Dark?

Sinopsis Hospital Playlist 2 Episode 3

All chapters are in Hospital Playlist 2 (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Hospital Playlist 2 Episode 3 dibuka dengan Min-ha yang stres mencoba membujuk seorang suami bahwa istrinya membutuhkan operasi untuk bayi yang belum lahir sesegera mungkin, tetapi dia dan ibunya bersikeras bahwa ibunya membutuhkan kelahiran alami. Yang Seok-hyeong muncul, dan dia kesal karena calon ibu tidak siap untuk operasi. Dia mengatakan kepada mereka bahwa ibu membutuhkan operasi segera. Sangat bisa dimengerti bagaimana situasi ini bisa menjadi tidak rasional, terutama bagi orang tua, karena episode 3 mengingatkan pemirsa betapa stresnya melahirkan.

 

Lee Ik-jun dan Song-hwa menikmati sup bersama di kafetaria. Dia berbicara tentang seorang pasien dengan kanker hati, seorang mantan pelaut yang memiliki seorang putra dan hidup dalam kesejahteraan. Namun, pasien tidak akan membiarkan putranya memberikan hatinya. Dia pikir mereka dapat membantu mereka, termasuk dukungan keuangan; namun, ada banyak rintangan di jalan, dan putra adalah satu-satunya kandidat yang cocok saat ini. Song-hwa kehabisan waktu – dia meminta Lee Ik-jun untuk melihat ke dalamnya untuk melihat apa yang mungkin.

 

Dan kemudian, Lee Ik-jun bertanya-tanya siapa dokter yang bekerja dengannya dalam hal ini dan menyadari bahwa itu adalah Baek Hyeong-do, seorang pria yang ada di timnya. Dia terdengar cemburu karena mereka dulunya adalah rival. Hyeong-do sekarang adalah direktur sebuah rumah sakit. Ik-jun terkesan dan bersumpah untuk meneleponnya jika dia menerima pasien.

 

Saat makan malam dengan ibunya, Yang Seok-hyeong ditanya apakah dia akan punya pacar. Dia mengatakan padanya untuk tidak khawatir dan bahwa dia suka menjadi lajang. Sang ibu mengatakan kepadanya bahwa menjadi lajang itu hebat, tetapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan kegembiraan bersama seseorang yang Anda cintai. Lucunya, Yang Seok-hyeong meminta pelayan untuk mengakhiri percakapan lebih awal.

 

Ahn Jeong-won ditawari tanah berharga sebagai warisan oleh orang tuanya. Dia bingung mengapa dia menawarkannya dan memberitahu orang tuanya untuk menjualnya dan menikmati uang mereka. Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia memiliki pinjaman, dan ibunya marah karena dia seorang dokter tetapi dia berhutang.

 

Lee Ik-jun memberi tahu Song-hwa bahwa dia dapat melakukan operasi untuk pasien dengan masalah hati – dia menyoroti batas itu dan menawarkan untuk menelepon Hyeong-do sendiri untuk mengajukan pertanyaan. Ketika dia menelepon Hyeong-do, dia meremehkan pasien – dia orang yang spesial. Lee Ik-jun bertemu dengan pasien dan memberi tahu keluarga bahwa dia merasa transplantasi donor dapat berhasil, tetapi itu adalah batas. Dia menyatakan bahwa putra adalah satu-satunya kandidat yang cocok, dan itu akan digolongkan sebagai operasi darurat. Pasien kesal karena putranya harus menjalani operasi karena dia dan meminta Lee Ik-jun untuk membuatnya tidak menyakitkan.

 

Song-hwa berada di bawah tekanan sampai saat ini, jadi dia diberitahu oleh Seon-bin untuk berpura-pura memiliki pacar dengan salah satu temannya. Rekomendasinya adalah Lee Ik-jun karena dia adalah sahabatnya.

 

Kemudian, ibu pasien memperkenalkan putranya kepada Song-hwa, yang menawarkan untuk mengajaknya minum kopi. Pria itu memberitahunya tentang seorang sahabat yang dia rasakan dan bagaimana dia merasa itu adalah kesempatan yang terlewatkan karena mereka setuju untuk menjadi teman. Dia menyatakan dia masih menyukainya dan merasa hebat saat berada di dekatnya. Dia bertanya pada Song-hwa apakah dia memiliki sahabat seperti itu, dan kemudian secara kebetulan, Lee Ik-jun muncul.

 

Mungkin ini saat dimana Song-hwa menyadari bahwa dia harus mengikuti kata hatinya?

 

Ibu Min-chan mengetahui donor jantung tersedia untuk putranya, dan dia diliputi emosi. Ibu Eun-ji senang untuknya – tentu saja, kita harus merasakan ibu Eun-ji, yang masih sabar menunggu donor untuk anaknya. Jun-wan memberikan kabar terbaru kepada ibu Min-chan secara langsung dan mengkonfirmasi operasinya. Orang tua Min-chan sangat berterima kasih. Jun-wan menyuruh mereka pulang dan beristirahat sementara penilaian kedua dilakukan. Namun, orang tuanya ingin tinggal di rumah sakit.

 

Kemudian, Jun-wan ingin pergi ke luar dengan salah satu penghuninya, tapi dia bisa melihat ibu Eun-ji menangis keras. Jadi mereka menunggunya selesai. Keesokan harinya, operasi transplantasi jantung Min-chan dilakukan. Jun-wan memberikan pembaruan pascaoperasi — berjalan dengan baik. Orang tua lega.

 

Operasi transplantasi hati Lee Ik-jun juga berhasil, dan dia memberi tahu ibu dari keluarga tersebut. Terungkap bahwa operasi itu hampir dibatalkan, tetapi dia meminta bantuan Chief Kwon untuk membantu mewujudkannya.

 

Setelah latihan band, Jun-wan terus menelepon Lee Ik-sun, tetapi akhirnya, seorang pria menjawabnya. Pria itu (Ko Se-gyeong) mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat mengangkat telepon sekarang dan dia menjawab, dengan asumsi dia adalah pacarnya dan tidak ingin dia khawatir. Dia mengetahui bahwa Lee Ik-sun mengalami kecelakaan mobil. Wajar jika Lee Ik-jun panik.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Hospital Playlist 2 Episode 3 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hospital Playlist 2 Episode 3, baca Sinopsis Hospital Playlist 2 Episode 3 online, baca Sinopsis Hospital Playlist 2 Episode 3 lengkap, ,

Comment

Chapter 3