Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 35
Sinopsis

Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 35

Kita lanjut dengan sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 35. Sinopsis sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap sinopsisnya bisa kamu temukan di sini.

Eun-hee ditangkap polisi untuk diinterogasi. Sementara itu Myung-hee marah besar dia menarik Suk-jin dan memarahinya dan memukulnya namun Suk-jin marah meminta untuk tidak ikut campur dalam urusannya. Dia bergegas kediaman Ms. Park mencari Ha-yoon. Namun Ha-yoon tidak ada disana. Saat itu ada Mi-sook sedang bersama Ms. Park.

Myung-sun mengira bahwa Ms. Park yang telah merencanakan ini namun Ms. Park mengelak dan dia menjelaskan bahwa Eun-hee telah dikirim ke polisi karena tuduhan penculikan. Ms. Park terkejut dan kemudian Myung-sun keluar berusaha menghubungi Gun-woo namun tidak diangkat karena dia sedang rapat dengan keluarganya. Ha-yoon dibawa Suk-jin ke kediaman Ja-kyung.

Saat itu Ja-kyung masih tidak percaya bahwa Ha-yoon adalah anaknya namun Suk-jin menenangkannya dan meminta mereka untuk hidup bersama dengan Ha-yoon. Ms. Park dan Mi-sook bertemu dengan Suk-jin menanyakan keberadaan Ha-yoon namun Suk-jin membiarkan ibunya meraih Ha-yoon dan dia meminta ibunya untuk berhenti mengganggu dan mengancam ibunya jika dia menganggunya maka dia bersama Ja-kyung dan Ha-yoon akan lenyap ke tempat lain.

Eun-hee diinterogasi oleh polisi dan Eun-hee membuktikan bahwa dia adalah Ibu Ha-yoon untuk melihat fakta fakta selama Eun-hee hidup bersama dengan_Ha-yoon. Polisi mulai berfikir ulang dan akan ditelusuri mengenai ini, Eun-hee diminta boleh meninggalkan tempat. Saat itu Myung-sun hadir di kantor polisi menemani Eun-hee. Gun-woo datang menemui mereka setela mengetahui kabar ini.

Eun-hee menemui Ms. Park menanyakan keberadaan Ha-yoon. Ms. Park menenangkan Eun-hee dia berjanji akan mengembalikan Ha-yoon sebab dia memiliki bukti dimana Ibu Ja-kyung menelantarkan anak tersebut. Namun Eun-hee tetap marah atas perilaku Ms. Park sebab dia menerima pernikahannya namun tidak ingin mendaftarkannya. Eun-he kecewa pada Ms. Park.

Ibu Ja-kyung menemui Ms. Park dia berusaha untuk merayu Ms. Park agar membiarkan mereka hidup bersama dan segera mengungkapkan Ibu Ha-yoon adalah Kim Ja-kyung dan Suk-jin dengan Ja-kyunng saling mencintai. Dia melanjutkan ÔÇťApakah kamu ingin Suk-jin dihukum dari pekerjaan, Ja-kyung turun dari drama? kamu ingin Ha-yoon hidup sebagai anak selingkuh?” Ms. Park mulai berfikir.

Di depan kantor polisi Suk-jin berbicara dengan Ha-yoon. Dia meminta Ha-yoon segera berhenti mengadopsi Ha-yoon. Sehingga terjadi perdebatan di antara mereka mengenai hak asuh Ha-yoon. Eun-hee menemui Ms.Park dia mempertanyakan perubahan Ms. Park kali ini.

Eun-hee menanyakan USB mengenai video Ha-yoon saat ditinggalkana. Tetapi Ms. Park mengatakan “kapan saya mengatakan memiliki video tersebut. Kamu delusi usai menderita begitu banyak. Aku memutuskan melakukan apa yang Suk-jin inginkan. Kamu harus menjalani hidup kamu sendiri sekarang. Berhenti terobsesi dengan Ha-yoon”.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 2

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 36.

Komentar

%d blogger menyukai ini: