Dark?

Sinopsis Taxi Driver Episode 16 (Tamat)

All chapters are in Taxi Driver (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 16 Taxi Driver dimulai dengan Sung-Chul berbicara dengan Chul-Young di penjara. Narapidana ini bersemangat untuk memulai pertunjukan menulis baru dan bersumpah untuk menerbitkan bukunya apa pun yang terjadi.

 

Sementara dia menyeringai, di luar penjara Do-Ki memberi hormat kepada ibunya. Dia marah, dan Sung-Chul akhirnya menyusul dan memberi tahu Do-Ki bahwa dia harus menyelesaikan apa yang telah mereka mulai. Seluruh tim juga ada di sana, dan mereka semua muncul untuk merencanakan langkah selanjutnya.

 

Tak satu pun dari mereka bisa memaafkan Chul-Young atas apa yang terjadi dan selain itu, mereka berjanji kepada Chul-Jin. Mereka akan melihat ini sampai pada kesimpulannya.

 

Ini dimulai dengan Hyun-Soo, yang dikunjunginya oleh Do-Ki. Sambil duduk untuk minum, dia terkejut saat menyadari Hyun-Soo sepertinya tidak tahu apa-apa tentang Ayahnya. Menyadari dia memiliki pengaruh atas Chul-Young, Do-Ki mengunjunginya di penjara dan berjanji untuk membalas dendam melalui Hyun-Soo. Dia, tentu saja, menggunakan alias Dong-Chan. Do-Ki berniat mengungkap semuanya. Ini adalah satu titik lemah bagi Chul-Young, yang berlutut dan memohon pengampunan.

 

Nah, Do-Ki memutuskan untuk merahasiakan semuanya dan tidak mengungkapkan kebenaran dulu, demi Hyun-Soo. Saat Chul-Young dalam perjalanan untuk dipindahkan, Sung-Chul menerima telepon bahwa Han Mi-Ae, istri Chul-Young, telah meninggal dunia.

 

Katalis untuk patah hati ini berasal dari Chul-Young yang secara sadis mematahkan lengan Hyun-Soo di luar sel. Dia tidak dapat mengunjungi ibunya yang menderita demensia di rumah sakit dan dia jatuh dari tangga. Dia jelas tidak menyadari hubungan dengan keluarganya sampai Sung-Chul mengungkapkan semuanya. Chul-Young hancur.

 

Sementara itu, Ha-Na membuat pilihannya dan memutuskan untuk tidak menangkap Do-Ki. Dia mengatakan kepadanya bahwa “tidak cukup bukti” sementara Baek yang marah memutuskan untuk tidak menyebutkan penjara rahasia. Ha-Ni menyamakannya dengan seorang korban dan meskipun dia melanggar tugasnya, mengklaim bahwa membantu melindungi orang-orang itu sepadan. Faktanya, dia memutuskan untuk tidak bertengkar lagi.

 

Di kantor polisi, Ha-Na menyerahkan surat pengunduran dirinya. Sutradara tahu tentang Taksi Pelangi dan merobek suratnya, memberitahunya untuk tidak melarikan diri seperti pengecut dan untuk menangkap 100 penjahat lagi seperti Baek. Bahkan, Direktur sendiri akan mengundurkan diri. Sebagai gantinya adalah wakil ketua jaksa yang baru, Do Joong-Won.

 

Setelah kasus diselesaikan, semua anggota Taksi Pelangi kami memutuskan untuk berpisah dan berpisah. Kyung-Koo dan Jin-Eon yang sekarang sudah pulih akan kembali ke tempat mereka sebelumnya, sementara Go-Eun akan mengikuti ujian pegawai negeri. Do-Ki akan bepergian. Sung-Chul? Yah, dia tetap di tempatnya sekarang. Dia membungkuk kepada mereka semua dan berterima kasih kepada mereka semua atas kerja keras mereka.

 

Kami kemudian melewati satu tahun kemudian. Chul-Young dibawa untuk diadili sementara Chul-Jin ada di sana juga untuk menyaksikan ini terjadi. Chul-Young berdiri dan mengakui kebenaran bahwa dia adalah pembunuh yang sebenarnya. Hal ini memungkinkan keadilan ditegakkan sementara Chul-Jin akhirnya mendapat balasan.

 

Di jalan keluar gedung pengadilan, Sung-Chul mempelajari putusan pengadilan Baek. Si kembar Goo telah menerima kehidupan di balik jeruji besi. Namun Baek, berhasil mendapatkan dirinya 20 tahun penjara – diperpanjang dari 10 tahun.

 

Jadi bagaimana dengan karakter kita yang lain? Ya, Do-Ki memang bepergian, mendirikan tenda di taman dan mengagumi pemandangan. Jin-Eon akhirnya bekerja di -apa yang diasumsikan – NADA (Badan antariksa Korea Selatan) sementara Kyung-Koo bekerja di kursus perlombaan. Go-Eun lulus ujian sipil dan bekerja sebagai petugas polisi sementara Ha-Na tampaknya dipromosikan di tempat kerja.

 

Bersama-sama, semua karakter menerima ping di pager mereka dan berkumpul di tempat persembunyian Sung-Chul sekali lagi. Ternyata mereka masih bekerja di Rainbow, tetapi sekarang berupaya melakukannya menggunakan kedua sisi hukum.

 

–TAMAT–

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Taxi Driver Episode 16 (Tamat) di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Taxi Driver Episode 16 (Tamat), baca Sinopsis Taxi Driver Episode 16 (Tamat) online, baca Sinopsis Taxi Driver Episode 16 (Tamat) lengkap, ,

Comment

Chapter 16 - Tamat