Dark?

Sinopsis Doom At Your Service Episode 3

All chapters are in Doom at Your Service (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut terus dengan sinopsis Doom At Your Service Episode 3. Dimulai dengan Myul-Mang setuju dengan acuh tak acuh untuk tinggal bersama Dong-Kyung.

 

Kesadaran tiba-tiba bahwa Dong-Kyung sekarang benar-benar harus hidup dengan pembawa malapetaka benar-benar nonjok. Hanya saja, Myul-Mang memindahkannya ke rumahnya yang besar untuk tinggal sebagai gantinya.

 

Dong-Kyung mengakui bahwa siapa pun yang baik padanya cenderung menghilang dari hidupnya, sementara dia dengan bersemangat berkicau di sekitar rumah, mengagumi semua kamar dan barang mahal yang berbeda.

 

Suara Sun-Kyung mengirimnya keluar di atap setelah melewati pintu. Di sana, dia melakukan panggilan suara dengan Bibinya. Saat mereka menyelesaikan panggilan, Sun-Kyung membela adiknya dan mengatakan kepadanya bahwa itu bukan salahnya bahwa dia ditipu oleh mantannya yang busuk.

 

Di dalam rumah, Myul-Mang ada di sana dan setelah jawaban “sayang” yang nakal, kebenaran tentang mereka yang memalsukan hubungan terungkap.

 

Setelah minum bersama dan mendapatkan bantuannya melalui beberapa pembacaan pikiran yang apik, Sun-Kyung pergi. Ketika dia melakukannya, Myul-Mang membawa gadis itu kembali ke apartemennya.

 

Akhirnya Dong-Kyung pergi tidur, tetapi meninggalkan Myul-Mang untuk berpikir tentang apa artinya menghadapi kematian dan nasib. Pasti ada sesuatu di sana yang membuatnya berpikir, dan dia dengan hormat setuju untuk bermain bersama dengan tidur demi dia.

 

Di pagi hari, Dong-Kyung menyusun kontrak untuk dipatuhi oleh pasangan itu, termasuk ketentuan tentang apa yang akan terjadi ketika dunia akan berakhir – dan bagaimana hal itu akan terjadi.

 

Awal dari hitungan mundur 100 hari melihat Myul-Mang berkomunikasi melalui laptop Dong-Kyung tentang boiler. Ketika dia pulang, sebuah catatan tempel menunggunya yang mengkonfirmasi bahwa dia berhasil memperbaikinya sendiri.

 

Myul-Mang kebetulan berada di rumah sakit, memberikan diagnosis terminal dan menyaksikan wanita itu putus asa. “Itu reaksi yang tepat,” katanya sambil berpikir, menjentikkan jarinya dan membiarkan wanita itu kehilangan ingatannya tentang percakapan mereka.

 

Malam itu, Dong-Kyung duduk dengan Sonyeoshin, yang muncul di halte bus. Saat dia terlihat akan mengambil gelangnya, Myul-Mang muncul dan mendesak Dong-Kyung untuk pergi. Namun, dia menarik diri saat kenangan masa lalu membanjiri kembali.

 

Myul-Mang ada di sana di aula pemakaman pada hari Ibu Dong-Kyung meninggal, menangis dan berlutut. Myul-Mang menepis tuduhan ini dan menyuruhnya pulang. Sesampai di sana, dia memperingatkan Dong-Kyung untuk tidak menunjukkan gelangnya kepada siapa pun.

 

Keesokan harinya, Dong-Kyung menyadari dia memiliki CEO baru di perusahaan … itu Myul-Mang. Dia tidak senang dan terkejut bahwa dia ada di sana.

 

Setelah mendengar bahwa Sonyeoshin juga berada di pemakaman, menabraknya sebelumnya, Myul-Mang menghadapkan gadis itu. Ini adalah percakapan singkat yang sebenarnya, yang secara samar mendiskusikan nasib. Ini membuka jalan bagi Dong-Kyung untuk kembali, dan dia jatuh di lantai, memegangi kepalanya. Myul-Mang mengatakan padanya untuk mengasihani dirinya sendiri karena dia akhirnya ingin mati dan berharap akhir dunia akan terjadi.

 

Dong-Kyung datang dengan rencananya sendiri, dan tampaknya akan bunuh diri dan melompati batas. Myul-Mang meraih pergelangan tangannya dan menariknya ke depan.

 

Ternyata Dong-Kyung telah mengetahui semuanya dan tahu Myul akan menangkapnya. Dia berniat untuk mencintainya sekarang dan melakukannya cukup dalam sehingga dia ingin menghancurkan dunia untuknya. Saat dia meraihnya dan menarik gadis itu mendekat, episode ini berakhir.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Doom At Your Service Episode 3 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 3, baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 3 online, baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 3 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 3