Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 6

Kita teruskan dengan sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 6. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Sementara daftar sinopsis Crash Landing on You yang lengkap bisa kamu temukan di sini.

Diawali dengan Seung-jung yang mengenali Se-ri membawanya ke sisi samping. Jeong-hyeok mengikuti dengan cepat memisahkan mereka menuntut mengetahui siapa Seung-jung. Se-ri mengatakan Seung-jung merupakan seorang kenalan dan juga menjelaskan terhadap Seung-jung bahwa Jeong-hyeok merupakan pengawalnya yang Jeong-hyeok terkejut. Namun disaat itu Seung-jung harus cepat pergi sebab dia masih dalam pengejaran.

Selanjutnya Se-ri mengatakan bahwa Seung-jung merupakan pria yang keluarganya ingin menikahkan dengan dirinya. Saudara-saudaranya memilih dia sebab dia bekerja di luar negeri dan ingin menyingkirkan dirinya. Saat mereka berbicara, teman Seo-dan melihat mereka dan memanggil yang terakhir, memperingatkan mengenai apa yang dia lihat. Selanjutnya Seung-jung diancam ketika berbicara di telepon dengan Se-hyeong.

Namun Seung-jung menjelaskan bahwa Se-ri masih hidup dan berusaha membuat kesepakatan yang menawarkan kembali uang dengan imbalan memberi tahu lokasi Se-ri. Usai memeriksa kamar Se-ri untuk mencari alat penyadap, Jeong-hyeok pergi untuk menemui Seodan. Saat Se-ri juga keluar dan mereka terkejut melihat Seo-dan di luar, sehingga Se-ri memutuskan meninggalkan mereka.

Seo-dan berhadapan dengan Jeong-hyeok dan mengatakan kepadanya bahwa mereka makan malam bersama kedua orang tua mereka di malam yang sama. Di atap, Seung-jund an Seo-dan bertemu saat mereka berbicara. Kemudian, Seung-jun bertemu dengan Se-ri dan berbohong mengenai alasannya berada di Korea Utara. Dalam percakapan mereka, tanpa sepengetahuan Se-ri, Seung-jung merekam dalam speaker telepon untuk didengar oleh saudara Se-ri.

Sementara itu selama makan malam, ayah Jeong-hyeok menyarankan mengadakan pernikahan bulan depan dan menyenangkan ibu Seo-dan. Jeong-hyeok menyetujuinya sebab telah direncanakan beebrapa waktu. Ke kamar mandi, Seo-dan bertatap mudak dengan Se-ri dengan mengatakan dia akan menikah bulan depan. kemudian Se-ri dan Jeong-hyeok menyelesaikan malam bersama pergi makan di restoran.

Usai pemadaman singkat, salju turun di luar membuat Se-ri menjelaskan jika pasangan menyaksikan salju pertama tahun ini bersamama, cinta mereka pun akan terpenuhi. Tetapi dia bercanda mengatakna itu akan berantakan apabila mereka bersama. Di Korea Selatan, Se-hyeong dan istrinya berbicara dengan Pak Oh mengenai Se-ri berada di Korea Utara. Pak Oh panik dan berjanji membawanya pulang dengan selamat namun terkejut saat Sang-ah menawarkan uang terhadapnya memastikan Se-ri tinggal disana selamanya.

Di Korea Utara, Cho diinterogasi Direktur Hwang sebab catatan teleponnya menunjukan dia telah memanggil brigade teknik terlalu sering. Cho memegang banyak atasan, sebab mereka tanpa sadar menerima suap darinya di masa lalu. Dia selanjutnya bertemu Seung-jung yang menunjukkan terhadapnya foto Se-ri dan memintanya memastikan dia tidak meninggalkan negara tersebut.

Cho menyampaikan semua ini terhadap Man-bo dan mengatakan kepadanya, berkat dia, dai kini tahu persis bagaimana dan kapa Se-ri berencana pergi. Esok hari, Se-ri makan malam bersama Jeong-hyeok dan keempat prajurit yang menjelaskan dia akan pergi. Usai lebih banyak canda mengenai perbedaan di antara kedua negara, Jeong-hyeok memberi para prajurit hari libur melakukan piknik bersama Se-ri.

Selama waktu ini, keempat prajurit memancing dan Pyo mengejutkan mereka membaca puisi dengan beberapa kata yang bagus untuk Se-ri. Malam hari, Se-ri bersiap untuk pergi dan mengucapkan selamat tinggal terhadap Jeong-hyeok, Se-ri mengatakan kepadanya bahwa dirinya akan merindukan Jeong-hyeok. Sebagai balasan, Jeong-hyeok mengatakan padanya, dia harus melupakan segalanya dan semua orang telah dia lihat di desa. Man-bok masih menyadap dan mendengarkan dengan air mata, akhirnya menghubungi Co memberitahunya bahwa mereka telah pergi.

Esok hari, Hwang mengantar Se-ri saat mereka tiba-tiba diikuti truk lapis baja. Pengejaran keduanya pun berlangsung dan saat mobil mereka akan ditabrak, Jeong-hyeok datang dengan sepeda motor dan mulai menembak truk. Mobil Se-ri macet di jalan alhasil Jeong-hyeok mengirim motornya menuju ke roda truk dan berhasil menghentikannya dan membunuh driver. Namun sayangnya Jeong-hyeok juga tertembak dan Hwang di kaki selama kekacauan yang terjadi.

Bersambung ke sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 7

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Be the first to comment

Komentar