Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 7

Kali ini kami bagikan sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 7. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkap Chocolate bisa kamu temukan di sini.

Cha-young dan Kang sedang minum bersama namun Tae-hyeon tiba dan membubarkan saat Cha-young memarahi Tae-hyeon sebab mempermalukan dirinya di hadapan Kang. Kang tertidur hanya untuk dibangunkan oleh Direktur yang menawarkan kepada Kang mie instan dalam usaha untuk menghiburnya.

Akan tetapi dia memutuskan untuk mandi dan sebagai gantinya, dia disuguhi hidangan lezat yang dibuat Cha-young, membawa kembali kenangan masa lalunya. Ketika Cha-young berusaha menjelaskan dirinya sendiri, Kang-woo mengesampingkan kekhawatirannya namun hampir tidak menyentuh makanannya sebab dia dipanggil karena mendesak kepada seorang pasien yang mengepak barangnya dan pergi untuk mencari pengobatan alternatif dari Dr.Jo.

Sementara Lee-jun terperangkap di tengah perselisihan keluarga namun panggilan dari Su-hui cukup mengganggu dirinya alhasil dia mengingat kembali saat Lee-jun melihatnya di kelas tembikar di sekolah dan juga jatuh hati terhadap pandangan pertama. Kang terganggu oleh Ji-yong yang memasuki ruangan dan bertanya mengenai rumah sakit. Disana, dia bertanya kepada ahli bedah saraf apakah dia merasa tidak bahagia dan usai beberapa pertimbangan, menjawab bahwa dia benar.

Sambil mendesah, bocah lelaki memberinya sandwich, membuat Kang untuk mengenang kembali ketika pertama kali Cha-young tiba di restoran ibunya saat masih anak-anak dan dia memasak untuk Cha-young. Pada saat dia menggigit makanannya, dia memikirkan kembali ucapan yang dia katakan hari itu dan juga berkubang dalam rasa kasihan terhadap diri sendiri.

Sementara direktur didekati Yeong-sil yang datang menggunakan gaun pelangi dan menunjukkan terhadapnya. Keduanya pun saling menggoda dan dia memanggilnya sebutan imut ketika dia menutup matanya. Di saat yang sama, Cha-young memake-up Su-hui ketika mereka mempersiapkan kedatangan Lee-jun. Akan tetapi, Su-hui memutuskan untuk bersama dengan Cha-young di danau dengan senang hati disetujui Cha-young, mengantarnya turun sementara Lee-Jun yang gugup tiba di rumah sakit.

Lee-jun membawa buket bunga tiba di tepi danau dan Cha-young meninggalkan mereka. Lee-jun berbicara dengan Su-hui mengenai perasaan mereka, khususnya kasih sayang Lee-jun terhadapnya. Melepas jaketnya, Lee-jun menyelimutinya di sekitar saat Su-hui meminta maaf dan berharap Lee-jun mendapati seseorang yang sehat dalam hidupnya ketika dia berjalan pergi.

Salah satu perawat bergegas menuju kantor Kang dan menunjukkan kepada dirinya sebotol pil tidur. Ternyata Su-hui mungkin telah membawa mereka dan pada saat dia berjalan di sawah menuju pantai berbatu, Kang-woo dan yang lainnya berusaha menemukannya. Cha-young bergegas menuju danau saat dia melihat Su-hui melangkah menuju bagian danau terdalam dan tenggelam dalam air, menyelamatkan Su-hui itu dari upaya bunuh diri saat Kang bergegas menuju danau memberi mereka bantuan juga. Sementara Lee-jung lari ketakutan menghampiri mereka.

Usai membawa Su-hui kembali menuju rumah sakit Direktur memarahi keegoisan dirinya dalam berusaha melakukan tindakan bunuh diri dan berterima kasih terhadap Cha-young, mendorong Kang meninggalkan ruangan, Cha-young yang menggigil dan lemah bergegas menuju dapur dan dibantu sesama juru masak.

Bingung terhadap tindakan dirinya, Lee-jung menuju ke ruangan dan mendengarkan saat Su-hui meminta maaf dan juga memanggilnya sebutan honey, melanjutkan untuk berbicara mengenai apa yang terjadi sebelumd ia mengucapkan selamat inggal padanya untuk terakhir kalinya, menyesali bahwa Lee-jung pernah menyukai Su-hui dan dengan marah berterika bahwa jika Su-hui bunuh diri, Lee-jung berharap Su-hui tidka pernah kembali sebagai apapun.

Malam hari usai memakan semangkuk sup, Cha-young keluar dan berjalan sambil berpikir ketika Kang-woo melihatnya berusaha. Min-yong mendekati Kang dan bertanya apa yang dia lakukan ketika dia berpadu dan juga dengan serius Kang menyatakan bahwa dia ingin menghindari Cha-young namun mempunyai perasaan yang rumit.

Memutuskan mengatasi emosinya langsung, Kang mendekati Cha-young menawarinya pulang. Cha-young menentangnya dan ketika Kang pergi dengan mobilnya, Kang melihat dari spion mobilnya melihat Cha-young hingga pandangan itu menghilang. Sementara itu Cha-young berdiri di tempat parkir menunggu Tae-hyeon.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 8

Mungkin kamu juga suka ...

Be the first to comment

Komentar