berbicara kepada Jimmiche tentang perubahan menyakitkan yang dilakukan penulis pada karakternya. Di sinilah dia memperingatkan Ha-Roo penulis akan menyingkirkan tambahan yang mengganggu cerita. Sedikit bayangan yang cerdik ini dimainkan di kemudian hari, tetapi untuk saat ini, itu menempatkan Ha-Roo dalam posisi yang sangat sulit karena dia mungkin menghilang dari keberadaan jika dia terus mengganggu timeline.

 

Saat Dan-O mencoba menyesuaikan diri dengan popularitasnya yang tiba-tiba, Ha-Roo menyesali keberuntungannya dan menyentuh bekas luka di tangannya saat dia melihat dari jauh. Dengan Dan-O dan Kyung sekarang terlibat dalam cerita, Kyung mengungkapkan bahwa dia hanya mempermainkannya, membuat Ha-Roo mengepalkan tinjunya dan bersiap untuk meninjunya. Dengan pengetahuan yang baru ditemukan ini, Ha-Roo menyela ketika Dan-O merasa tidak enak badan di kelas dan berjanji untuk membawanya ke kantor perawat sebagai gantinya.

 

Chemistry alami mereka bersama-sama membawanya kembali ke Jimmiche di mana dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan membuat pilihannya sendiri … yang kebetulan merupakan adegan yang tepat dalam komik dan meninggalkan ekspresi muram di wajahnya.

 

Saat episode berlangsung, Kyung mempertanyakan perasaannya sendiri terhadap Dan-Oh sementara Do-Hwa dikeluarkan dari A3 dan tim mulai mencari anggota baru. Saat mata tertuju pada Ha-Roo, keterlibatannya dalam cerita mulai terlihat saat ia unggul dalam seni, musik, dan studi lain…kecuali bahasa Inggris. Saat adegan itu menunjukkan dia dikelilingi oleh wanita dan menikmati popularitas barunya, Dan-o membuatnya tetap membumi.

 

Senang, Dan-O memberi Jimmiche hadiah dari Italia sebelum memberi tahu dia berita tentang penampilan Ha-Roo di tempat kejadian. Saat cerita berlanjut, Kyung mengundang Dan-O ke teater tetapi setelah dia berdandan dan menunggunya, dia meneleponnya dan berdiri. Saat dia mulai menangis, pemandangan itu kembali menjadi bayangan dan dia keluar dari kesedihan awalnya.

 

Menunggunya di sana adalah Ha-Roo, yang memutuskan untuk mengajaknya menonton film. Setelah itu Kyung datang dan mencaci maki mereka karena pergi di belakang punggungnya mengingat dia adalah tunangannya tetapi Ha-Roo menantang, mengatakan kepadanya bahwa tidak ada cara untuk memperlakukan temannya. Permusuhan antara Kyung dan Ha-Roo berlanjut pada hari berikutnya juga saat dia berhadapan dengan Ha-Roo dan mengambil gambar darinya, tersenyum dan mengatakan kepadanya bahwa aktingnya menarik. Saat hal-hal terlihat akan meluap, Ha-Roo mendorong Kyung ke kolam dan mempermalukannya di depan semua orang saat halaman berubah lagi.

 

Sementara anak laki-laki terlibat dalam perlombaan di kolam renang, alarm tiba-tiba berbunyi mendorong Ha-Roo untuk menyelamatkan Dan-O saat dia jatuh ke dalam air. Saat dia melakukannya, adegan melompat ke depan lagi untuk menemukan Kyung di sisi Dan-O saat dia pulih di rumah sakit. Menyelinap keluar dan bergegas kembali ke sekolah, dia mengetahui bahwa kursi Ha-Roo telah diganti dan di buku tahun sekolah menengah, Nomor 13 bukan lagi Ha-Roo – itu orang lain. Dengan buku itu hilang dan garis waktu tampaknya mengoreksi, dalam bayang-bayang sosok misterius menutup buku Rahasia sementara Dan-O mencari dengan panik untuk itu. Sosok misterius itu adalah Kyung yang mengungkapkan dirinya padanya.

 

Apakah Kyung sekarang menyadari apa yang terjadi? Di manakah lokasi Ha-Roo? Apakah dia benar-benar pergi?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Extraordinary You Episode 11-12 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Extraordinary You Episode 11-12, baca Sinopsis Extraordinary You Episode 11-12 online, baca Sinopsis Extraordinary You Episode 11-12 lengkap, ,

Comment

Chapter 11-12