Wonderland of Love (2023)

Wonderland of Love (2023) adalah serial drama China yang dibintangi oleh Xu Kai dan Jing Tian. Serial ini diadaptasi dari novel “Le You Yuan” (乐游原) karya Fei Wo Si Cun (匪我思存).

“Wonderland of Love” berkisah tentang cucu kaisar Li Ni, yang menjaga perbatasan dan dipaksa mengambil tanggung jawab untuk memadamkan pemberontakan. Meskipun Li Ni adalah cucu kaisar, dia tidak pernah dicintai oleh ayahnya. Dia menyembunyikan identitasnya dan puas menjadi jenderal perbatasan garis depan yang riang dan tidak memiliki niat untuk memperebutkan kekuasaan.

Selama kampanye militer melawan pemberontak, ia bertemu dengan Cui Lin yang ambisius, yang merupakan putri tunggal Jenderal Cui Yi, komandan tentara keluarga Cui. Cui Lin menyembunyikan identitas aslinya dan menyamar sebagai Letnan He, bertempur bersama tentara. Mereka sering berpapasan satu sama lain di medan perang. Yang satu licik dan jenaka, yang lain licik dan terus terang.

Dalam persaingan mereka satu sama lain, dari waktu ke waktu mereka menghitung dan memprediksi rencana dan gerakan masing-masing untuk bertarung sebagai pemenang, yang membawa mereka ke jalur jatuh cinta.

Share on: