Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 12

Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 12

Lanjut dengan Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 12. Untuk episode sebelumnya, bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di sini.

MS. Park menginginkan Ha-yoon dan meminta Eun-he untuk berhenti merawat Ha-yoon sebab Ha-yoon dianggap anaknya. Ini membuat Eun-hee bingung. Eun-hee mengatakan bahwa dia telah terikat dengan Ha-yoon. Ms. Park mengatakan “Kenapa dia depan rumahku?” Eun-hee bingung dan Ms. Park mengatakan untuk lupakan dan meminta kepada Eun-hee untuk segera menikah di tempat lain dan dia tidak ingin membiarkan wanita lajang untuk membesarkan anak lagi. Eun-hee lalu mengatakan dia dan Ha-yoon akan mengatasi apapun yang terjadi. Tidak lama Mi-sook masuk mengatakan kepada Eun-hee akan membawa Ha-yoon ke lokasi shooting.

 
Di back stage Ibu dari Tae-ho tidak suka terhadap Ha-yoon dan sengaja menjatuhkan Ha-yoon menjegal kakinya. Ini membuat Eun-hee marah kepadanya. Ibu Tae-ho mengira Eun-hee membayar atau menyogok produser namun dibantah oleh Eun-hee. Sementara di lokasi shooting yang lain, Ja kyung diminta ibunya untuk meninggalkan lokasi untuk segera ke toko sebab makan malam nanti lebih penting. Ini membuat Gun-woo marah dan menjelaskan kepada Ibunya bahwa Ja-kyung adalah artisnya jika ada perlu untuk pergi saja lebih dulu.
Ha-yoon tampil bersama Eun-hee di layar TV. Di saat itu Ms. Park menyaksikannya dengan Mi-sook. Ms. Park marah kepada Mi-sook membuat Eun-hee melakukan shooting hal ini menyebabkan semua akan tahu Ha-yoon anak dari Eun-hee. Sementara itu So-jung tidak sengaja menabrak van Ibu Ja kyung. Segera So-jung meminta maaf dan memberikan kartu namanya. Ibu Ja kyung mengatakan dia mencium bau uang.
 
Di hari berikutnya, Ms. Park mengingatkan Eun-hee untuk menyerahkan anak tersebut namun Eun-hee tetap tidak ingin menyerahkan Ha-yoon. Eun-hee menemui Gun-woo menjelaskan kejadian ini. Gun-woo menenangkan dan mengatakan bahwa kamu adalah Ibu Ha-yoon. Gun-woo bertanya kepada Eun hee mengapa dia (Ms. Park) bersikeras untuk mengambilnya dan Eun-hyee mengatakan dia tidak tahu.
 
Saat berada di café di lokasi shooting, Ibu Ja-kyung menghampiri Ha-yoong dan mengatakan dia sangat lucu. Di saat itu Di luar café, Ms. Park melihat kedekatan Ha-yoong dengan Ibu Ja-kyung. Ini membuat Ms. Park merasa curiga dan berfikiran Ibu Ja-kyung telah menyadarinya. Segera saat Ha-yoong keluar dari café dia memanggil Ms. Park dengan panggilan nenek. Segera Ibu Ja-kyung mulai terkejut mendengarnya.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar