Review Drama Korea Healer (2014)

Review Drama Korea Healer (2014)

Kali ini, saya akan review drama Korea Healer, yang ditayangkan di KBS2 dari 8 Desember 2014 hingga 10 Februari 2015.  Drama sepanjang 20 episode ini dibintangi Ji Chang-wook, Park Min-young, dan Yoo Ji-tae. Walaupun ratingnya tidak spektakuler di Korea, cenderung biasa saja, drama ini mendapatkan fanbase di luar negeri dan membuat Ji Chang-wook dikenal di luar Korea.

Drakor Healer berkisah tentang Kim Moon-Ho (diperankan Yoo Ji-Tae) adalah seorang reporter populer di perusahaan penyiaran besar. Suatu hari, dia mengetahui kebenaran sebuah kasus yang terjadi di masa lalu. Dia sengaja mendekati orang-orang yang terkait dengan kasus ini dan membantu mereka. Sambil melakukannya, ia menderita karena kebenaran dan kepercayaan.

Sementara itu, dengan bantuan Kim Moon-Ho, reporter internet Chae Young-Shin (Park Min-Young) dan Seo Jung-Hoo (Ji Chang-Wook), yang dikenal sebagai “Penyembuh,” tumbuh menjadi reporter sungguhan.

Baca juga : Review Drama Korea City Hunter (2011)

Detai Drama Korea Healer :

  • Judul : Healer
  • Revised romanization : Heelreo
  • Hangul : 힐러
  • Director : Lee Jung-Sub, Kim Jin-Woo
  • Writer : Song Ji-Na
  • Network : KBS2
  • Episode : 20
  • Rilis : 8 Desember 2014 – 10 Februari 2015

Para pemain drakor Healer :

Ji Chang-wook sebagai Seo Jung-hoo/Park Bong-soo/Healer

Ji Chang-wook sebagai Seo Jung-hoo/Park Bong-soo/Healer“Kurir malam” ilegal yang bekerja dengan nama alias “Healer”. Ia dikenal karena menjadi yang terbaik di bidangnya. Jung-hoo tidak hanya dilengkapi dengan teknologi canggih dan sahabat karib hacker, tetapi juga keterampilan bertarungnya yang luar biasa. Tujuan utamanya adalah untuk menghemat uang dan membeli pulau tak berpenghuni di lepas pantai Panama dan tinggal di sana sendirian. Tetapi rencana itu berubah setelah diberi perintah oleh kliennya, Kim Moon-ho, untuk menemukan dan melindungi seorang gadis bernama Young-shin dari orang-orang yang ingin dia mati. tetapi dia kemudian jatuh cinta dengan Young-shin.

Baca juga :  Review Drama Korea One Spring Night (2019)

Park Min-young sebagai Chae Young-shin/Oh Ji-an

Park Min-young sebagai Chae Young-shin/Oh Ji-anSeorang reporter berita internet yang berkemauan keras dan unik yang bercita-cita menjadi reporter legendaris. Namun, mimpinya diuji ketika dia tahu tentang masa lalunya yang tersembunyi sebagai anak yang hilang Oh Ji-an. Karena masa lalunya yang kejam, Young-shin trauma dan menderita serangan panik setiap kali dia melihat kekerasan. Dia kemudian jatuh cinta dengan pelindungnya, Jung-hoo.

 

 

Yoo Ji-tae sebagai Kim Moon-ho

Yoo Ji-tae sebagai Kim Moon-hoSeorang reporter bintang, dan saudara lelaki Kim Moon-sik, CEO sebuah perusahaan berita besar. Tujuannya adalah untuk bertahan setiap hari dan untuk menemukan Oh Ji-an, seorang anak yang diduga mati, namun ia duga masih hidup. Dia membayar Jung-hoo (sebagai “Healer”) untuk menemukan dan melindungi Ji-an, yang ternyata dikenal sebagai Young-shin, melindungi dari orang-orang yang ingin dia mati karena bersalah, karena tidak sepenuhnya menyelidiki kebenaran tentang insiden tahun 1992 yang berakhir dengan kematian tragis dua dari lima sahabat.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar