Mar
31
2021
0

Sinopsis Vincenzo Episode 3

sinopsis dan review drama Korea Vincenzo (2021)

Lanjut kita dengan Sinopsis Vincenzo Episode 3. Episode sebelumnya bisa kalian baca di Sinopsis Vincenzo Episode 2. Daftar sinopsis lengkapnya ada di review drama Vincenzo.

Cha-Young mengonfrontasi Vincenzo dan mempertanyakan motifnya. Dia tersenyum, memberitahunya bahwa dia jatuh cinta terhadap Geumga Plaza. Didorong bergabung dengan Duta Besar, dia meminta kepada Cha-Young untuk bersantai.

Pada saat berita mengenai kejadian malam tersebut sampai menuju Firma Hukum Wusang, Cha-Young mempertaruhkan lehernya dan juga berjanji melakukan yang terbaik menyelesaikan masalah ini.

Semua warga Geumga Plaza memutuskan mempercayai Vincenzo mulai sekarang, terutama di balik pesta mewah yang dia lakukan. Sementara itu mereka memuji Vincenzo secara berlebihan, Vincenzo mencoba merumuskan plotnya sendiri, bertekad mencoba dan berupaya menghentikan Babel dari upaya menghancurkan gedung.

Mr Hong dan Vincenzo mengadakan pertemuan mereka, dimana Vincenzo menyebutkan obat baru Babel Pharmaceuticals yaitu RDU-90. Komponen utama tersebut adalah coisanic. Sayangnya itu digolongkan narkotika.

Di sinilah Yu-Chan menyadari dia ditipu Babel yang berniat untuk membawa obat tersebut ke pasaran. Jika orang mengambil ini maka itu dapat mengakibatkan kecanduan secara massal.

Pagi hari, Cha-Young memperhatikan Myung-Hee berolahraga dan percaya inilah cara dia untuk berhasil naik menuupuncak. Bagaimanapun, dia pada akhirnya menuju kantornya dimana dia menyerahkan file mengenai Vincenzo, yang dia sadari sangat bersih tanpa adanya catatan kriminal.

Yu-Chan diberikan sidang pengadilan dalam persidangan Babel, termasuk peneliti whistle-blower yang menyaksikan mereka yang memperlakukan orang seperti kelinci percobaan. Bertemu dengan secara pribadi, Yu-Chan berjanji melindungi keluarganya dan juga menjaga mereka tetap aman.

Vincenzo bertemu dengan Deok-Jin lagi dengan instruksi khusus untuk tidak menghancurkan gedung selama dua bulan dan kedua, jika mereka menghancurkannya, Vincenzo akan mengurusnya. Dia menyerahkan amplop yang ada dokumen di dalamnya.

Hal ini kebetulan menyimpan informasi memberatkannya, termasuk list semua agen real estate yang secara diam-diam menerima suap. Buktinya begitu banyak bahkan ada foto dirinya dengan kekasihnya juga.

Vincenzo berjanji menindaklanjutinya kecuali dia mau mengikuti perintah. Deok-Jin langsung buru-buru menghubungi Seok-Do dan juga memberitahu pasukannya untuk menunda menghancurkan Geumga Plaza sementara waktu.

Sementara, Yu-Chan berusaha berbicara kepada Cha-Yong mengenai narkoba yang dikayuh Babel. Dia pun mengklaim tersebut yaitu teori konspirasi dan juga menolak untuk mempercayai apapun yang terjadi.

Di dalam perjalanan keluar rumah, dia pun melewati Vincenzo dan juga memintanya berhenti memutarbalikkan kebohongan. Vincenzo berbicara dengan bahasa Italia mengatakan kepadanya bahwa tidak ada kehormatan di antara pencuri.

Di dalam, Vincenzo bersama Yu-Chan membahas kunjungan rumah sakit mereka. Faktanya, Gyeong-Ja merupakan Ibu dari Vincenzo. Yu-Chan sudah mengetahui hal tersebut sejak lama, tepatnya pada saat Gyeong-ja diadili. Pada saat Vincenzo kembali menuju Korea, dia menyadari ini adalah pemuda yang sama yang marah pada saat di gedung pengadilan.

Tengah malam seseorang menyabotase gas di vila di Provinsi Yangyang Gangwon. Api dan asap membumbung ke langit akibat ledakan selanjutnya. Kabar ini menyebar menuju seluruh Korea sebab ternyata 14 peneliti dari Babel telah tewas.

Mungkinkah ini cara Babel yang menutupi jejak mereka.Myung-Hee dan Seung-Hyeok mendiskusikan apa yang terjadi dan juga menyadari bahwa ini pesan yang sangat jelas untuk mereka guna menyelesaikan pekerjaan mereka. Faktanya, lebih jelas lagi bahwa ini perbuatan Pimpinan Jang.

Dan begitu saja, dia menghubungi dan meminta Seung-Hyeok menemuinya ketika makan siang. Di sana, dia mengeluhkan vilanya yang dihancurkan dan juga kekacauan yang mereka alami terhadap seorang peneliti nakal. Myung-Hee percaya ini adalah awal, dan ada orang lain di belakang layar.

Namun, dia menerima pesan mereka telah mendapati peneliti yang kabur yang juga tidak terlibat di dalam ledakan itu. Sementara dia mempersiapkan pertemuan, Yu-Chan dan Vincenzo muncul di TKP mengetahui bahwa kasus itu telah diselesaikan tanpa penyelidikan yang menyeluruh.

Vincenzo menyadari perjuangan ini sia-sia dan juga berusaha untuk menghentikan Yu-Chan. Dia terlalu jauh menuju dalam permainan tersebut untuk berhenti sekarang, menolak untuk menyerah meskipun itu berarti menggunakan hidup dirinya sendiri sebagai kehilangan.

Yu-Chan mendapat kabar baik dari peneliti. Peneliti menegaskan dia pasti akan bersaksi dan juga dia akan menghubungi dia besok pagi. Cha-Young menerobos masuk menuju kantor Yu-Chan dan memarahi dia terhadap apa yang terjadi di tempat kerja.

Mengingat pengaruh dari Myung-Hee, dia pun segera melakukan pelanggaran, menyalahkan Yu-Chan terhadap kematian ibunya. Vincenzo mengikuti Cha-young ketika hujan mulai turun. Dia mengingatkan Cha-Young agar tidak melakukan sesuatu yang akan dia sesali.

Vincenzo bersama Yu-Chan duduk bersama, Vincenzo memohon pada Yu-Chan mengambil jalan keluar pengecut, mengakui bahwa dia khawatir dia menempatkan dirinya dalam jalur tembak target untuk Babel. Sementara, si peneliti mendapati ketukan di pintu kamar hotelnya.

Rupanya mereka menginginkan menggeledah apartemennya. Si peneliti mengemasi barang-barangnya, bergegas menuju dermaga menjauh dari polisi korup. Si penliti bernapas dengan berat, bersembunyi, dia menelepon Yu-Chan meminta bantuan.

Yu-Chan yang ada di luar saat si peneliti menelpon. Nomor itu berkedip sebagai RDU, yang diperhatikan oleh Vincenzo. Dia memutuskantidak mengangkat telepon. Sayangnya ini kehancuran untuk si peneliti yang dibunuh Si polisi korup.

Vicenzo dan Yuchan duduk bersama, seketika truk menerobos masuk melalui depan kafe dan kemudian menabrak keduanya. Vincenzo masih hidup namun buruk. Yu-Chan terbaring di genangan darahnya sendiri dan sepertinya dia meninggal.

Bersambung ke Sinopsis Vincenzo Episode 4