Sinopsis Happiness Episode 8

oleh  | 

Kita lanjut sekarang dengan sinopsis Happiness episode 8. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Happiness (2021).

Episode ini dimulai dengan beberapa warga yang ingin pindah. Tepatnya sampai lantai 11. Sekarang, mengingat aturan yang berlaku di sini tentang “penduduk rendahan”, mereka meminta pengetahuan Kook Hae-Sung untuk membantu menavigasi ladang ranjau legal ini. Namun Joo-Yeong menentang Ko Se-Kyu, Andrew dan Moon-Hee (staf kebersihan yang mengusulkan langkah tersebut) menuju. Untuk saat ini, mereka akan menunda selama beberapa hari.

Saat listrik padam malam itu, semua penghuni yang berbeda menetap. Hujan turun sementara Hyun Kyung menuju ke area resepsionis dan menemukan Soo-Min yang terinfeksi di luar, mencengkeram lehernya dan masih dalam keadaan normal. Di kejauhan, sebuah pintu terbuka. Nanti kita cari tahu siapa ini.

Di atap di pagi hari, Yu-Hyun dan Sae-Bom muncul dan memeriksa berbagai wadah berisi air. Se-Hun juga ada di sana tentu saja, mengungkapkan bahwa dia memiliki tablet pemurnian air, yang dapat mereka gunakan.

Pasangan itu masuk ke dalam dan bertemu dengan wanita pembersih dalam perjalanan menuruni tangga. Dia menemukan banyak kain berdarah ditarik keluar dari tempat sampah. Sepertinya itu milik seseorang di lantai tiga atau empat… tapi tentu saja kita tahu siapa itu.

Sementara itu, Tae-Seok mulai menggunakan darah yang diperoleh dari Sae-Bom untuk mencoba dan merumuskan obatnya. Untuk saat ini, sepertinya berhasil, karena beberapa subjek tes menunjukkan sedikit peningkatan. Tentu saja, Tae-Seok melompati semua ini dan memutuskan untuk mencoba dan menerapkannya, memastikan mereka terus maju dengan uji klinis.

Baca juga :  Sinopsis Happiness Episode 5

Ingat ledakan senter dari episode sebelumnya? Ternyata Joo-Yeong benar-benar menawari Soo-Min kotak makan siang. Saat itu Soo-Min awalnya takut dan memutuskan untuk tidak masuk ke dalam. Hanya ketika dia melihat Hyun-Kyung malam sebelumnya dia mendorong saudara laki-lakinya untuk masuk. Dia menjaganya tetap aman di kamarnya, yang segera diketahui oleh Yi-Hyun dan Sae-Bom saat melakukan putaran mereka. Mereka mendorong pasangan itu untuk tinggal di rumah ketika penguncian dicabut, ingin menjelaskan situasinya kepada pihak berwenang.

Sementara itu, Dong-Hyun mulai menyadari bahwa ibunya mungkin terinfeksi. Pukulan keras dan tidak menyenangkan di malam hari hanya memperkuat itu. Untuk saat ini mereka tetap berharap, terutama karena penguncian akan dicabut pada pagi hari.

Hari besar tiba dan semua geng apartemen berkumpul di gym. Sebuah kotak pendingin penuh air tersedia untuk mereka semua, yang segera diakui oleh perwakilan bangunan mereka. Pada kenyataannya, itu sebenarnya yang dilakukan Joo-Hyeong.

Lockddown akan segera dicabut, tetapi tidak ada yang tertarik untuk berkeliaran di luar sekarang. Sae-Bom dan Yi-Hyun melakukannya, tetapi saat mereka berdiri di halaman, alarm meraung. Darurat militer telah diperpanjang tanpa batas waktu, yang berarti penghuni apartemen harus bertahan untuk saat ini.

Dari belakang ini, semuanya mulai berantakan. Rep Bangunan memutuskan untuk mendistribusikan makanan kepada mereka yang berada di tingkat yang lebih tinggi, yang berarti mereka yang mempertaruhkan hidup mereka tidak akan mendapatkan apa-apa. Saat permusuhan tumbuh, Hae-Sung akhirnya berselingkuh dengan istrinya dengan Sang-Hee. Joo-Hyeong segera mencurigai ada sesuatu dan mencemooh gagasan itu.

Baca juga :  Sinopsis Happiness Episode 10

Staf kebersihan, yang dipimpin oleh Se-Kyu, memutuskan untuk menimbun botol air dan menjualnya kepada orang lain dengan biaya yang terlalu tinggi. Bahkan, dia memberi tahu Joo-Hyeong harus membayar 200.000 won. Dong-Hyun mulai ketakutan, dan muncul di pintu Se-Kyu dengan makanan, air, dan proposisi. Dia percaya ibunya terinfeksi dan menginginkan tempat tinggal.

Yah, mereka membiarkannya masuk tetapi itu juga berarti wanita pembersih dari sebelumnya harus pergi. Dia memutuskan untuk naik ke lantai empat dan mencoba peruntungannya di sana.

Sementara ini terjadi, Jung-Kook mulai menyelinap lebih jauh ke dalam kultus. Setelah episode terakhir masalah agamanya, dia berjuang. Oh Yeon-Ok (perwakilan gedung) melompati semua ini dan memutuskan untuk memintanya memeriksa Sae-Bom dan kemungkinan infeksinya. Ketika dia kembali ke rumah, Jung-Kook mulai menjadi lebih paranoid.

Joo-Hyeong telah menjadi duri terus-menerus di pihak semua orang dan sekarang menjadi jelas bahwa dia memiliki lebih banyak hal yang terjadi. Dia adalah orang yang menemukan Hyun Kyung malam sebelumnya dan tahu dia mengurung Soo-Min di flatnya. Dia menuju ke bawah untuk melihat perwakilan bangunan dan mendorongnya untuk masuk ke dalam ruang rahasia ini, di mana dia memperhatikan Soo-Min untuk dirinya sendiri. Sayangnya dia menggunakan ini sebagai alat tawar-menawar untuk mencoba dan menjadi perwakilan resmi untuk kompleks tersebut.

Sae-Bom yang marah menuju ke depan untuk menghadapi Joo-Hyeong. Ternyata dia mencoba menyingkirkan yang terinfeksi di antara mereka, mencari tahu siapa yang akan berubah … Atau dia? Setelah mengambil beberapa suap, dia menuju ke kamar mandi dan mulai muntah. Tapi kenapa?

Baca juga :  Review Drama Korea Flower Crew: Joseon Marriage Agency (2019)

Nah, ternyata dia membubuhi semua botol dengan Next. Dia ingin menghapus tuduhan pembunuhannya sendiri untuk istrinya dan percaya ini adalah cara untuk melakukannya. Namun, Yi-Hyun memanggilnya di BS-nya. Dia sebenarnya menukar semua pil Berikutnya untuk tablet gangguan pencernaan. Rencana Jadi Joo-Hyeong gagal.

Sayangnya, saat Yi-Hyun dan Sae-Bom membawa Joo-Hyeong keluar ruangan dengan borgol, Jung-Kook yang gemetar berdiri dengan pistolnya mengarah ke mereka. Dia memutuskan mereka harus mengkarantina Sae-Bom dan Yi-Hyun juga, mengingat mereka berhubungan dengan yang terinfeksi.

Sementara itu, Tae-Seok membuat pilihannya di depan Presiden dan semua kroninya. Alih-alih memberi mereka penawar, dia sebenarnya memberi mereka semua infeksi, berniat untuk mengubahnya dengan sengaja sehingga dia memiliki lebih banyak subjek tes untuk mencoba dan memberikan vaksin. Tapi apakah sudah terlambat? Akankah Tae-Seok berhasil menemukan solusi sebelum Korea menyerah pada infeksi ini?

Nonton Happiness Episode 8 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Happines episode 8 subtitle Indonesai di IQ. Atau, kamu bisa temukan alternatif lainnya melalui link ini.

Bersambung ke Sinopsis Happiness Episode 9.

Penyuka drama Korea, penikmat film, dan pecandu kopi. Review di blog ini, sebagian besar berdasarkan pengalaman pribadi saat nonton. Kalau kamu punya kesan saat nonton drama Korea, boleh kok dibagikan di sini. Silahkan kontak admin lewat halaman kontak. Atau akun sosmed yg ada. Thanks!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *