Sinopsis Big Mouth Episode 14

oleh  | 

Kita sampai sekarang di sinopsis Big Mouth Episode 14. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Episode 14 Big Mouth dibuka di kantor Ketua Kang, di mana Choi Do-ha, Gong Ji-hoon dan Chang-ho semua hadir. Chang-ho memperkenalkan dirinya kepada Ketua Kang dan menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana Big Mouse yang baru telah menyandera keluarganya dan memerasnya untuk lebih dekat dengan Ketua Kang. Hasil dari ini akan melihat Big Mouse mendapatkan kesempatan untuk membunuhnya.

Dia mengungkapkan Big Mouse tahu tentang lab rahasia dan NK Chemicals. Dia bahkan memberi mereka daftar eksekutif dari organisasi Big Mouse. Chang-ho meminta Ketua untuk mengangkatnya menjadi walikota sehingga dia bisa menyingkirkan semua penjahat ini dari akarnya.

Sebagai agen ganda, Chang-ho kemudian akan mencari identitas Big Mouse yang baru. Ketua Kang tidak yakin apakah akan menerimanya tetapi kemudian mengundang dia dan istrinya ke pesta ulang tahunnya yang ke-85.

Saat mereka pergi, Chang-ho memberi tahu Ji-hoon bahwa uangnya tidak dicuri oleh Big Mouse. Faktanya, uang itu mungkin jauh lebih dekat dengannya daripada yang dia pikirkan.

Mi-ho mengunjungi terpidana mati di penjara. Dia bertanya padanya apakah dia merasa baik-baik saja dan apakah dia melihat ada mimisan atau pendarahan di gusi. Dia memintanya untuk menjelaskan pekerjaan apa yang mereka lakukan tetapi dia menolak untuk memberitahunya demi keselamatannya sendiri. Dia memintanya untuk memeriksa ibunya dan melihat apakah dia mendapatkan transplantasi sumsum tulangnya.

Baca juga :  Sinopsis Big Mouth Episode 11

Mi-ho dan ayahnya menghubungi kakak dan adiknya tapi mereka tidak mau berhubungan dengan mereka. Saudari itu mengungkapkan bahwa ibunya meninggal.

Saat Chang-ho tiba di restoran baru Ketua Yang. Sekretaris Choi Do-ha, yang mengikuti Chang-ho, mengambil foto dirinya memasuki restoran saat Park Yoon-gab dan beberapa orang lainnya membungkuk padanya.

Kemudian, Do-ha mengatur pertemuan dengan Yoon-gab dan membujuknya untuk membunuh Chang-ho dengan imbalan dukungan seumur hidup Do-ha sebagai politisi. Dia menunjukkan daftar anggota Big Mouse yang diberikan Chang-ho, sebagai bukti pengkhianatan Chang-ho.

Mi-ho dan ayahnya mengunjungi pria tua di panti jompo dan memintanya untuk mengidentifikasi anak-anak di foto yang dia miliki. Dia mengatakan kepada mereka bahwa cucunya, Do-ha, meninggal. Anak laki-laki lainnya bernama Cho Sung-hyun. Mereka menyadari anak laki-laki ini adalah Walikota Choi Do-ha, yang mengambil identitas anak laki-laki lain untuk lebih dekat dengan Ketua Kang dan membalas dendam.

Di kantor Ketua Kang, sekretarisnya memberi tahu dia bahwa putranya telah mengiriminya hadiah ulang tahun. Kang memerintahkannya untuk membuangnya. Sebuah kilas balik menunjukkan kepada kita mayat seorang wanita dan beberapa lukisan menakutkan berserakan di sekitar ruangan. Dia memberi tahu sekretarisnya untuk memastikan putranya, seorang pembunuh, tidak diizinkan di Korea bahkan setelah kematian Ketua Kang.

Chang-ho memerintahkan Yoon-gab untuk mengeluarkan orang tua itu dari panti jompo. Jerry mencurigai niatnya dan mengikutinya tetapi tertangkap oleh anak buahnya, yang memasukkannya ke bagasi mobil.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Alice Episode 9 Part 3

Bersiap untuk pesta, Chang-ho menyuruh Mi-ho untuk pergi tanpa dia.

Di pesta, Mi-ho datang dan disambut oleh Gong Ji-hoon. Ketika Ketua Kang tiba, dia diperkenalkan kepadanya dan tampaknya membuat kesan yang baik. Walikota Choi mendapat telepon dan pergi ke ruangan lain di mana sekretarisnya telah mengatur panggilan dengan Yoon-gab. Pada panggilan video, Yoon-gab menembak dada Chang-ho saat walikota menikmati segelas anggur. Jerry, yang berhasil melarikan diri dari mobil, melihat Chang-ho tertembak.

Saat pesta bubar, Mi-ho mendapat telepon dari Jerry yang mengatakan bahwa Chang-ho sudah mati. Bingung, dia berteriak dan memukul Do-ha, yang pergi begitu saja. Dia kemudian pingsan karena shock.

Do-ha menuju ke tempat Yoon-gab menembak Chang-ho. Dia meminta untuk melihat mayatnya, yang menurut Yoon-gab sudah dibakar. Saat mereka berbicara, Yoon-gab mengungkapkan bahwa dia tahu bahwa Do-ha sebenarnya adalah Cho Sung-hyun. Sebuah kamera merekam percakapan ini menyampaikan video langsung ke Ketua Kang dan Chang-ho (hidup!). Setelah mereka menonton videonya, ketua memberi tahu Chang-ho bahwa dia akan mendapatkan semua yang dia inginkan.

Chang-ho tiba di rumah sakit tempat Mi-ho dirawat. Dia meminta maaf padanya dan mengatakan padanya bagaimana dia merencanakan semuanya dengan Yoon-gab.

Kemudian, Ketua Kang berada di luar rumahnya, didorong di kursi rodanya oleh sekretarisnya. Dia mulai berbicara tentang Hae-soo dan bagaimana kematiannya adalah satu-satunya penyesalannya. Seseorang mengambil alih dari sekretaris, mendorong kursi roda tanpa disadari ketua. Choi Do-ha, yang mengungkapkan dirinya dan mengatakan sudah terlambat untuk meminta maaf. Ketua kemudian mulai mendapatkan nyeri dada. Substansi dalam infusnya bukan hanya air asin biasa. Dalam beberapa detik lagi, ketua meninggal. Do-ha dan sekretarisnya membawa ketua ke dalam rumah di mana Do-ha memberikan sekretaris pembayarannya.

Baca juga :  Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 11

Saat kelompok Big Mouse makan makanan di restoran Ketua Yang, mereka mendapat berita tentang kematian Ketua Kang.

Saat pemakaman, Gong Ji-hoon gusar saat melihat Choi Do-ha adalah kepala pelayat. Chang-ho juga hadir, yang tentu membuat Do-ha terkejut. Chang-ho mengatakan kepadanya bahwa dia tahu Do-ha berada di balik kematian ketua. Dia bilang dia akan menunjukkan kepada dunia betapa jahatnya Do-ha.

Episode berakhir dengan Mi-ho, yang menemukan darah di sikat giginya dan kemudian mimisan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *