Review Drama Korea Abyss (2019)

Review Drama Korea Abyss (2019)

Abyss adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Park Bo-young, Ahn Hyo-seop dan Lee Sung-jae. Drama sepanjang 16 episode ini ditayangkan di tvN dari 6 Mei hingga 25 Juni 2019. Drakor Abyss menggantikan slot drama He is Psychometric dan digantikan kemudian oleh Designated Survivor: 60 Days. Berikut review drama Korea Abyss.

Diceritakan, Go Se-Yeon (Kim Sa-Rang) adalah jaksa yang cantik dan dia pandai dalam pekerjaannya. Malangnya dia dibunuh oleh pembunuh berantai Eomsan-dong. Karena manik Abyss yang misterius, Go Se-Yeon bisa dihidupkan kembali, namun sekarang ia memiliki penampilan yang berbeda. Wajah dan tubuhnya berubah menjadi Go Se-Yeon (Park Bo-Young). Manik misterius Abyss membangkitkan orang mati, tetapi mereka mendapatkan penampilan yang berbeda. Penampilan mereka tergantung pada seberapa baik semangat yang ada dalam jiwa mereka.

Sementara itu, Cha Min (An Se-Ha) adalah penerus perusahaan kosmetik. Ia cerdas, rendah hati dan memiliki hati yang baik. Yang jelas, saat hidup wajah dan penampilannya tidak menarik. Awalnya ia mencoba bunuh diri karena tiba-tiba saja, wanita yang akan menikah dengannya membatalkan pernikahan mereka. Ia tidak jadi bunuh diri karena takut ketinggian. Selanjutnya, malah Cha Min mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Karena manik Abyss yang misterius, ia hidup kembali dengan penampilan yang berbeda. Ia menjadi Cha Min (Ahn Hyo-Seop). Sekarang, ia tampan.

Go Se-Yeon kemudian mulai bekerja sebagai pengacara di sebuah firma hukum. Cha Min mulai bekerja untuk Go Se-Yeon di firma hukum itu.

Baca juga : Review Drama Korea Perfume (2019)

Detail Drama Korea Abyss

  • Judul : Abyss
  • Revised romanization : Eobiseu
  • Hangul : 어비스
  • Genre : Romantic comedy, Fantasy, Crime
  • Sutradara : Yoo Je-Won
  • Penulis : Moon Soo-Yun
  • Network : tvN
  • Jumlah episode : 16
  • Rilis : 6 Mei – 25 Juni 2019
Baca juga :  Review Drama Korea The Beauty Inside (2018)

Review Drama Korea Abyss (2019)

Para pemain drakor Abyss :

Park Bo-young sebagai Go Se-yeon

Park Bo-young sebagai Go Se-yeonKarakter ini diperankan oleh Kim Sa-rang sebagai Go Se-yeon (sebelum kematiannya dalam drama). Tahu kan Kim Sa-rang? Dia adalah Miss Korea tahun 2000. Pernah main juga di drama romantis Secret Garden, sebagai kekasaih Oska. Se-yeon adalah seorang pengacara penuntut yang dibunuh oleh pembunuh berantai Eomsan-dong. Dia mencoba mencari tahu siapa yang membunuhnya dan bagaimana dia bereinkarnasi.

Ahn Hyo-seop sebagai Cha Min

Ahn Hyo-seop sebagai Cha MinKarakter ini diperankan oleh Ahn Se-ha sebagai Cha Min (sebelum kematiannya dalam drama). Cha Min adalah pewaris perusahaan kosmetik besar. Ia kaya namun wajah dan penampilannya tidak menarik. Ia bereinkarnasi sebagai pria muda yang menarik setelah kematiannya. Dia telah berteman dengan Go Se-yeon sejak kecil.

Lee Sung-jae sebagai Oh Yeong-cheol/Oh Seong-cheol

Lee Sung-jae sebagai Oh Yeong-cheol/Oh Seong-cheolSeorang ahli bedah yang terampil yang disebut sebagai legenda di komunitas medis. Dia memiliki sikap misterius dan rahasia tersembunyi.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar