Dark?

Sinopsis Extraordinary You Episode 3-4

All chapters are in Extraordinary You (2019).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Extraordinary You Episode 3-4 dimulai dengan Dan-O mengetahui dia bukan heroine dalam kisah kita. Bahkan, untuk memperburuk keadaan, dia sebenarnya hanya pemeran tambahan dalam kisah romantis ini. Saat potongan anime yang apik membuka jalan untuk drama kehidupan nyata sekolah menengah, Ju Da dan Nam Joo berbicara, dengan dia membuatnya memilah cuciannya.

 

Dengan sinar matahari yang mengikutinya, Dan-O mencoba memanipulasi nasib, tetapi tidak berhasil. Saat dia tersandung di pot cat selama kelas seni, tindakannya menyebabkan Ju Da dan Nam Joo saling memandang penuh kerinduan sebelum Dan O digambar – seperti potret yang kita lihat di akhir episode terakhir. Setelah sesi melukis, Dan-O berbicara kepada Peri Cumi Kering tentang aturan buku komik ini. Saat dia segera mengetahuinya, apa pun di luar adegan itu disebut “Bayangan”; area yang hampir seperti limbo. Ini juga berarti tidak ada adegan yang dapat diubah karena akan disajikan sesuai keinginan penulis.

 

Keesokan harinya, berbekal informasi baru ini, Dan O memutuskan untuk mencoba dan mengubah banyak hal tetapi gagal, akhirnya dipermalukan karena semua perhatian beralih ke susu stroberi, bukan dia. Di luar, Dan-O didekati oleh Kyung dan saat dia mendengar halaman dibalik, dia terpaksa menyerah pada tuntutannya, meskipun secara internal berteriak untuk tidak melakukannya. Setelah berbicara dengan Kyung, Dan-O mulai menunda-nunda perannya dalam buku komik.

 

Dari jauh, dia melihat saat cerita terungkap. Dengan setumpuk buku di tangannya, Dan-O menemukan orang asing misterius mengambil dua buku yang dia jatuhkan dan meletakkannya di atas yang lain. Terkejut, dia melihat tangan bekas lukanya melewati wajahnya dan saat dia berbalik, dia berjalan ke kejauhan.

 

Kembali di sekolah, Dan-O-berbicara kepada Sae-Min tentang Ju Da sebelum bertanya-tanya apakah dia hanya penonton saat dia melihatnya dan Nam Joo berbagi sorotan dan berbicara di tangga. Setelah insiden dramatis melihat Dan-O jatuh, dia bangun di ranjang rumah sakit di mana dia mendengar halaman membalik dan mengetahui bahwa Kyung adalah orang yang membawanya. Namun, dia dan Do Hwa lebih peduli pada luka Ju Da di kakinya daripada pengorbanan Dan-O, menyebabkan dia mendesah keras. Bertekad untuk mengubah nasibnya, Dan-O mulai mencari pria misterius yang menghancurkan kejatuhannya. Setelah dengan riang menabrak punggung di sekitar kampus untuk menemukannya, Dan-O melompat ke depan saat dia berpikir untuk membantu Ju Da keluar dari tempat yang sulit.

 

Akhirnya memutuskan untuk datang membantunya, Dan-O mencoba untuk mencoba dan menyelamatkannya bertemu dengan kesia-siaan. Sebaliknya, dia memberikan jaketnya dan bertanya-tanya lagi siapa yang akan datang membantunya dan menyelamatkannya. Saat dia terus bertanya-tanya, sebuah pikiran melintas di benaknya, mendorongnya untuk bergegas kembali ke perpustakaan lagi. Saat episode ditutup, Dan-O menemukan siapa pria misterius itu dan saat dia mengejarnya, dia membuka payung dan melihat siapa dia untuk pertama kalinya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Extraordinary You Episode 3-4 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Extraordinary You Episode 3-4, baca Sinopsis Extraordinary You Episode 3-4 online, baca Sinopsis Extraordinary You Episode 3-4 lengkap, ,

Comment

Chapter 3-4