Sinopsis Drama Korea Alice Episode 5 Part 2

Lanjut dengan Sinopsis Drama Korea Alice Episode 5 Part 2. Bagian sebelumnya bisa dibaca di episode 5 part 1. Daftar sinopsis lengkapnya ada di review drakor Alice.

2020, Jin-gyeom bangun di rumah sakit mendapati Tae-yi di sampingnya. Dia memberinya cardtime dan juga mengatakan itu menciptakan kesalahan selama CT scan. Tae-yi kemudain mengukur radiasi dari cardtime dan itu sangat tinggi.

Jin-gyeom memasuki kanto Profesor Seok. Jin-gyeom memberi tahu kepada Seok bahwa dia melihatnya di rumah 10 tahun yang lalu. Seok pun mencemooh. Jin-gyeom mencatat Seok memberi tahu dia bahwa Ibunya akan meninggal 10 tahun lalu di malam red moon.

Jin-gyeom bertanya mengapa Seok berpura-pura tidak mengetahui apa yang dia bicarakan. Seok mengatakan bahwa Jin-gyeom mempunyai masalah mental. Seok menyarankan agar ayah Jin-gyeom mengetahui sesuatu dan juga itu tempat untuk memulai.

Pimpinan Tim Alice Ki Cheol-am mengetahui perjalanan waktu Jin-gyeom yang tidak terdaftar. Min-hyeok mencatat seseorang berusaha membunuh Jin-gyeom.

Min-hyeok yakin mereka pun harus menculik Jin-gyeom dan juga membawanya menuju Alice. Captain Hyeon-seok meyakinkan Do-yeon bahwa Jin-gyeom akan baik-baik saja.

Di apartemen, Jin-gyeom menatap cardtime. Dia menyimpannya ketika Do-yeon masuk. Jin-gyeom memutuskan untuk menemukan ayah kandungnya. Captain Go terkejut ketertarikan Jin-gyeom terhadap ayahnya.

Teman Tae-yi memberi tahu kepada dia bahwa lonjakan radiasi terjadi dalam selang waktu seminggu. Tae-yi merasa yakin cardtime tersebut ada hubungannya dengan berita itu. Tae-yi mencatat Jin-gyeom mengalami kecelakaan namun tidak mengalami cedera.

Dia pun menghilang selama seminggu dan juga ada lonjakan radiasi. Dia yakin Jing-yeom melakukan perjalanan waktu. Jin-gyeom memintanya berhenti menyelidiki hal ini.

Tae-yi mengatakan bahwa dia merupakan seorang yatim piatu. Dia mengatakan bahwa dia hanya mengingat aroma dan juga pelukan Ibunya sejak berusia 5 tahun.

Tae-yi melakukan perjalanan waktu untuk mendapati Ibunya dan tidak pernah melepaskan dia. Tae-yi meminta menangani cardtime agar dapat menemukan Ibunya. Jin-gyeom mengundangnya menuju apartemennya.

Min-hyeok berjalan lorong apartemen, Jin-gyeom meminta Tae-yi tetap di belakangnya. Min-hyeok berdiri di luar dan Jin-gyeom meminta Tae-yi kembali menuju apartemen. Min-hyeok menghubungi Agent Alice Jung Hye-soo. Jin-gyeom keluar dari apartemen namun tidak ada orang di lorong.

Lampunya menyala dan Min-hyeok bertanya terhadap agent Oh mengapa lampu tersebut menyala. Agent Oh mengatakna itu bukanlah mereka, dan dia meminta Min-hyeok keluar. Jin-gyeom menuju tangga dan tidak mendapati apapun kecuali genangan darah.

2050, Min-hyeok memberi tahu kepada Agent Oh bahwa dia baik-baik saja. Mereka menyaksikan video Seok. Mereka bertanya-tanya apakah mungkin Seo Seok seorang broker. Mereka bertanya-tanya mengapa Seok menyelamatkan Jin-gyeom.

2020, petugas Kim dan Min-hyeok bingung mengapa seseorang menghubungi polisi mengenai masalah di apartement tempat Jin-gyeom tinggal. Asisten Seok berkata mereka akan terus mencoba Jin-gyeom.

Seok memberi tahu asistennya tersebut untuk menempel terhadap Seok seperti lem. Tae-yi bertanya mengapa Jin-gyeom mencabut senjatanya. Jin-gyeom memintanya tidak khawatir dan juga menghubunginya jika terjadi sesuatu terhadap cardtime.

Jin-gyeom memintanya tidak membagikan cardtime atau informasi tentang dia terhadap Seok. Adik Tae-yi, Tae-yon mendapati mereka berbicara. Do-yeon melihat artikel mengenai pembunuhan Ibu Jin-gyeom.

Do-yeon memberi tahu Jin-gyeom bahwa di hari ibunya terbunuh, seseorang telah mengunjungi apartemen mereka. Jin-gyeom bertanya-tanya mengapa Captain Go tidak memberi tahu dia. Do-yeon mengatakan bosnya memberi tahu kepada Go.

Mereka tidak tahu siapa pengunjung tersebut namun itu seorang pria berusia 30-an. Do-yeon mengatakan bahwa 1 bulan sebelum Ibunya terbunuh, Ibunya mengunjungi seseorang dalam penjara.

Do-yeon mengatakan pria tersebut masih berada di dalam penjara. Jin-gyeom menuju penjara untuk bertemu dengan pria yang dimaksud bernama Lee Se-hoon yang mempunyai kaki palsu, masuk menuju ruang vesting tempat Jin-gyeom menunggunya.

Agent Choi memberi tahu Min-hyeok, Jin-gyeom memasukkan Se-hoon di penjara. Flash back, Min-hyeok memberi tahu Se-hoon untuk membiarkan orang-orang di dunia tersebut menghukum dia. Dia meletakkan alat pada Se-hoon yang menghilangkan kakinya.Se-hoon bertanya siapa Jin-gyeom. Jin-gyeom menunjukkan foto Ibunya. Dia bertanya apakah Se-hoon mengenalinya. Flash back, Tae-yi memint Se-hoon memberinya buku. Se-hoon bertanya mengapa semua orang terobsesi terhadap buku tersebut.

Se-hoon bertanya mengapa Jin-gyeom mengunjunginya. Jin-gyeom mengatakan bahwa Ibunya meninggal 10 tahun yang lalu. Se-hoon pun tertawa, Jin-gyeom bertanya mengapa tertawa.

Se-hoon mengatakan siapapun yang mempunyai kitab atau buku ramalan tersebut itu akan mati atau berakhir seperti Ibunya. Jin-gyeom bertanya apa yang ada dalam buku tersebut.

Se-hoon bertanya apakah dia benar-benar ingin mengetahuinya. Tae-yi mendapati program di card time. Sementara itu Se-hoon mengatakan akhir dalam perjalanan waktu tersebut ada di dalam buku.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Alice Episode 6 Part 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *