Dark?

Sinopsis Navillera Episode 11

All chapters are in Sinopsis Navillera Episode 11.
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Read the latest manga Sinopsis Navillera Episode 11 at MASASHA . Manga Sinopsis Navillera Episode 11 is always updated at MASASHA . Dont forget to read the other manga updates. A list of manga collections MASASHA is in the Manga List menu.

Kita sampai di sinopsis Navillera Episode 11. Sinopsis sebelumnya bisa dibaca di sinopsis Navillera episode 10. Sementara daftar sinopsis lengkap Navillera ada di halaman ini.

Navillera episode 11 dimulai dengan Deok-chul pulang bersama putra-putranya. Hae-nam menunggunya dan membantu suaminya masuk. Kebenaran yang terungkap tentang penyakit Alzheimernya sekarang diketahui. Begitu mereka duduk, Deok-chul meminta maaf. Hae-nam bertanya pada Deok-chul apakah dia ingat hari tertentu – hari dia pensiun, dan dia menunggunya di luar. Mereka saling memuji atas kerja keras mereka. Saat ini, Hae-nam mengungkapkan bagaimana dia merasa bangga bahwa dia telah mengambil setengah pujian untuk pengabdian suaminya selama empat puluh tahun, jadi dia mengatakan kepadanya untuk mencapai apa yang dia impikan dalam balet. Ini adalah momen manis di antara pasangan itu, menyoroti kekuatan pernikahan di dunia di mana tingkat perceraian sangat tinggi.

Kabar menyebar dengan cepat ke seluruh keluarga tentang kondisi Deok-chul, tapi Seong-san menyarankan agar mereka menjalani hidup seperti biasa untuknya. Eun-ho percaya bahwa kakeknya harus memutuskan di mana dia tinggal, daripada mereka semua mengadakan pertemuan terpisah tentang hal itu tanpa dia. Kemudian, Eun-ho dan Chae-rok bertemu. Chae-rok meminta maaf karena dia tidak pernah memberitahunya tentang kondisi kakeknya, tetapi Eun-ho meminta maaf karena dia harus menjaga kakeknya – dia menyadari bahwa dia pasti kesulitan dan berterima kasih padanya.

Keesokan harinya, Deok-chul pergi joging dan mengingat kembali hari sebelumnya. Dia menabrak Ho-beom, dan mereka berolahraga bersama – Deok-chul bertanya kepadanya tentang sepak bola dan mengatakan kepadanya untuk memulai lebih cepat daripada nanti. Di studio, Chae-rok meminta Deok-chul berjanji bahwa dia akan mengirim pesan kepadanya setiap dua puluh menit dalam perjalanan pulang. Chae-rok berjanji untuk mengenali Deok-chul bahkan jika dia tidak mengenalinya di momen manis di antara keduanya.

Seong-gwan terus merekam film dokumenternya sementara Deok-chul berlatih. Chae-rok ingin mereka memeriksa perusahaan balet lain tempat audisinya akan diadakan. Chae-rok berpikir akan baik untuk berlatih di studio yang sama dengan yang akan dia ikuti. Setelah berlatih, Chae-rok memberi tahu Deok-chul bahwa dia berubah menjadi balerina, dan memar kecil sepertinya tidak mengganggunya lagi. Ceritanya telah berhasil mendemonstrasikan kebangkitan Deok-chul di dunia balet dengan cara yang indah – ada keintiman dalam cara dia menari.

Di tempat kerja, Seong-san masih mengalami banyak masalah karena kemunduran finansial. Seong-san harus menghadapi percakapan di rumah dengan istri dan putrinya. Di rumah, Deok-chul melihat di koran tentang skandal dana salah kelola bank dan tahu itu tentang putranya Seong-san. Dia ingin membantu putranya dan mencoba menghubunginya – dia tidak muncul di studio untuk audisinya yang membuat Chae-rok dan Seong-gwan khawatir.

Deok-chul pergi ke bank untuk melihat putranya – Seong-san menemuinya di luar, dan ayahnya memberinya hadiah. Kilas balik menunjukkan Deok-chul memberi tahu Seong-san bahwa dia dapat mengikuti mimpinya sebagai ayahnya. Hadiahnya adalah melempar sarung tangan untuk baseball. Saat ini, Deok-chul memberi tahu Seong-san bahwa dia masih Fielder-nya dan dia bisa melempar bola padanya sebanyak yang dia mau.

Setelah mendapat kejelasan dengan istri dan ayahnya, Seong-san mengambil sebagian tanggung jawab atas dana yang salah kelola di bank dan berhenti; dia memberi tahu atasannya bahwa dia akan mengatakan yang sebenarnya kepada auditor dan penyelidik.

Audisi berlanjut, dan Chae-rok bertanya apakah Deok-chul punya lebih banyak waktu untuk hadir. Tapi tidak perlu khawatir karena Deok-chul muncul dan menunjukkan rutinitasnya kepada para juri. Mereka terkesan dan menilai dia. Para juri memilih Deok-chul untuk menjadi bagian dari gala yang akan datang, dan semua orang memberi selamat padanya. Dia gembira dan emosional.

Chae-rok mengetahui bahwa ayahnya telah meminta maaf kepada Ho-beom dan yang lainnya atas tingkah lakunya. Belakangan, Ki Seung-joo bertanya kepada Chae-rok dan Deok-chul apakah mereka ingin menari di gala bersama karena tidak akan bertentangan dengan persaingan Chae-rok. Dia ingin dia bisa menunjukkan apa yang dia miliki di atas panggung. Deok-chul ragu-ragu, karena dia tidak ingin memengaruhi pelatihan Chae-rok, tetapi Chae-rok bersikeras.

Deok-chul mendapat telepon dari panti jompo, dan mereka bertanya apakah dia ingin diterima, tetapi dia menyatakan dia harus melakukan sesuatu terlebih dahulu dan dia belum siap. Sementara itu, Chae-rok memberi ayahnya tiket ke Ballet Gala dan memberi tahu dia bahwa dia bisa datang jika dia mau. Dia ingin dia datang dan ayahnya ada untuknya mulai sekarang.

Sehari sebelum gala, Chae-rok bertemu Ho-beom dan berharap dia baik-baik saja dengan uji coba sepak bolanya. Sebelum dia pergi, Ho-beom merenungkan apakah akan menonton gala. Saat Deok-chul sampai di rumah, dia mulai melupakan banyak hal lagi. Sebuah mobil polisi menemukannya dan bertanya di mana dia tinggal. Hae-nam dapat mendengarnya di luar rumah dengan polisi. Deok-chul memberi tahu Hae-nam bahwa dia tidak dapat menemukan jalan pulang – dia duduk di luar rumahnya.

Ketika dia masuk ke dalam, Deok-chul memberi tahu istrinya Hae-nam bahwa dia tidak sehat dan itu akan menjadi lebih buruk. Dia meminta maaf. Mereka berdua menangis bersama di sofa.

Hari berikutnya adalah pesta. Deok-chul bangun, dan dia tidak mengenali istrinya di saat yang paling memilukan sejauh ini.

Bersambung ke Sinopsis Navillera Episode 12

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Navillera Episode 11 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Navillera Episode 11, baca Sinopsis Navillera Episode 11 online, baca Sinopsis Navillera Episode 11 lengkap, ,

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chapter