Tulis Review!Tulis review drama sesuai pengalamanmu di sini!

Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 4

Kita terus dengan sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 4. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkap drama Korea Dr. Romantic Season 2 bisa kamu temukan di sini.

Teacher Kim mengambil tindakan melakukan pembedahan segera ini membuat Eun-jae mulai ketakutan sebab dia memiliki masalah jika melihat pembedahan dia jatuh pingsan. Eun-jae kemudian pergi meninggalkan meja operasi berlari keluar. Sementara Teacher Kim dan tim berhasil menyelesaikan operasi Pak Menteri dan kini dipindahkan ke ruang ICU. Selanjutnya Teacher Kim mengecek kondisi ajudan Pak Menteri yang juga menjadi korban.

Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 4

Sementara itu di tempat lain, Dr. Park Min-kook menerima telepon dari Pimpinan Do yang memintanya untuk menjadi dokter penanggung jawab untuk pasien Pak Menteri Ryu dan ajudannya. Kembali di RS. Seoldam, Teacher Kim memarahi Eun-jae terkait dia meninggalkan meja operasi. Teacher Kim menanyakan mengapa dia datang ke RS. Seoldam dan Eun-jae mengatakan karena keinginannya sendiri.

Teacher Kim yang telah mengetahui dia dihukum mengatakan sulitkah untuk mengakui kesalahan. Eun-jae terdiam dan Teacher Kim menganggap Eun-jae tidak layak menjadi dokter sebab dia meninggalkan pasien saat proses operasi hanya karena memiliki kecemasan yang berlebih. Eun-jae pun pergi ke ruangannya dan menangis. Myung-sim mengetahui ini meminta Teacher Kim untuk mengatakannya lebih lembut. Ah-reum mencoba menenangkan Eun-jae dan memberi tahu fakta yang sebenarnya siapa yang menginginkan Ah-reum di rumah sakit ini.

Flash back, Teacher Kim berbicara dengan dokter senior Eun-jae yang mengatakan kepada Teacher Kim bahwa ada seorang wanita (Eun-jae) yang lebih pintar dari kebanyakan pria, nilainya juga bagus dan makalah penelitiannya lebih baik dari seorang professor. Namun dia heran mengapa  dia sangat tegang di ruang operasi. Teacher Kim lalu meminta kepada dokter senior Eun-jae untuk mengirimkan kepadanya untuk menjadi dokter di RS.Seoldam. Perbincangan ini didengar oleh Ah-reum.

Woo-jin menerima obat nyeri dan radang dari In-soo dengan mengatakan bahwa Teacher Kim yang menyuruhnya. Teacher Kim menyadari luka yang dialami Woo-jin yang disembunyikan olehnya akibat luka yang didapatnya dari pukulan preman di episode sebelumnya. Selanjutnya Woo-jin bertemu dengan Moon-jung yang memintanya untuk melakukan rontgen sebab dia diminta memeriksa apakah tulang rusuk Woo-jin patah atau tidak. Woon-jin mulai menyadari Teacher Kim sangat perhatian. Woon-jin lalu berdiri di depan ruangan Teacher Kim dengan mengamatinya.

Min-kook datang ke RS. Seoldam bersama timnya menemui Teacher Kim. Setelah melihat Teacher Kim, kita diperlihatkan kilas balik saat insiden di dalam kereta/bus Min-kook panik berusaha untuk keluar namun dia melihat Teacher Kim sibuk menangani korban lain di dalam. Lalu adegan beralih saat Min-kook meremuk kertas dari Teacher Kim terkait diagnosa pasien di episode awal.

Waktu sekarang, Min-kook mengatakan kepada Teacher Kim bahwa dia yang selanjutnya yang akan bertanggung jawab terhadap Pak Menteri dan ajudannya. Teacher Kim marah dan menertawakannya menyerahkan pasien yang ditanganinya kepada Min-kook. Tidak lama Pak Do datang yang memiliki dendam terhadap Teacher Kim. Teacher Kim menyindirnya dengan mengatakan kepadanya pria licik dan mengatakan bahwa tidak ada yang bisa diambil di sini.

Pak Do kesal dan mengatakan bahwa dia kini menjadi Dewan pimpinan rumah sakit dan semua perawatan medis terkait Pak Menteri Ryu akan dilakukan Profesor Park Min-guk dan tidak ada yang boleh menghalanginya.Selanjutnya Min-guk bersama timnya menuju ruangan tempat Pak Menteri dirawat. Di depan ruangan mereka dikejutkan dengan Woo-jin yang bekerja di rumah sakit tersebut. Di sana terjadi perdebatan di antara mereka termasuk Woo-jin dengan dokter Ho-joon (Ko Sang-ho) sebab Woo-jin yang membenci mereka.

Sementara di tempat lain, Eun-jae berusaha menahan pintu agar para wartawan masuk mencari berita mengenai kondisi Pak Menteri. Teacher Kim nampak kesal sebab Pak Do yang telah memanggil para wartawan. Eun-jae tidak bisa menahan pintu dan para wartawan menyerbu masuk bersiap untuk menggali informasi.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 5

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *