The Penthouse: War in Life (2020)

Penthouse adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Lee Ji-Ah, Kim So-Yeon, dan Eugene. Menarik juga dinanti akting Uhm Ki-Joon dalam drama genre ini. Sepengetahuan saya, ini kali pertama dia bermain dalam drama ber-genre seperti ini. Drama ini ditayangkan SBS menggantikan slot drama Do You Like Brahms?. Berikut ini sinopsis dan review drama Korea Penthouse.

 

Drama ini mengambil setting di Apartemen Penthouse mewah dengan 100 lantai. Sim Soo-Ryeon (diperankan oleh Lee Ji-Ah) lahir dalam kekayaan. Dia sekarang menjadi wanita elegan dari kelas atas dan dia seperti ratu Apartemen Penthouse. Suaminya adalah Joo Dan-Tae (diperankan oleh Uhm Ki-Joon). Dia sukses dalam bisnis dan real estate.

 

Sementara Cheon Seo-Jin (diperankan oleh Kim So-Yeon) lahir dari keluarga kaya. Dia sombong. Suaminya adalah Ha Yoon-Cheol (diperankan oleh Yoon Jong-Hoon). Dia adalah kepala ahli bedah di rumah sakit umum dan pria yang ambisius.

 

Kemudian Oh Yoon-Hee (diperankan oleh Eugene) berasal dari latar belakang keluarga yang miskin. Dia bekerja keras untuk kesuksesan anak-anaknya. Dia ingin menjadi bagian dari kelas atas untuk anak-anaknya.

Baca juga :  9 Quotes Inspiratif dari Hong Du-Sik (Hometown Cha-cha-cha)

Komentar