Dark?

Sinopsis True Beauty Episode 12

All chapters are in True Beauty (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

True Beauty Episode 12 dimulai dengan Soo-Jin yang cemburu, yang bertekad untuk memenangkan Soo-Ho. Saat dia pergi, Soo-Jin kembali ke rumah dan segera ditampar wajahnya oleh Ayahnya karena terlambat. Bergegas ke kamarnya, dia menutup pintu dan menahannya saat Ayahnya memukul di sisi lain.

 

Ju-Kyung dan Soo-Ho mendiskusikan Ayah yang terakhir dan semua kebencian yang dia simpan padanya. Nah, pengakuan Joo-Hun sepertinya merupakan awal dari jalannya menuju penebusan saat Soo-Ho kembali ke rumah dan memeriksa pianonya.

 

Hanya saja, ternyata Se-Yeon benar-benar meninggalkan catatan untuk Soo-Ho dan Seo-Joon menyimpannya di sisi piano. Dalam catatan itu, dia berterima kasih kepada Soo-Ho dan Seo-Joon karena telah mencerahkan hidupnya dan bagaimana kebersamaan dengan teman-temannya yang berharga adalah momen terbaik dalam hidupnya. Nah, penyembuhan berlanjut saat Seo-Joon dan Soo-Ho mengunjungi makamnya dan saling meminta maaf.

 

Setelah panggilan dekat dengan sekelompok preman, Soo-Ho dan Seo-Joon menumpang kembali ke kota lagi.

 

Sementara itu, Ju-Kyung tiba di perguruan tinggi kecantikan untuk mendaftar. Dia kewalahan oleh pemandangan dan bersiap untuk mengisi formulir aplikasinya. Setelah itu, dia menelepon Soo-Ho untuk mengucapkan selamat malam … tetapi segera terganggu oleh kedatangan kakaknya dan kentut.

 

Di pagi hari, Soo-ho tiba untuk menjemput Ju-Kyung dan membawanya ke sekolah. Namun, masalah muncul saat Soo-Jin menemukan Hye-Min dan mulai berjalan bersamanya. Dia berlari langsung ke Ju-Kyung tapi dia buru-buru mengabaikan teman lamanya. Soo-Jin merasakan apa yang terjadi dan menuju ke kelas.

 

Di sana, para gadis meributkan kompetisi Dewi Instagram yang akan datang. Ju-Kyung berada di tempat kedua tetapi di tempat pertama adalah pengganggu lamanya, Park Sae-Mi.

 

Saat istirahat, Soo-Jin mendekati Soo-Ho dan meminta untuk berbicara nanti. Nah, Soo-Ho langsung mengakui padanya bahwa dia saat ini menjalin hubungan dengan Ju-Kyung dan hanya melihatnya sebagai teman.

 

Kembali ke dalam, Hye-Min menyebutkan sekolah lamanya dan Soo-Jin melakukan yang terbaik untuk mendorong Ju-Kyung agar mengakui bahwa dia berasal dari sekolah yang sama. Sebaliknya, dia memutuskan untuk pergi. Soo-Jin segera merasakan ada sesuatu yang terjadi dan mulai mempermalukan Ju-Kyung.

 

Namun sebelum itu, Ju-Kyung tiba di sekolah dan mengetahui bahwa dia memenangkan kompetisi Dewi Instagram. Ju-Kyung tidak senang dan sementara siswa lain berkerumun dan bertepuk tangan untuknya, Soo-Jin tetap di sudut menonton tanpa ekspresi.

 

Dalam perjalanan pulang dari sekolah, Ju-Kyung bertemu dengan Sae-Min lagi. Sementara Hye-Min diintimidasi, Ju-Kyung membawa gadis itu ke samping dan menyelamatkannya dari cobaan beratnya. Sayangnya, Soo-Jin tetap di sana dan bertanya kepada para pengganggu tentang Yongpa High. Dengan rencana yang terjadi, Ju-Kyung meminta Hye-Min untuk merahasiakan masa lalunya dan mengatakan kepadanya bahwa dia berjuang untuk memaafkannya.

 

Soo-Ho merasakan ada sesuatu yang terjadi dengan Ju-Kyung, terutama ketika dia berbicara dengan Seo-Joon tentang apa yang terjadi. Nah, percakapan Soo-Ho kemudian dengan Ju-Kyung tidak memunculkan petunjuk apa pun tetapi di sekolah keesokan harinya, ketegangannya tinggi. Soo-Jin mengambil foto Seo-Joon untuk dikirim ke Sae-Mi sementara dia menerima foto Ju-Kyung tanpa riasan sebagai gantinya.

 

Setelah kehilangan kalungnya, Ju-Kyung dengan panik mencarinya kemana-mana. Namun, Soo-Jin adalah orang yang memilikinya dan dia tetap diam. Begitulah, sampai dia bertemu Soo-Ho hari itu juga. Dia melempar kalung itu ke tempat sampah yang menyala dan memberi tahu Soo-Ho bahwa dia menyukainya. Dia meminta Soo-Ho untuk putus dengan Ju-Kyung dan memintanya untuk menyukainya. Dia bahkan mencoba untuk menciumnya juga. Jelas Soo-Ho menolak gadis yang putus asa dan lengket itu dan membiarkannya direbus.

 

Soo-Ho memutuskan untuk menanam kalung lain di pot bunga di dekat tempat Ju-Kyung mencari dan akhirnya menciumnya. Hanya saja, keamanan sekolah menggoncang dan memaksa pasangan tersebut untuk bersembunyi di ruang kelas. Hanya saja, di situlah Hee-Kyung dan Joon-Woo berada!

 

Setelah makan malam yang canggung, kedua pasangan pulang ke rumah sementara Sae-Min mengetahui di mana Ju-Kyung tinggal dan langsung menuju ke sana untuk menimbulkan masalah. Seo-Joon mengikuti dalam pengejaran dan bertanya kepada mereka apa yang mereka lakukan.

 

Ketika mereka menunjukkan fotonya dari Yongpa, dia terlihat kaget dan akhirnya menghancurkan ponsel gadis itu ke lantai. Mengingat bagaimana Se-Yeon diintimidasi, dia sama sekali tidak memiliki semua ini dan dengan sengaja pergi.

 

Di sekolah keesokan harinya, salju turun tetapi Soo-Jin menjalankan rencananya dan menyebarkan semua gambar tentang Ju-Kyung. Ketika dia muncul di kelas, semua siswa mendekatinya dan menunjukkan gambar dari Yongpa. Ju-Kyung sangat terkejut dan berjuang untuk tidak menangis saat masa lalunya yang menyakitkan kembali. Dia bergegas keluar dari sekolahmu karena Soo-Ho hanya bisa berdiri dan melihatnya pergi.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis True Beauty Episode 12 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis True Beauty Episode 12, baca Sinopsis True Beauty Episode 12 online, baca Sinopsis True Beauty Episode 12 lengkap, ,

Comment

Chapter 12