Dark?

Sinopsis Vincenzo Episode 7

All chapters are in Vincenzo.
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Setelah babak terakhir, Cha-young memanggil Vincenzo ke ruang sidang sebagai “saksi kejutan”, yang sangat mengejutkan penonton dan oposisi. Kilas balik menunjukkan Cha-young dan Vincenzo mendiskusikan kebutuhan akan saksi baru – Vincenzo menyuruhnya memanggilnya, dan dia akan melakukan sisanya. Di ruang sidang, Cha-young memanggilnya sebagai saksi dan penyerang – dia memberi tahu hakim bahwa dialah yang menyerang karyawan Babel Chemicals. Dalam kilas balik, Vincenzo berkelahi dengan orang-orang yang menyalahkan para peneliti atas efek samping BLSD.

 

Choi Myung-hee mencoba menolak Vincenzo sebagai saksi, tapi dia mengangkat ponsel sebagai “bukti kritis” – itu milik kepala tim peneliti yang dia serang. Ada teks di telepon yang membuktikan perusahaan menutup-nutupi insiden yang berdampak pada para korban. Ia menyatakan bahwa salah satu karyawan Babel Chemicals menyerahkan telepon tersebut untuk kepentingan umum.

 

Vincenzo kemudian dengan arogan meminta ambulans kepada hakim, menyatakan bahwa dia akan memukuli Direktur Gil Jong-moon sampai habis karena memberikan informasi palsu kepada para korban tentang penyebab penyakit. Choi Myung-hee berpendapat bahwa Vincenzo bukanlah ahli medis, jatuh tepat ke tangan mereka – Cha-young memanggil profesi medis sebagai saksi – ini adalah istri Gil Jong-moon – profesor Kim Yeo-won, direktur pediatrik pusat kanker – Vincenzo menghabiskan waktu bersamanya sebelum persidangan, menunjukkan bukti bahwa suaminya menyembunyikan uang dan berselingkuh; dia juga berjanji untuk memenangkan semua aset suaminya dalam kasus perceraian. Jang Joon-woo terlihat terkesan saat hakim mengizinkan kedua saksi.

 

Kemudian, pembelaan Babel benar-benar gagal saat para saksi baru menggagalkan mereka dalam drama yang sensasional.

 

Sementara Kim Yeo-won memeriksa bukti yang dimilikinya, hakim meminta suaminya, Gil Jong-moon, untuk bersaksi. Saat dia melakukannya, Kim Yeo-won mengungkapkan meth yang dia temukan padanya untuk membuktikan bahwa dia tidak mampu menjadi saksi karena dia adalah pengguna narkoba. Vincenzo berdiri dan berbicara tentang korban Lee U-yeong yang berada di rumah sakit; dia yakin obat itu akan ditemukan dalam darahnya karena Gil Jong-moon menyuntiknya dengan obat itu. Ketegangan mencapai titik didih ketika suami dan istri berdebat di tengah pengadilan – Kim Yeo-won berulang kali menampar Gil Jong-moon.

 

Mengetahui mereka telah kalah, Jang Joon-woo memberi tahu saudaranya, Ketua Jang Han-seo untuk merilis konferensi pers bahwa mereka telah membuat kesalahan dengan BLSD dan untuk menghukum semua orang yang terlibat.

 

Dan kemudian ada ketenangan setelah badai, memberikan waktu bersama kepada pengacara favorit kami saat mereka perlahan-lahan menyadari perasaan satu sama lain.

 

Setelah memenangkan kasus tersebut, Cha-young ingin merawat Vincenzo dan membawanya ke toko setelan. Dia mengatakan padanya bahwa dia membutuhkan sepuluh setelan. Penjahit itu terus memuji betapa bagusnya setelan jas di Vincenzo. Dia akhirnya tertidur untuk selamanya, dan Vincenzo menatapnya saat dia berbaring di sana dengan damai. Setelah itu, Cha-young memberinya pena yang bagus sebagai hadiah untuk merayakan kemitraan mereka.

 

Jang Joon-woo sangat marah pada tim pembela sehingga dia membawa Tuan Han dan Choi Myung-hee ke tengah gurun. Dia keluar dari klub golf dan mulai menghancurkan mobilnya. Dia memberi tahu mereka bahwa dia tidak pernah kalah dua kali berturut-turut dalam hidupnya. Choi Myung-hee mengaku lengah dan gagal menilai musuh. Jang Joon-woo mengatakan bahwa mereka perlu bekerja lebih kreatif dan Vincenzo terlahir dengan itu – dia jelas mengaguminya. Dia meminta mereka berdua untuk mengambil semua yang dimiliki Cha-young dan memberi tahu Choi Myung-hee bahwa dia memiliki tiga hari untuk membuktikan nilainya.

 

Tuan Cho telah mengatur agar Vincenzo bertemu dengan seorang profesor untuk membantu masuk ke ruang bawah tanah di bawah kuil alun-alun. Profesor tersebut memberi tahu Vincenzo bahwa mengebor bahkan 30 cm akan membuat seluruh bangunan runtuh – ini merupakan kemunduran besar bagi pengacara. Vincenzo memberi tahu Tuan Cho bahwa mereka kehabisan waktu dan perlu memainkan kartu lain.

 

Jang Han-seo bertanya pada Jang Joon-woo bahwa jika dia terus mengecewakannya, apakah dia akan melakukan apa yang dia lakukan pada ayahnya. Kilas balik menunjukkan Jang Joon-woo membuat sutradara Gil Jong-moon overdosis ayahnya dengan obat-obatan saat tidur di ranjang rumah sakit. Adegan ini menunjukkan betapa jahatnya Jang Joon-woo. Inilah mengapa Jang Han-seo takut pada saudaranya sendiri; dia tahu apa yang dia mampu.

 

Seorang pria misterius bernama Gilbert menuju ke alun-alun dan memberi tahu penduduk bahwa ada banyak emas di bawah mereka. Dia menjelaskan bahwa beberapa tahun yang lalu, beberapa orang datang untuk memindahkan emas, dan beberapa pekerja terbunuh. Dia menunjukkan bukti foto untuk membuktikan ada emas. Penduduk masih tidak mempercayai Gilbert meskipun ceritanya.

 

Dalam berita tersebut, Ketua Jang Han-seo mengakui bahwa Babel bersalah atas insiden BLSD baru-baru ini. Cha-young kemudian menjadi bersemangat ketika rumor beredar bahwa Choi Myung-hee mencoba menyuap Kepala Jaksa Penuntut Hwang Jin-tae dan gagal.

 

Dengan Vincenzo melakukan semua yang dia bisa untuk menyelamatkan alun-alun, dia tidak bisa memprediksi kebersamaan yang tumbuh untuk bertarung di alun-alun.

 

Vincenzo dan Cha-young memberi tahu penduduk alun-alun bahwa mereka akan membeli sebuah bangunan di Sangchi-dong tempat mereka dapat dipindahkan. Penduduk tampaknya setuju yang mengejutkan dan tampaknya terlalu mudah. Park Seok-do ikut campur dalam pertemuan tersebut dan mendoakan yang terbaik untuk mereka – penduduk memberi tahu mereka bahwa mereka tidak akan meninggalkan gedung dan mereka akan beristirahat di sini. Ini mengubah rencana Vincenzo dan Cha-young. Penduduk menjadi marah, meneriakkan bahwa mereka akan berjuang untuk alun-alun ini.

 

Choi Myung-hee melakukan semua yang dia bisa untuk keinginan Jang Joon-woo di episode 7 saat dia mencoba menjatuhkan Cha-young.

 

Polisi telah menerima flash drive yang membuktikan bahwa Cha-young telah mengambil bagian dalam kegiatan ilegal. Dia ditempatkan di sel polisi. Vincenzo merasa tidak mudah mengeluarkannya. Cha-young memberitahunya untuk menangani ini seperti anggota Mafia, yang mengejutkan Vincenzo. Cha-young mendaftar apa yang telah dia lakukan; menusuk bantal Jang dengan jarum suntik, membakar gudang, menembakkan senjata, dan menemukan informasi rahasia. Dia tidak percaya bahwa itu adalah pengacara biasa dan tahu bahwa dia adalah Mafia. Vincenzo berjanji untuk menanganinya, dan Cha-young memeluknya.

 

Untuk mengeluarkan Cha-young dari kantor polisi, Vincenzo harus melakukan hal yang tidak terpikirkan, yaitu dengan musuh.

 

Vincenzo bergabung dengan Choi Myung-hee di kasino; dia membawa Kepala Jaksa Penuntut Hwang Jin-tae dan mengatakan dia akan menghadapinya, tetapi hanya jika dia melepaskan Cha-young. Dia menyerahkan kontrak dengan kesepakatan itu. Vincenzo bertemu dengan kepala jaksa penuntut, yang menyaksikan putranya bermain sepak bola. Dia memberi tahu mereka jika dia menerima tawaran Choi Myung-hee, dia akan memberikan apa yang dia inginkan – putranya pergi ke Liga Sepak Bola Eropa dalam waktu 24 jam. Seorang pelatih sepak bola yang memiliki reputasi baik dari sebuah tim datang yang mengenal Vincenzo. Mereka berteman. Kepala jaksa Hwang Jin-tae segera menjabat tangan Vincenzo. Dia kemudian menelepon Choi Myung-hee dan menyetujui kesepakatannya, dan Cha-young dibebaskan.

 

Ketika Cha-young mengetahui bahwa Vincenzo membuat kesepakatan dengan Choi Myung-hee, dia awalnya terlihat kecewa. Dia meminta maaf dan menyatakan dia tidak punya pilihan. Tapi kemudian dia menunjukkan bahwa dia bercanda dan menjadi bersemangat, menyebut langkahnya “seperti Mafia”.

 

Park Seok-do berencana menyerbu alun-alun. Vincenzo akan mengeksposnya ke publik. Ini akan menyebabkan skandal di media sosial, dan akan menunda pembongkaran. Vincenzo meminta Mr Cho untuk mengatur demonstran untuk muncul siapa yang akan dipukuli dan kemudian mundur begitu ada rekaman. Saat dimulainya penggerebekan, Tuan An kebetulan mengenakan jaket merah, dan dia dipukuli. Penduduk mengatur diri mereka sendiri untuk bertarung dan menyerbu anak buah Park Seok-do. Ini pembantaian mutlak. Ketika Vincenzo tiba, dia mengetahui bahwa para pengunjuk rasa tidak muncul karena salah satu dari mereka terinfeksi virus sebelumnya. Penduduk telah menggulingkan anak buah Park Seok-do. Ini sepenuhnya bertentangan dengan rencana Vincenzo – dia memiliki sekelompok penduduk yang gila sebelumnya.

 

Vincenzo episode 7 terus menjadi keren dan berkelas saat kita mempelajari sejauh mana sebenarnya cara jahat penjahat itu. Sebaliknya, pengacara favorit kami terus mencari cara untuk mengganggu konglomerat jahat.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Vincenzo Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Vincenzo Episode 7, baca Sinopsis Vincenzo Episode 7 online, baca Sinopsis Vincenzo Episode 7 lengkap, ,

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chapter 7