Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 4

Terus kita dengan sinopsis drama Korea Chocolate Episode 4. Sinopsis sebelumnya bisa kamu baca di sini. Sementara daftar sinopsis lengkap Chocolate bisa kamu temukan di sini.

Usai pemakaman Min-seong, Cha-young menyerahkan amplop dan di dalamnya sebuah surat dari Min. Dia berterima kasih terhadapnya untuk sup pangsit dan juga kemudian mengakui bahwa dia tahu mengenai perasaannya terhadap Kang sejak lama. Ketika dia naik bus menuju danau memancing, ucapan itu masih melayang di benaknya.

Cha mendekatinya dan juga memberi tahu Kang, dia membuat sup pangsit untuk Min-seong sebelum dia berlalu. Usai Cha berjalan pergi, Kang setuju menjemputnya di sisi jalan dan setuju mengantarnya lebih dekat menuju gelanggang taksi terdekat. Akan tetapi dalam perjalanan menuju kesana dia mulai tertidur dan dipaksa untuk berhenti. Di sini kita mengingat kembali dan juga melihat Cha berbicara terhadap Min-seong mengenai Peter Pan yang tidak lain adalah Kang.

Di masa sekarang, sebuah truk menabrak bagian belakang mobil mereka. Dengan Cha yang memburuk, Kang bergegas menuju rumah sakit dengan Cha di tangannya, hanya untuk mengetahui bahwa departemen bedah saraf telah tutup usai profesor pergi, mengingat betapa sulitnya mengisi tempat tersebut. Rumah sakit selanjutnya satu jam perjalanan dan dengan waktu berlalu, Kang memutuskan melakukan operasi sendiri. Walaupun operasi Cha berhasil, Kang kehilangan darah dari luka terbuka yang dialaminya selama kecelakaan dan kemudian pingsan. Lee Jung bersiap untuk melakukan operasi terhadapnya.

Kemudian adegan memotong setahun berikutnya, Tae-hyeon berbicara dengan Cha-young dan ternyata Cha-young kehilangan ingatan dirinya. Sementara itu, dia sebenarnya dia tidak ingin berhadapan dengan dirinya sekarang. Sementara, tangan Kang bergetar selama prosedur, melemparkan tanda tanya besar apakah dia akan dapat melakukan bedah saraf ataukah tidak. Ini ternyata menjadi masalah segera, saat Kang berjuang mengendalikan getaran saat operasi, memaksanya menggantungkan sarung tangan dan juga menyerahkannya terhadap dokter yang berbeda.

Dengan penerbangannya dipesan selama sebulan dari sekarang, Cha gagal mengumpulkan keberanian dan juga mengucapkan terima kasih terhadap Kang sehingga sebagai gantinya, menuju dapur dan membuat video vlog dari piringnya sebagai gantinya. Seon-ae, wanita dari rumah sakit, tampaknya memburuk saat alzheimer menjadi agresif. Ketika kondisinya semakin buruk, dia lupa bagaimana cara memasak kue beras yang dia buat Cha-young sebelumnya.

Memutuskan membantu, hidangan berikutnya mengakibatkan Ji-yong dilarikan menuju rumah sakit. Rupanya dia alergi. Saat Ibu Ji-yong menampar Cha-young, Kang menyela berhasil menghentikannya dari menyakiti Cha sebelum memanggil keamanan untuk dapat mengawalnya. Kembali di rumah Seon-ae, Cha-young mengakui pil yang diberikan kepadanya untuk perawatannya sebenarnya adalah palsu.

Saat adegan kembali memotong di masa depan, Cha masuk rumah sakit saat Kang menghadapi saudaranya atas pembedahannya, yakin ada sesuatu yang salah mengingat efek samping mengenai tangannya yang gemetaran. Saat dia tiba di panti jompo, Cha bersembunyi di lemari selama pertandingan bersama anak-anak namun kemudian flash back di mana dia terjebak di gedung saat masih kecil. Kang membuka pintu lemari, dia memeluknya meminta bantuannya.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 5.

Mungkin kamu juga suka ...

Be the first to comment

Komentar