Dark?

Sinopsis Open Your Eyes Episode 5

All chapters are in Open Your Eyes (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Open Your Eyes Episode 5 dimulai dengan Julia dan yang lainnya mengkonfrontasi Zofia tentang kebenaran. Mereka ingin tahu persis apa yang disembunyikan Second Chance. Tidak mendapatkan apa-apa, geng memutuskan rencana B – melarikan diri.

Dengan penjaga mengejar mereka dari jauh, Pawel berfungsi sebagai pengalih perhatian sementara Julia dan Adam bergegas ke hutan. Meskipun digeledah oleh penjaga, pasangan itu memutuskan untuk berciuman. Bagaimanapun, mereka akhirnya tidur malam di lembah curam dan akhirnya menuju ke dunia yang lebih luas, berniat mencari tahu apa yang disembunyikan dari mereka.

 

Sebuah pompa bensin lokal benar-benar sepi. Julia merasakan ada yang tidak beres, tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk menimbun persediaan. Mobil kosong, jalanan sangat sepi dan dengan mobil yang berfungsi ditemukan, pasangan itu berlomba menuju tempat yang disebut Ligota. Ini kebetulan merupakan distrik tempat Karolina tinggal.

 

Di jalan, pasangan itu dihentikan oleh seorang petugas polisi yang mengingatkan mereka bahwa mereka berada di tengah epidemi. Mulai besok, masker wajah akan diperlukan. Setelah menyetujui persyaratannya dan melanjutkan, jelas inilah alasan jalanan ditinggalkan.

 

Pasangan ini berhasil sampai ke rumah masa kecil Julia. Itu pasti tidak terbakar, meskipun tampak hangus di luar. Untungnya pasangan itu berhasil menemukan jalan masuk tetapi itu hanya menimbulkan lebih banyak pertanyaan bagi Julia.

 

Untuk saat ini, itu harus menunggu saat pasangan memutuskan untuk sibuk dan mulai berciuman lagi. Seluruh romansa telah canggung di sini dan tidak membantu bahwa pasangan itu tidak memiliki chemistry bersama.

 

Setelah perbuatan itu, dan dengan keduanya masih mengenakan pakaian dalam, seorang wanita muncul dan memanggil Karolina. Setelah pelukan hangat (dan para remaja dengan cepat mengenakan kembali pakaian mereka), mereka duduk. Wanita ini kebetulan tetangga Karolina dan sepertinya tidak ada api. Wanita ini memang memiliki ingatan tentang Karolina yang dikejar-kejar di jalan oleh ibunya yang sombong, yang akan memaksanya bermain piano selama berjam-jam.

 

Sebuah gambar di dinding mengalihkan perhatian Karolina dari mendengar lebih banyak. Pria ini adalah Janek, seseorang yang pernah bermain piano dengan Karolina. Selanjutnya, pasangan itu menuju ke kantor polisi tetapi tidak terlalu jauh dengan penegakan hukum setempat. Bahkan, mereka tampaknya berkolusi dengan Second Chance, dan sayangnya mereka masuk ke dalam perangkap mereka.

 

Pasangan itu dibawa kembali ke fasilitas itu lagi tetapi kali ini semuanya tampak salah. Kotak hitam larut menjadi darah, massa gagak di luar sementara Zofia berlari ke ruangan untuk memeriksa pasiennya. Ternyata Adam dibebaskan beberapa hari yang lalu untuk pergi bersama Ayahnya sementara Julia berada di kamarnya selama berhari-hari. Jadi, apakah semua yang baru saja kita lihat di episode ini adalah halusinasi besar?

 

Nah, tiba-tiba entah dari mana gagak datang melompat-lompat melalui jendela dan mematuk Zofia. Sulit untuk mengetahui apa yang nyata dalam pertunjukan ini sekarang. Ada citra gedung yang terbakar dan akhirnya episode berakhir dengan Julia memutuskan untuk menceburkan diri ke danau. Dengan melakukan itu, sebuah tangan mengulurkan tangan dan menariknya ke kedalaman. Ini gadis berambut merah lagi!

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Open Your Eyes Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Open Your Eyes Episode 5, baca Sinopsis Open Your Eyes Episode 5 online, baca Sinopsis Open Your Eyes Episode 5 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 5