The Penthouse 2: War in Life (2021)

Penthouse 2 adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Kim So-Yeon, Lee Ji-Ah dan Eugene. Drama ini adalah sekuel dari drama Penthouse. Drama ini ditayangkan SBS menggantikan slot drama Delayed Justice. Berikut ini sinopsis drama Penthouse 2.

 

Cheon Seo-Jin (diperankan oleh Kim So-Yeon) & Joo Dan-Tae (diperankan oleh Uhm Ki-Joon) mempersiapkan pernikahan mereka dan merger perusahaan mereka, tetapi mereka berdua merasa tidak nyaman dengan kemungkinan pengkhianatan oleh orang lain. Anak-anak remaja mereka tidak senang menjadi bagian dari keluarga baru mereka.

 

Joo Seok-Kyung (diperankan oleh Han Ji-Hyun) masih putus asa atas nasib ibunya Shim Su-Ryeon (diperankan oleh Lee Ji-Ah). Ha Eun-Byeol (diperankan oleh Choi Ye-Bin) tidak ingin berurusan dengan ayah tirinya yang baru, tetapi dia masih memegang cinta bertepuk sebelah tangan untuk Joo Seok-Hoon (diperankan oleh Kim Young-Dae).

 

Sementara itu, Oh Yoon-Hee (diperankan oleh Eugene) mengambil langkah pertama dalam rencananya untuk membalas dendam, dengan menyerahkan diri ke polisi. Polisi memutuskan bahwa Oh Yoon-Hee tidak bersalah dalam kasus pembunuhannya.

 

Pada hari pernikahan Cheon Seo-Jin & Joo Dan-Tae, mereka menerima kunjungan mendadak dari Ha Yoon-Cheol (diperankan oleh Yoon Jong-Hoon) dan Oh Yoon-Hee. Sementara itu, Logan merencanakan langkah selanjutnya dari Amerika Serikat dan Bae Ro-Na (diperankan oleh Kim Hyun-Soo) memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan.

Baca juga :  Doom at Your Service (2021)

Komentar