Dark?

Sinopsis Yumi’s Cells Episode 1

All chapters are in Yumi’s Cells (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Yumi’s Cells Episode 1 dimulai dengan Yu-Mi terbangun setelah mimpi romantis dengan salah satu rekannya dari tempat kerja. Yu-Mi telah hidup sendiri selama 4 tahun dan sayangnya tidak punya pacar. Terakhir kali dia berkencan adalah 3 tahun yang lalu.

 

Tidak buruk dan fokus niat Yu-Mi pada pekerjaan membuatnya dipromosikan menjadi asisten manajer. Hal-hal terlihat baik tetapi untuk satu masalah. Wu-Gi. Ingat pria dari mimpinya? Yah, dia kebetulan bekerja di departemen penjualan di tempat kerja Yu-Mi, Daehan Noodles.

 

Setelah beberapa pertimbangan, Yu-Mi memutuskan untuk mengajak Wu-Gi keluar. Atau, yah, dia akan melakukannya jika dia tidak memiliki beban kerja yang begitu besar.

 

Suara-suara di dalam kepala Yu-Mi itu kebetulan adalah sel-selnya, dengan masing-masing mewakili emosi yang berbeda. Untuk memulainya, Rasionalitas dan Sensitivitas mendiskusikan apa kesepakatan Wu-Gi, akhirnya mengarah ke Yu-Mi menuju untuk melihat Wu-Gi di tengah pertemuan. Kecemasan muncul, menyebabkan dia menyerah dan kembali ke mejanya.

 

Meskipun sel bekerja sama untuk membantu Yu-Mi bekerja keras, raksasa muncul di dunia sel. Dan raksasa itu? Kelaparan. Hal ini menyebabkan Yu-Mi buru-buru keluar dan mencari makanan untuk meredakan keinginannya. Dengan melakukan itu, dia berlari ke mie Wu-Gi dan sepertinya ada percikan api di antara mereka.

 

Detektif Cell juga percaya ini benar, membedah tindakan Wu-Gi dan menyimpulkan bahwa ini adalah taktik untuk mencoba dan bekerja dengannya untuk melakukan lembur. Ketika Yu-Mi menyebutkan berapa banyak pekerjaan yang dia lakukan, Wu-Gi tersenyum dan dengan santai menjawab bahwa dia tidak akan bekerja. Namun, dia setuju untuk membawanya pulang, muncul di mejanya sebagai kejutan.

 

Mengetahui bahwa Wu-Gi sedang menunggunya, Yu-Mi bekerja dua kali untuk mencoba dan menyelesaikan semua pekerjaannya sehingga dia bisa pulang dengan naksirnya. Menariknya, Kepala Seksi Nam sebenarnya ingin pulang bersamanya tapi dia mengabaikannya dan melanjutkan pertemuan dengan Wu-Gi.

 

Ru-Bi yang usil muncul dan benar-benar merusak pesta. Yu-Mi diturunkan terlebih dahulu, yang menghancurkan semua kembang api dan getaran baik yang dia miliki saat dia menyadari Ru-Bi dan Wu-Gi sekarang menghabiskan waktu berharga sendirian.

 

Di pagi hari, kita belajar sedikit lebih banyak tentang sel dan struktur hierarkisnya. Sekarang, sepertinya setiap individu memiliki satu sel dominan yang disebut “Sel Utama”. Sel utama Yu-Mi kebetulan adalah Love tetapi mengingat kurangnya romansa akhir-akhir ini, dia pergi dari desa sel.

 

Di tempat kerja, Yu-Mi berjuang untuk tersenyum melalui Ru-Bi dan Wu-Gi yang semakin dekat. Percaya bahwa mereka terhubung secara romantis, kunci pas besar dilemparkan ke dalam pekerjaan ketika mereka berdua mengundangnya ke festival bunga pada hari Minggu.

 

Kepala bagian kemudian diundang juga, mengatur apa yang tampaknya menjadi semacam kencan ganda. Hanya saja, sel tidak ingin hal ini terjadi, apalagi Yu-Mi melihat Section Nam sebagai teman baik. Menurut Detektif Cell, semua ini adalah jebakan besar Ru-Bi.

 

Akhirnya lelucon Yu-Mi yang ditempatkan dengan baik berakhir dengan Yu-mi dan Wu-Gi pergi sendirian ke kencan mereka bersama. Sementara sel-sel yang berbeda berdebat tentang cara terbaik untuk maju, mengingat Ru-Bi terus mengganggu, Cinta tiba-tiba muncul kembali, babak belur dan memar tetapi siap untuk memimpin sel-sel bergerak maju.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 1 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 1, baca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 1 online, baca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 1 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 1