Dark?

Sinopsis Mad For Each Other Episode 3

All chapters are in Mad For Each Other (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 3 Mad For Each Other kembali ke taman lagi saat Min-Kyung mengklaim buktinya sebagai pemerasan kebiasaan. Saat dia berjalan pergi, Hwi-Oh bertanya-tanya apa yang terjadi sehingga gadis itu seperti ini.

 

Nah, keduanya memulai perang nama pengguna Wifi, memicu semua penghuni lain untuk melompat juga dengan dua sen mereka. Akhirnya Min-Kyung menetap untuk belajar bahasa Mandarin tetapi ketika itu memberitahunya untuk mengulangi “tolong aku”, itu membawa kembali kenangan masa lalu yang menyakitkan.

 

Episode kemarin berpusat pada masa lalu Hwi-Oh dan kali ini kita mengalihkan fokus untuk melihat potongan-potongan Min-Kyung, saat seorang pria mengikutinya dari jauh. Namun, dia terbangun oleh bau gas dan segera berlari mengelilingi apartemen. Ternyata, ini semua adalah bagian dari kecemasannya dan segera kami mencari tahu alasannya.

 

Min-Kyung mengalami perpisahan yang buruk. Hidupnya terkoyak berkat suaminya, Seon-Ho, yang sudah menikah tetapi mengatakan kepadanya bahwa dia sudah bercerai. Istri Seon-Ho muncul di kantornya, menuangkan kopi ke seluruh tubuhnya saat dia duduk di meja.

 

Berita ini pasti menyebar seperti api di kantor, karena Min-Kyung mengabaikan panggilan dari Seon-Ho. Dia tentu saja tidak menerima pesan itu, muncul di kantor, memohon padanya untuk mendengarkan dan mempercayainya.

 

Dia akhirnya memerasnya agar tunduk, dengan video dikirim ke teleponnya. Dalam keadaan marah, dia memaksanya masuk ke mobilnya dan mengemudi dengan gila sambil menjambak rambutnya. Ini merupakan inti dari masalah kesehatan mentalnya.

 

Kembali ke masa sekarang, Hwi-Oh menerima kunjungan dari Asosiasi Wanita Apartemen Hongjik Jungang.
Mereka bertanggung jawab atas hal-hal yang melibatkan blok apartemen, dan ingin Hwi-Oh pergi berpatroli untuk mereka, terutama dengan orang-orang yang mesum.

 

Akhirnya dia setuju, dan pergi bersama para wanita untuk membantu berpatroli. Sementara mereka melakukannya, Min-Kyung bertemu dengan salah satu teman lamanya, Ji-Eun, yang dengan ragu berbicara kepadanya saat dia duduk di dekat jendela. Ketika dia pergi, dia sengaja mendengar Ji-Eun menjelek-jelekkannya dengan teman-temannya. Ini benar-benar menghancurkannya, menghancurkan kepercayaan diri gadis itu. Mengingat apa yang telah kita lihat tentang masa lalu, itu tidak mengejutkan.

 

Bagaimanapun, di jalan, penjaga lingkungan menghentikan seorang tukang tukar pakaian sampai Hwi-Oh membujuk mereka untuk tidak melaporkannya. Lagi pula, dia tidak melakukan kesalahan apa pun dan dia meminta yang lain untuk melihat cara berpikir ini.

 

Ketika Hwi-Oh kembali ke rumah, dia menemukan Min-Kyung panik, menangis karena anjingnya hilang. Dia memohon dengan dia untuk membantu. Dia percaya Hwi-Oh adalah orang yang bertanggung jawab, sampai Hwi-Oh menunjukkan bukti foto untuk membuktikan sebaliknya.

 

Saat dia memohon padanya, memegang lengannya dan memohon, Hwi-Oh menolak dan berjalan pergi. Ketika dia melakukannya, Min-Kyung berjalan pergi dengan tatapan membunuh.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Mad For Each Other Episode 3 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mad For Each Other Episode 3, baca Sinopsis Mad For Each Other Episode 3 online, baca Sinopsis Mad For Each Other Episode 3 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 3