Mar
31
2021
0

Sinopsis Vincenzo Episode 4

sinopsis dan review drama Korea Vincenzo (2021)

Kita sampai di Sinopsis Vincenzo Episode 4. Sinopsis sebelumnya bisa kamu baca di Sinopsis Vincenzo Episode 3. Daftar sinopsis lengkap Vincenzo, ada di halaman ini.

Cha-young terkejut ketika Vincenzo dan Hong dilarikan menuju rumah sakit. Yu-Chan dinyatakan meninggal sementara Vincenzo masih hidup. Babel dan yang lainnya yang bertanggung jawab dengan memutarbalikkan ini sesuai keinginan mereka, mengklaim Hong melakukan sumpah palsu.

Cha-Young mendengar semua ini dimainkan dan berjuang mengendalikan kesedihannya. Tidak adanya Vincenzo dan Yu-Chan, obat baru Babel pun disetujui. Cha-Young menangisi kepergian Ayahnya, sementara itu peneliti dari episode terakhir ditemukan meninggal.

Sudah 9 hari sejak kecelakaan itu terjadi, Vincenzo bangun dan tampak baik-baik saja. Dia ingat segalanya, dengan acuh tak acuh berjalan keluar dari rumah sakit, tampaknya melepaskan dirinya memberi penghormatan pada Yu-Chan di kuburannya.

Cha-Young kebetulan ada disana dan dia berjanji memeriksa pengemudi dan kecelakaan tersebut, yakin ada sesuatu yang terjadi. Vincenzo berdiri di Geumga Plaza lagi, memberi tahu mereka semua yang dia butuhkan untuk istirahat.

Ini hanya mengakibatkan lebih banyak masalah untuk mereka sebab mereka mulai meragukan motivasinya. Vincenzo kehilangan kesabaran meminta mereka berhenti menebak-nebak.

Pada akhirnya dia menyarankan mereka pergi, mencari pengacara lain jika mereka tidak senang. Cha-Young mengetahui mengenai peneliti yang meninggal tersebut, dia menuju firma hukum dan menyerahkan surat pengunduran dirinya.

Dengan kematian peneliti dan juga ayahnya sendiri, dia pun mengambil pilihan mulia dan bergegas pergi. Myung-Hee mendorongnya melakukan ini dan berjanji dia dapat mematahkan lehernya jika dia mau.

Sementara, Vincenzo yang marah kembali menuju restoran mengunjungi kembali peristiwa mengerikan yang merenggut nyawa Yu-Chan. Dia melakukan yang terbaik menelusuri apa yang terjadi, menyatukan potongan-potongan dari apa yang terjadi ketika dia mengingat wajah pengemudi yang bertanggung jawab.

Tidak lama, Pimpinan Jang menerima kejutan cukup tidak menyenangkan di tempat tidurnya, berupa bantal penuh dengan jarum. Cha-Young kembali menuju firma hukum dan dia mengumumkan dengan lantang bahwa Firma Hukum Jipuragi akan hidup kembali.

Bahkan, dia akan melanjutkan apa yang sudah ditinggalkan Ayahnya dan juga mengerjakan kepentingan yang terbaik mereka. Yang lain tidak begitu merasa yakin ini akan berhasil namun dia mengaku dilahirkan kembali. Cha-young dipanggil menuju kantor polisi untuk membenarkan dimana dia berada saat malam insiden bantal.

Cha-Young mempunyai alibi sebab tetangga mengaku telah melihat dia sehingga jelas bukan dia. Joon-Woo tiba-tiba muncul menggunakan otoritasnya.

Tepat pada saat segala sesuatunya tampak akan dimulai, Vincenzo melenggang untuk membuktikan dimana dia berada dan juga dengan stempel waktu juga. Hal ini cukup memungkinkan Cha-Young keluar dari kantor polisi.

Joon-Woo bertemu dengan Vincenzo, mengucapkan namanya dengan benar dan mengklaim dia melakukan pemeriksaan latar belakang terhadap dia di masa lalu. Vincenzo dan Cha-Young pergi bersama.

Cha-Young berusaha untuk memenangkannya, menunjukkan terhadap Vincenzo semua kasus berbeda yang dia hadapi untuk melawan bisnis besar. Dia ingin membantu dia, bekerja sama menjatuhkan mereka yang bertanggung jawab apapun yang terjadi.

Pada akhirnya dia setuju, namun dengan syarat bahwa dia tidak mengakibatkan halangan untuknya. Dia buru-buru untuk menerima persyaratan dia. Vincenzo bersama Cha-Young mengunjungi narapidana yang bertanggung jawab yang mengemudikan truk pada saat itu.

Vincenzo menanyakan siapa yang mempekerjakan dia, yang memunculkan nama Mr Pyo. Vincenzo tahu persis apa yang harus dilakukan, dengan lantang menyatakan dia telah membantu mereka dan juga dia sangat berterima kasih terhadap pria tersebut terhadap apa yang telah dilakukan dia.

Dia berjanji memanfaatkan kesaksiannya untuk menyelidiki kembali kasus tersebut sebelum pergi. Ini, tentu saja, mengakibatkan masalah besar bagi Lee yang dihentikan narapidana yang semuanya memukulinya hingga jatuh.

Usai menikam lehernya, dia pun dibiarkan mati sementara penjaga penjara melihat menuju arah lain. Berita ini sampai menuju Vincenzo dan Cha-Young, sebab Cha-Young meminta Vincenzo itu untuk tidak melakukan apapun yang akan membuat orang terbunuh mulai sekarang.

Ketika mereka berbicara, muncul konfirmasi bahwa nama lengkap pria yang mempekerjakan dia yaitu Pyo Hyeok-Pil. Satu hal mengarah menuju hal lain dan juga Vincenzo mengikat dan menginterogasi Pyo dan seniornya di gedung yang ditinggalkan.

Vincenzo pada akhirnya membunuh mereka berdua, menjatuhkan pakaian berdarah di binatu tempat Myung-Hee kebetulan berada disana. Vincenzo menghubungi menakut-nakuti pengacara tersebut, menyewa truk malapetaka yang seketika berhenti tepat di depan toko.

Dia memperingatkan dia bahwa lebih banyak yang akan datang namun dia harus berterus terang mengenai perannya dalam semua ini. Pada saat truk tersebut pada akhirnya melaju kencang, Myung-Hee berjanji mendapatkan dia kembali dan juga mencari tahu siapa yang bertanggung jawab.

Di Gudang Farmasi Babel, pria dan wanita yang berjas hazmat datang untuk mengambil alih. Mereka mengasapi seluruh tempat, menyiramnya dengan bensin. Ini, ternyata, semuanya atas Vincenzo ketika dia muncul dengan korek api khasnya menyalakan korek api pada saat sudah selesai.

Saat Vincenzo dan lainnya menjauh dari gudang, pihak berwenang pun dipanggil untuk berusaha memadamkan api dengan sia-sia. Dengan Pimpinan Jang, menyaksikan hal ini, bos sebenarnya melangkah maju. Itu tidak lain adalah Joon-Woo! Sikapnya benar-benar begitu berbeda dan juga dia melihat bangunan itu terbakar habis.

Bersambung ke Sinopsis Vincenzo Episode 5