Sinopsis Melancholia Episode 13

oleh  | 

Kita lanjut sekarang dengan sinopsis Melancholia episode 13. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Melancholia (2021).

Episode ini dimulai dengan mengungkapkan sosok misterius yang Yoon-soo temui di episode sebelumnya. Pria itu adalah ayah Seung-yoo. Anehnya tidak marah dengan Yoon-soo, dia malah bertanya padanya apakah dia bisa membantu putranya menjalani kehidupan normal.

Yoon-soo tidak melihat ini terjadi. Seung-yoo harus melanjutkan hidupnya sebagai ahli matematika. Terlalu penting baginya untuk membuktikan sesuatu yang berarti. Tentu saja, dia saat ini mencoba untuk membuktikan kesalahan Noh dan Anggota Majelis Min-joon, sejauh mengajukan surat dakwaan terhadap mereka.

Noh bahkan lebih dalam masalah. Setelah Yeon-woo menuduh saudara perempuannya menyalahgunakan dana Yayasan Ahseong, ayah mereka memerintahkan audit. Pada pertemuan lain, dewan akan memutuskan apakah akan memberhentikan Noh.

Sementara itu, Noh diskors dari pekerjaannya di sekolah. Wakil Kepala Sekolah Choi mengambil alih tugasnya.

Seung-yoo pergi menemui Yoon-soo. Dia meminta maaf karena merusak tujuannya untuk melindunginya, semua karena dia jatuh cinta padanya.

Tapi Yoon-soo mengatakan dia tidak menyesali apa pun yang telah terjadi di antara mereka, dan mereka berpelukan. Mereka menghabiskan banyak waktu bersama keesokan harinya, masing-masing lebih bahagia daripada yang sudah lama kita lihat.

Menanggapi klaim Seung-yoo, Min-joon mengancam akan menuntut siapa pun yang memfitnahnya. Mr Han mengatakan kepadanya bahwa dia akan bersaksi melawan dia dan Noh Noh.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea My Only One Episode 105-106 Part 3

Saat ini, Hye-mi yakin Noh dan Min-joon telah berselingkuh, dan Noh tidak menyangkalnya.

Ketika Min-joon menyerbu ke kantornya, marah karena dia mengungkapkan rahasia mereka kepada istrinya, Ye-rin sengaja mendengarnya. Dia hancur karena tidak ada yang pernah dilakukan Noh untuknya sebenarnya untuk kebaikannya sendiri.

Noh mengancam Wakil Kepala Sekolah Choi, takut dia mencoba mengambil alih sekolahnya. Sementara itu, Seung-yoo mendapatkan sekutu potensial lain di Seong-jae, yang merasa dia juga menjadi korban tindakan Noh empat tahun lalu.

Menariknya, Wakil Kepala Sekolah Choi bertemu dengan Tuan Han. Dia menawarkan untuk membantunya dengan rencananya untuk bersaksi melawan Noh.

Khawatir tentang kesaksian Mr. Han di masa depan, Noh mencoba meyakinkannya bahwa dia ada di pihaknya.

Episode berakhir dengan polisi menginterogasi Seung-yoo, Min-joon, dan Noh tentang berbagai tuduhan. Mereka membawa dua saksi: satu adalah Tuan Han, dan yang lainnya adalah Yoon-soo.

Nonton Melancholia Episode 13 Sub Indo

Untuk nonton drama Melancholia episode 13 sub Indo bisa menunggu tayangan ulang di VIU serta IQ.com. Atau kamu bisa mencari alternatif lainnya di sini.

Bersambung ke Sinopsis Melancholia Episode 14.

Penyuka drama Korea, penikmat film, dan pecandu kopi. Review di blog ini, sebagian besar berdasarkan pengalaman pribadi saat nonton. Kalau kamu punya kesan saat nonton drama Korea, boleh kok dibagikan di sini. Silahkan kontak admin lewat halaman kontak. Atau akun sosmed yg ada. Thanks!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *