Dark?

Sinopsis Mr. Queen Episode 11

All chapters are in Mr. Queen (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Mr. Queen Episode 11 dimulai dengan Hwa-Jin menyerahkan dokumen rahasia kepada Ratu Sunwon, memintanya untuk menyeret Ratu ke neraka yang sama yang dia derita. Saat roda mulai bergerak, kami kembali ke Bong-Hwan memimpikan Cheoljong menciumnya. Ketika dia terbangun, Bong-Hwan marah karena mimpinya terganggu dan menuntut untuk menemui dokter. Dia berbicara melalui masalahnya dan dia menjelaskan bahwa dia perlu menyelesaikan masalah hatinya untuk menemukan kedamaian.

 

Jauh sebelum itu, Bong-Hwan mulai membaca berbagai laporan selir dan komentar tentang banyaknya laporan keluarga Han yang ada. Mengambil istirahat sejenak, Bong-Hwan melakukan beberapa “penjualan dari pintu ke pintu”, mengunjungi Janda Ratu Agung dan memanjakan wanita itu dengan berbagai produk kecantikan darurat.

 

Di belakang ini, Bong-Hwan bertemu setiap selir potensial dan memilih tiga dari kerumunan besar yang memiliki koneksi dengannya. Dia bahkan mengajak mereka jalan-jalan di sekitar Istana.

 

Cheoljong mengetahui tentang insiden di sumur dan bertemu dengan Hwa-Jin untuk menghiburnya. Setelah itu, Koki Kerajaan tiba untuk menemui Raja. Dia sudah menyiapkan setumpuk teks untuknya tapi sayangnya terpeleset di jalan dan membuat gulungan itu berguling-guling di lantai. Ini kebetulan memiliki tata letak untuk jamuan kerajaan.

 

Duduk bersama koki Man-Bok, Raja memutuskan untuk mengundang beberapa orang biasa dari luar istana – mereka yang kelaparan. Saat Man-Bok mulai menangis, Raja mengulurkan tangannya dan setuju untuk bekerja dengannya untuk perjamuan.

 

Acara ini tentu saja menjadi masalah besar, terutama mengingat Cheoljong berniat untuk mencoba yang terbaik untuk mendapatkan buku besar itu kembali. Namun sebelum itu, dia terkesan dengan pilihan wanita yang harmonis dari Bong-Hwan.

 

Ini berasal dari tiga klan yang berbeda – Gyeong Ok dari klan Papyeong Yoon, Sim Hyang dari Klan Namyang Hong dan Ja Yeon dari klan Yeoheung Min. Atau sebagai Bong-Hwan mengacu pada mereka: seksi, imut dan polos. Sementara itu semua senyum dan perayaan di dalam istana, ketika pengadilan ditunda, berbagai cendekiawan dan menteri mempertanyakan Raja dan dia dianggap tidak bersalah.

 

Ratu Sunwon datang dan mempertanyakan mengapa Bong-Hwan belum pernah melihatnya sejak bangun. Bong-Hwan menahan keberaniannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia sibuk memilih selir. Ratu Sunwon tersenyum dan berjalan pergi; seringai licik dan nakal yang mengisyaratkan bahwa hari-hari Ratu sudah dihitung.

 

Malam itu, Bong-Hwan berjuang untuk tidur jadi dia malah memutuskan untuk mengirim pesan ke selir. Hanya saja, itu dicegat oleh penjaga Raja yang membawa tiga surat kepada Raja sebagai gantinya. Penasaran mengapa ada tiga, dia akhirnya membalas satu dan membuat serangkaian pesan bolak-balik antara Raja dan Bong-Hwan.

 

Di pagi hari, Cheoljong memberi tahu Man-Bok tentang jamuan kerajaan dan khususnya menu yang digunakan. Bong-Hwan mulai menatapnya dengan penuh kasih sayang ketika dia muncul. Keluar dari transnya, Bong-Hwan bergegas kembali ke rumah dan memutuskan untuk terus menulis surat. Tentu saja, dia tidak sadar bahwa Rajalah yang membalas.

 

Hari besar perjamuan tiba dan ketiga selir mempersiapkan diri untuk perayaan. Sementara itu, kepala kasim jahat kita juga bersiap, mencegat kereta yang menuju istana dengan membantai para pekerja.

 

Sayangnya, tanpa bahan-bahan ini menimbulkan masalah khusus bagi staf katering. Man-Bok terlalu sibuk untuk membantu Bong-Hwan dengan masalahnya dan bergegas untuk melihat sejauh mana kerusakannya. Ketika Raja tiba, bersama-sama mereka melihat bahwa semua yang ada di lemari toko juga benar-benar busuk.

 

Pasukan sedang merencanakan untuk membuat Raja terlihat buruk dan sekarang, ini berpacu dengan waktu untuk menyiapkan segalanya – terutama dengan perjamuan yang akan datang.

 

Masalah Bong-Hwan datang dalam bentuk Ratu Sunwon yang menuntut untuk mencicipi makanannya. Saat dia mulai menyibukkan diri dengan membuat popcorn, Sekretaris Han datang dan menjatuhkan sesuatu ke dalam panci yang digunakan untuk memasak.

 

Sayangnya, sekantong popcorn Bong-Hwan telah tumpah ke lantai berkat campur tangan Han, meninggalkannya tanpa apa-apa. Hal-hal menjadi lebih buruk di kemudian hari ketika ketegangan antara Janda Ratu Agung dan Janda Ratu melihat Bong-Hwan terjebak di tengah konflik ini.

 

Upacara di istana berlangsung, dengan Byeong-In menunjukkan keahliannya dalam pertempuran. Urutan pembukaan ini akhirnya membuka jalan bagi perburuan yang tak terhindarkan, yang membuat keahlian menembak para prajurit pria kagum saat mereka mengenai target kayu yang mereka tuju.

 

Sementara itu, para wanita bersiap untuk pergi berburu juga. Bong-Hwan optimis polos sementara Hwa-Jin menyembunyikan ujung panah logamnya, memutuskan untuk mengejar Bong-Hwan.

 

Sementara para wanita muda mulai berburu, Janda Ratu Agung kembali menemui Raja dan mengakui bahwa dia bosan dengan perjamuan itu. Sebaliknya, dia mendorong Raja untuk “bertanding” melawan Byeong-In dalam pertempuran. Sekarang menjadi jelas bagi Cheoljong bahwa Byeong-In memiliki Janda Ratu Agung di sisinya.

 

Bagaimanapun, keduanya ancang-ancang sementara Hwa-Jin menemukan Bong-Hwan di hutan mengumpulkan kacang. Saat dia memegang panah ke Bong-Hwan dan tampaknya akan menyerang, Byeong-In akhirnya menyadari bahwa Cheoljong sendiri adalah pembunuh dari alun-alun kota.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Mr. Queen Episode 11 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mr. Queen Episode 11, baca Sinopsis Mr. Queen Episode 11 online, baca Sinopsis Mr. Queen Episode 11 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 11