Sinopsis Drama Korea Hot Stove League Episode 2

Baik kita lanjutkan dengan Sinopsis Drama Korea Hot Stove League Episode 2. Untuk sinopsis episode sebelumnya, bisa kamu baca di sini. Sementara daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di halaman ini.

Seung-soo kembali menuju kantor dan mengetahui Dong-gyu telah memenangkan 2 trofi penghargaan baseball tahunan. Mengingat apa yang terjadi pada mobil Seung-soo, Dong-gyu tetap skeptis di belakangnya membawa tim keluar untuk makan malam bersama. Namun Seung-soo menolak tawaran tersebut dan kembali ke kantornya, di mana Se-young berbicara kepada Seung-soo mengenai WAR (menang di atas penggantian) dan betapa integral Dong-yu terhadap tim mereka.

Di luar, Seung-soo berbicara dengan Dong-yu mengenai posisinya di tim, yang tidak terlalu senang dengan opsi Seung-soo untuk menukarnya dengan pemain lain. Dong-gyu berjanji menunjukkan kekuatannya kepada Seung-soo dengan melakukan pukulan baseball mengarah kepada Seung-soo sebelum berjalan pergi. Tidak lama usai itu, Se-young menerima panggilan bahwa Seung-soo di jalan diserang oleh 2 penjahat. Ternyata 2 penjahat tersebut merupakan orang suruhan Dong-gyu.

Di rumah, Seung-soo menghubungi Hong-man dan mengatur sesuatu sementara itu Dong-gyu menghubungi para penyerang dan membahas serangan terhadap Seung-soo. Malam tersebut, Se-young mengantar Seung-soo pulang hingga mereka terpojok di jalan dan dikelilingi preman yang mengambil bats atau pemukul bisbol bersiap untuk memukul mereka hingga Hong-man tiba dan sendirian mengalahkan para preman tersebut.

General manager dari tim The Vikings mengintai sesia pelatihan dari tim Dreams dari jauh hingga Seung-soo menyambutnya dan menawarkan untuk kesepakatan yang akan menguntungkan bagi kedua belah pihak. Dong-gyu memiliki ide lain dan menyelipkan Chi-hun segepok uang untuk dapat mengganggu transaksi ini, sesuatu yang dengan senang hati dia ambil dan mulai mengaduk-aduk dengan tim operation.

Desas-desus mengenai pertukaran pemain menyebar ke internet dan usai laporan yang bocor keluar, tim operational Dreams dibanjiri dengan panggilan meminta Manajer umum Baek Seung-soo untuk pensiun. Tim berbaris menuju ke Seung-soo pada saat Seung-soo baru tiba dan mereka menuntut untuk tahu apa yang sedang terjadi. Seung-soo meminta mereka masuk ke ruangan untuk rapat dan mendudukkan semua orang, dan Seung-soo menjelaskan apa yang terjadi.

Ternyata usai presentase dari Seung-soo mengenai Dong-gyu yang bukan pemain terbaik di tim dan juga menunjukkan presentase mengenai Dong-yu statistic membuat tim operational terkejut. Seung-soo jelas telah melakukan dengan pekerjaan rumahnya dan juga menjelaskan ada pemain yang lebih baik untuk tim Dreams. Ternyata Dreams telah menukar pemain lamanya untuk kembali yaitu Doo-ki yang dibarter oleh Dong-kyu.

Sebelumnya Dong-ki yang pernah bermain di tim Dreams memiliki hubungan buruk dengan Dong-kyu. Dong-kyu lah yang menyebabkan Dong-ki pindah ke Viking. Selain itu pertukaran pemain ini Dreams juga telah mengakuisisi Kwan-sik dalam kesepakatan dalam pertukaran ini. Ini membuat tim operational Dreams takjub dengan kemampuan analisis dari Seung-soo.

Ketika Seung-soo meninggalkan ruangan, dia menghadapi Dong-gyu dan juga memberitahunya mengenai pertukarannya lalu dia mengembalikan penghargaan pemain terbaik dan sejumlah uang yang sebelumnya Dong-yu lakukan terhadap mobil Seun-soo. Seung-soo berjalan ke arahnya dan membisikkan sesuatu di telinganya sebelum menyuruhnya untuk pergi. Para penggemar menyambut baik dengan pertukaran ini juga, dan Doo-ki kini kembali dalam squad tim Dreams, Se-young merenungkan apakah ini akan memperkuat tim dan mengubah arus keuntungan mereka.

Sebelum episode ini ditutup, Di stadion di bangku penonton, Seung-soo duduk dengan direktur pelaksana junior mereka membahas mengenai pertukaran pemain, dengan direktur mengakui bahwa Seung-soo diperkerjakan karena resume yang unik. Dia mengatakan kepadanya untuk melakukan apa yang dia lakukan sebelumnya dengan Dreams dan dia pun setuju.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Hot Stove League Episode 3

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Be the first to comment

Komentar